Foto Visum Luka Penyiksaan Manohara

Manohara Odelia PinotBerita Selebritis Terkini mo bahas soal Foto Visum Luka Penyiksaan Manohara. Yup, setelah sekian lama banyak yang bertanya Manohara sudah divisum apa belom, akhirnya terkumpul beberapa gambar luka penyiksaan di tubuh manohara. Bahkan Analisa Roy Suryo Soal Luka Manohara makin bikin ramai kasus ini. Sayangnya, pengacara baru Manohara, Farhat Abbas yang diketahui sebagai Musuh Besar Roy Suryo, ga’ terima kalo anggota DPR itu ikutan bicara soal kasus kliennya. :-O

Ada 10 lembar foto bukti penyiksaan Manohara yang diperiksa keasliannya oleh Pakar Telematika Roy Suryo. Bahkan, Foto Luka Manohara Asli jadi keputusan saksi ahli ini. Foto-foto ini sendiri diambil Manohara lewat Blackberry antara Maret hingga April 2009. 8O

Analisa Roy Suryo Soal Manohara :

Analisa Roy Suryo Soal Manohara

Roy Suryo yang dikonfirmasi Gosip Artis di Hotel Santika, Jalan KS Tubun, Jakarta, merinci bagaimana dirinya bisa ikut terlibat dalam Kasus Penyiksaan Manohara ini. (H)

“Saya dihubungi langsung oleh ahli forensik RSCM, Abdul Mu’min, dokter yang menangani visum tak resmi Mano pada Selasa 9 Juni 2009.”

“Dia mengatakan, keluarga Mano meminta saya untuk membantu kasus ini. Jadi semalam saya bertemu dengan Mano dan ibunya di Hyatt sekitar pukul 21.00 WIB,”

“Foto-foto akan menjadi alat bukti sekunder setelah bukti primer yaitu hasil visum.  Saya menerima 16 foto yang langsung dikopi oleh Mano di laptopnya. Jadi bukan saya sendiri yang mengkopi. Dari 16 foto, hanya 10 foto yang layak pilih karena foto yang lain kurang sempurna. Ada yang blur gambarnya, yang nanti kalau dirilis malah menjadi perbincangan,”

“Foto-foto itu benar-benar diambil dengan Blackberry 8900 pada malam hari. Jadi bisa memastikan foto-foto tersebut asli. Besar kemungkinan foto itu dilakukan Mano sendiri dan dilakukan malam hari. Karena dari waktu pengambilan foto sebagian besar sekitar pukul 22.00 dan 23.00. Tetapi untuk setting waktu, kemungkinan waktu Malaysia, tergantung setting Blackberry,”

Pria berkumis ini lantas memperlihatkan Kumpulan Foto Luka Penyiksaan Manohara melalui laptopnya :

Foto Lebam Manohara :

Foto Lebam di Tangan Manohara

Foto bergambar lebam di tangan Mano yang pada 10 Maret 2009 pukul 22.01 WIB.

Foto Sayatan Tubuh Manohara :

Bukti Penyiksaan Di Dada Manohara

Foto sayatan di tangan Mano diambil 29 Maret 2009.

Foto Sundutan Rokok Manohara :

Bukti Sundutan Rokok di Kening Manohara

Ada juga foto sundutan rokok di kening diambil pada 5 April 2009.

Foto Sayatan Dada Manohara :

Bukti Sayatan di Dada Manohara

2 Foto sayatan di dada diambil 6 April. Sayatan di dada dan lebih parah saat Mano mengenakan kaos warna merah diambil sekitar 24-25 April.

“Ada 11 titik luka di bagian depan tubuh. Lukanya berbagai macam, sayatan, sundutan, dan lebam. Saya bisa memastikan asli. Tetapi lukanya saya serahkan kepada ahli yaitu dokter. Saya menyatakan foto itu masih asli sesuai dengan ukuran asli di Blackberry tidak ditambahi dan tidak diedit, diubah settingnya,”

Saat dikonfirmasi soal Luka Setrika di Punggung Manohara dan Bekas Titik Suntik di Punggung, pria yang terpilih sebagai anggota DPR 2009-2014 ini ngaku belom bisa menganalisa. (H)

“Kalau untuk yang dua itu, saya tidak memiliki fotonya. Jadi saya tidak tahu pasti,”

Roy Suryo yang juga biasanya jadi Saksi Ahli Kepolisian mengaku siap membantu Mano hingga proses hukum di Malaysia. Apalagi kabar terbaru menyebutkan kalo Tengku Fakhry Gugat Manohara dan Daisy Fajarina di Malaysia juga. Hanya aja, niat baik pria berkumis ini rasanya bakal dapet halangan dari Rival Sejatinya, Farhat Abbas. Dua orang ini emang sempet saling serang kata-kata di media saat tangani Kasus Foto Mandi Rahma dan Sarah Azhari Beredar. :-D

Roy Suryo Bicara Kasus Manohara :

Roy Suryo Bicara Kasus Manohara

Farhat Abbas yang dikonfirmasi soal Foto Bukti Luka Manohara yang kesebar luas di masyarakat, langsung berpendapat kalau orang yang menyebarkan mengarah kepada orang yang biasa menganalisa keaslian suatu foto dan cukup terkenal di negeri ini. :-S

“Yah..itu benar, disebarkan sama ahli komunikasi kita, RS, karena Mano enggak sembarang, tapi yah sudah lagu lama RS punya kebiasaan seperti itu,”

“Saya dan Tim Kuasa Hukum Manohara yang lain jelas menyayangkan tersebarnya foto-foto yang secara vulgar mempertontonkan gambar berupa bekas luka sayatan dan tusukan pada beberapa titik tubuh Manohara, termasuk bagian privat Manohara.”

“Yah..kita protes juga lah, ini kan bukti yang harus disampaikan di pengadilan nanti, ini kan mempermalukan klien saya, kita tanya moralitas dan tanggung jawab dia,”

Haduwh..haduwh.. Kelanjutan Kasus Manohara kok makin bikin runcing suasana yach… Baru aja kemaren berita Hotman Paris dan OC Kaligis Berantem dirilis, masa udah ada lagi berita hot soal Roy Suryo dan Farhat Abbas Sindir-Sindiran :-P

Chee-U .^_^.