Foto Vidi Aldiano Lebaran di Inggris, Kangen Ketupat

Gosip selebritis masih bahas soal Berita Artis Lebaran. Kali ini ada (P) Foto Vidi Aldiano Lebaran di Inggris, Kangen Ketupat bikinan orang rumah.

Untuk kedua kalinya, :-S Vidi terpaksa merayakan Hari Raya tanpa keluarga, demi menempuh pendidikannya. Jika tahun lalu, Vidi berlebaran di Amerika Serikat, kini dirinya berada di Inggris. (H)

Vidi Aldiano yang sedang menempuh pendidikan S2 di University of Manchester, ;-( mengaku sedih harus kembali berlebaran jauh dari keluarga besar. Suasana lebaran dan ketupat, (I) diakui jadi hal yang dikangeni penyanyi multitalenta ini.

“Aku sedih banget :-( karena sekali lagi merasakan hari Lebaran sendirian. Sudah dua kali Lebaran, aku enggak sama-sama keluarga. Tahun lalu kan di Amerika Serikat,”

“Silaturahmi lewat skype saja sih. (~) Di sana jam 6 pagi keluarga sudah siap-siap sholat Ied. Di Inggris mungkin masih jam 12 malam. Sungkeman via internet,”

“Yang bikin kangen suasana Lebarannya. :-) Di jalananan banyak orang, anak pakai peci. Sama makan ketupat. Padahal ketupat itu makannya paling pas di Hari Lebaran doang.”

Bersama teman-teman kuliah yang sesama Muslim, (I) Vidi pun akhirnya janjian buat kumpul-kumpul sambil mengenakan dress code Baju Koko khas Tanah Air. ;-)

“Enggak sepi-sepi amat deh. Kami juga sudah janjian kumpul-kumpul. (L) Terus pakai baju koko dari Indonesia,”