Foto Virginia Anggraini Calon Istri Saipul Jamil

Saipul Jamil dan Virginia Anggraini LamaranFoto Virginia Anggraini Calon Istri Saipul Jamil (P) bakalan jadi bahasan seru berita selebritis terbaru kali ini.

Pacar Baru Saipul Jamil (F) ini sendiri rencananya bakalan dinikahi bulan Maret 2011. Hmm, udah ga’ tahan jadi duda nie ye.. :-P

Berita soal Pernikahan Saiful Jamil dan Virginia Anggraini (L) lagi anget-angetnya jadi pemberitaan dunia infotainment. Lama menghilang dari peredaran, :-S duda satu ini muncul lagi dengan gandengan baru.

Bukan lagi si Melinda (L) ataupun si Dewi Alamanda, tapi gadis berusia 20 tahun asal Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Konon, usia pacaran mereka udah jalan 1 tahun (O) tanpa diketahui media. Hmmm, tumben.. :-P

Foto Pre Wedding Saipul Jamil dan Virginia Anggraini :

Persiapan jelang perkawinan sendiri sudah banyak dilakukan (~) mantan kekasih pelantun lagu Cinta Satu Malam ini. Mulai dari sesi foto prawedding, sampai rencana lamaran (G) dengan gadis keturunan Ningrat alias darah biru itu.

Untuk sesi pemotretan pra pernikahan, (P) Ipul dan sang dara mempercayakan sebuah studio foto di Kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat. Mereka pun berganti busana 4 kali. (H)

“Pertama make kostum bergaya internasional. (Y) Lalu modern muslim. Kemudian bergaya setelah jas dan kebaya modern. Dan terakhir baju dodotan khas Solo. :-) Soalnya, calon istri saya ini dari Solo,”

“Istri saya ini ada keturunan ya gitu deh. (*) Jadi untuk penghormatan, kita menggunakan busana dodotan khas Solo,”

Untuk acara lamaan sendiri, (I) rencananya bakal digelar awal tahun 2011 dan dilangsungkan di kediaman sang calon istri di Cimahi, Bandung, Jawa Barat. (E)

Pas dikonfirmasi, wanita berdarah Solo Belanda itu mengaku siap dinikahi pedangdut (8) yang sempat tersangkut skandal video syur.

“Ketemu Aa pas aku ada kerjaan di Jakarta bulan April. :-) Terus kenalan dan deket. Dan Aa nunjukin dia serius,”

“Dia artis yang layak dibanggain. ;-) Aa itu orangnya baik dan backgroundnya dulu bukan masalah buat saya.”

Dan kenapa saya mau sama Aa, (Y) karena saya yakin Aa bisa menjadi imam buat saya ke depannya. Insya Allah.”

Mantan suami Dewi Persik ini sendiri mengaku jika sosok Virginia adalah pribadi yang sholehah. (I)

“Nikah itu ibadah :-) dan saya ingin keluarga saya nantinya sakinah, mawadah, warohmah. Saya juga ingin istri saya yang solehah.”

“Nah, pas ketika saya tanya dia, kalau sudah menyandang status istri saya, (F) bersediakah menuruti perintah Allah, yakni memakai jilbab? Dan ternyata jawabannya, bersedia,”

“Untuk pesta, undangan sekitar 300-an. (E) Dia (Depe) diundang. Kan, pokoknya orang-orang terdekat kami pasti kita undang,”

Oke dee, semoga berita Saipul Jamil dan Virginia Anggraini Menikah (F) ini bisa berlangsung sesuai rencana.

Chee-U .^_^.