Foto Visum Luka Penyiksaan Manohara

Manohara Odelia PinotBerita Selebritis Terkini mo bahas soal Foto Visum Luka Penyiksaan Manohara. Yup, setelah sekian lama banyak yang bertanya Manohara sudah divisum apa belom, akhirnya terkumpul beberapa gambar luka penyiksaan di tubuh manohara. Bahkan Analisa Roy Suryo Soal Luka Manohara makin bikin ramai kasus ini. Sayangnya, pengacara baru Manohara, Farhat Abbas yang diketahui sebagai Musuh Besar Roy Suryo, ga’ terima kalo anggota DPR itu ikutan bicara soal kasus kliennya. :-O

Ada 10 lembar foto bukti penyiksaan Manohara yang diperiksa keasliannya oleh Pakar Telematika Roy Suryo. Bahkan, Foto Luka Manohara Asli jadi keputusan saksi ahli ini. Foto-foto ini sendiri diambil Manohara lewat Blackberry antara Maret hingga April 2009. 8O

Analisa Roy Suryo Soal Manohara :

Analisa Roy Suryo Soal Manohara

Roy Suryo yang dikonfirmasi Gosip Artis di Hotel Santika, Jalan KS Tubun, Jakarta, merinci bagaimana dirinya bisa ikut terlibat dalam Kasus Penyiksaan Manohara ini. (H)

“Saya dihubungi langsung oleh ahli forensik RSCM, Abdul Mu’min, dokter yang menangani visum tak resmi Mano pada Selasa 9 Juni 2009.”

“Dia mengatakan, keluarga Mano meminta saya untuk membantu kasus ini. Jadi semalam saya bertemu dengan Mano dan ibunya di Hyatt sekitar pukul 21.00 WIB,”

“Foto-foto akan menjadi alat bukti sekunder setelah bukti primer yaitu hasil visum.  Saya menerima 16 foto yang langsung dikopi oleh Mano di laptopnya. Jadi bukan saya sendiri yang mengkopi. Dari 16 foto, hanya 10 foto yang layak pilih karena foto yang lain kurang sempurna. Ada yang blur gambarnya, yang nanti kalau dirilis malah menjadi perbincangan,”

“Foto-foto itu benar-benar diambil dengan Blackberry 8900 pada malam hari. Jadi bisa memastikan foto-foto tersebut asli. Besar kemungkinan foto itu dilakukan Mano sendiri dan dilakukan malam hari. Karena dari waktu pengambilan foto sebagian besar sekitar pukul 22.00 dan 23.00. Tetapi untuk setting waktu, kemungkinan waktu Malaysia, tergantung setting Blackberry,”

Pria berkumis ini lantas memperlihatkan Kumpulan Foto Luka Penyiksaan Manohara melalui laptopnya :

Foto Lebam Manohara :

Foto Lebam di Tangan Manohara

Foto bergambar lebam di tangan Mano yang pada 10 Maret 2009 pukul 22.01 WIB.

Foto Sayatan Tubuh Manohara :

Bukti Penyiksaan Di Dada Manohara

Foto sayatan di tangan Mano diambil 29 Maret 2009.

Foto Sundutan Rokok Manohara :

Bukti Sundutan Rokok di Kening Manohara

Ada juga foto sundutan rokok di kening diambil pada 5 April 2009.

Foto Sayatan Dada Manohara :

Bukti Sayatan di Dada Manohara

2 Foto sayatan di dada diambil 6 April. Sayatan di dada dan lebih parah saat Mano mengenakan kaos warna merah diambil sekitar 24-25 April.

“Ada 11 titik luka di bagian depan tubuh. Lukanya berbagai macam, sayatan, sundutan, dan lebam. Saya bisa memastikan asli. Tetapi lukanya saya serahkan kepada ahli yaitu dokter. Saya menyatakan foto itu masih asli sesuai dengan ukuran asli di Blackberry tidak ditambahi dan tidak diedit, diubah settingnya,”

Saat dikonfirmasi soal Luka Setrika di Punggung Manohara dan Bekas Titik Suntik di Punggung, pria yang terpilih sebagai anggota DPR 2009-2014 ini ngaku belom bisa menganalisa. (H)

“Kalau untuk yang dua itu, saya tidak memiliki fotonya. Jadi saya tidak tahu pasti,”

Roy Suryo yang juga biasanya jadi Saksi Ahli Kepolisian mengaku siap membantu Mano hingga proses hukum di Malaysia. Apalagi kabar terbaru menyebutkan kalo Tengku Fakhry Gugat Manohara dan Daisy Fajarina di Malaysia juga. Hanya aja, niat baik pria berkumis ini rasanya bakal dapet halangan dari Rival Sejatinya, Farhat Abbas. Dua orang ini emang sempet saling serang kata-kata di media saat tangani Kasus Foto Mandi Rahma dan Sarah Azhari Beredar. :-D

Roy Suryo Bicara Kasus Manohara :

Roy Suryo Bicara Kasus Manohara

Farhat Abbas yang dikonfirmasi soal Foto Bukti Luka Manohara yang kesebar luas di masyarakat, langsung berpendapat kalau orang yang menyebarkan mengarah kepada orang yang biasa menganalisa keaslian suatu foto dan cukup terkenal di negeri ini. :-S

“Yah..itu benar, disebarkan sama ahli komunikasi kita, RS, karena Mano enggak sembarang, tapi yah sudah lagu lama RS punya kebiasaan seperti itu,”

“Saya dan Tim Kuasa Hukum Manohara yang lain jelas menyayangkan tersebarnya foto-foto yang secara vulgar mempertontonkan gambar berupa bekas luka sayatan dan tusukan pada beberapa titik tubuh Manohara, termasuk bagian privat Manohara.”

“Yah..kita protes juga lah, ini kan bukti yang harus disampaikan di pengadilan nanti, ini kan mempermalukan klien saya, kita tanya moralitas dan tanggung jawab dia,”

Haduwh..haduwh.. Kelanjutan Kasus Manohara kok makin bikin runcing suasana yach… Baru aja kemaren berita Hotman Paris dan OC Kaligis Berantem dirilis, masa udah ada lagi berita hot soal Roy Suryo dan Farhat Abbas Sindir-Sindiran :-P

Chee-U .^_^.

  • http://www.achot.totalh.com NeW Bie oon

    halah,,halah.. lagi-lagi roy suryo.. pasti tu orang bikin sensasi lagi.. tunggu aja tanggal mainnya.

  • bayu

    saya sangat setuju jika Manohara memperkarakan Fakhri ke pengadilan, jika sangat perlu kepengadilan internasional karena perbuatan Fakhri terhadap Manohara tidak manusiawi.

  • dadone

    manohara ayo perjuangkan hak wanita jangan ampe mau trtindas oleh negara tetangga…hidup mano…. :-D
    (L) mano

  • galugh

    :-S ” hanya Allah swt. , manohara , dandh fakhrylagh iank taox mua aph iank sebenar.e terjadii … so jangandh terlaloe d.pikirindh masiegh banyaqh masalagh iank lebigh pentink tuq d.unkaph ….. ” :-)

  • Mey

    dimna” mano
    lagi” mano
    nntn ini mano nntn itu mano.. :-[

    uuuucchhhhhhh
    mano mano mulu yang dibicarain……
    ky’y sc banyak dc yang perlu dibicarain selain mano
    coz persoalannya g’ selesai”.. :-[

    permasalahan mano nie kya korupsi di negri ini yang g’ da habisnya.. :-[

    dari pada gosipin mano truuzzzz lbih baik kan bicarain aq..
    hhheeeeee………. :-$

  • Shella

    Semoga keadilan akan terungkap…..
    Mano…kalau kamu emang ada di jalan kebenaran, perjuangkan terus….!!!jangan sampai kasus ini berhenti tanpa tau pasti kebenaranx. ;-)

  • novia

    kak mano……………. :

  • ika

    ka Mano,km CANTIK dech…………………………….?

    aq ngefens banget ma ka Mano……..

    pasti ka Mano sedih ya?

    DI SIKSA ma TENGKU FAKHRI

    FAKHRI JAHATttttttttttttttt ………. bangetssssssssssssssss………. (F)

  • messa

    ksihan bnet ya kmu mano… ;-(
    kmern ma2mu di blang pmbhong., kmaren2 lgi kmu yang diblang bo’ong tpi skarang orng prcaya sma kmu… :-(
    cpek jga ya rsanya jdi manohara>>
    di gsipin trus…

    tpi wlau bgaimnapun bnyak orng yang yng prcaya sma kmu ko’..
    apa lgi kmu skarng udh pnya fto2 yng membktikan kmu tu bnerrrrrr….. :-D (Y)

  • tetty

    wuhuuuuuuuu………………..uuuuu…uu…uuu
    kami daataaaaaaa……….ng!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    tegakkan keadilan!!!! ??????????? we lupz u………………. muaaaaaaaaaaaaaaaa……….hhhhhhhhhhhh………….

  • widya

    buat manohara yg sabr y ngehadapi cobaan nich..
    wi akn sll doa’n spya kasus nya cpt slsi…
    ceeeeee u mno slm knal y dr widya (Y) :-)

  • Yunan

    Mano lagi….mano lagi……
    Emangnya mau nyelesaikan masalah apa malah mau nitih karier jadi selebritis :-P

  • TOMMY_TOMPEL

    SANTAI JA MANO!!!!!!!!!!!!!!!!!
    AQ AKAN DATANG MENYELAMATKAN KM SAYANG!!!!!!!!!!!! (L) (F) (H) (H) (H) (H) (H) (H)

  • daviduck

    proses secara hukum…. pemerintah indonesia tolong bantu utk proses hukum nya supaya masyarakat indonesia yg di luar negri punya ketenangan dan punya kekuatan hukum.

  • D’E'O

    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,”"”"”"”"”"”"”"”,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ,, sbar y k,mano!!!!!!!!!!!!!!!!
    ,, k,mano kn cntik psti bnyk org yg prcya ma k,mano………..

  • Gaya

    (L) MANOHARA……, smua yang kamu alami adalah proses kehidupan yang harus kamu terima dengan ikhlas.
    sabbar ajha ya…..n banyak berdo’a ma tuhan agar diberi kehidupan yang lebih baik….. (L)

  • http://yahoo.com juni

    ku……….. trut prihatiiiiin megenai kasus ini

    semangat yaaaaaaaqa…………………..

  • Pingback: Roy Suryo Analisa Foto Ciuman Mandala dan Vanessa Angel | Oktavita.Com

  • Pingback: Sinetron Manohara RCTI | Oktavita.Com

  • http://www.oktavita.com uwie

    aku sedih bgts………………., ;-(

    Knp sich Perempuan di dunia ini hrz mengalami nasib yg seperti teruzzzzzz………….

    Bkn’y seorang perempuan itu harus dilindungi…????????? Tp knp koq zaman skg ini perempuan hrz disiksa teruz spt ini.

    Buat Semua Perempuan di Dunia ini jgn pernah menyerah y…??

    Jgn sampai mau dijajah laki2 terus……….ok!!!!!!
    skrg udh zmn’y reformasi bu……………… :-) (F)

  • NaNdiRa

    Manohara, u hrz sbr yua.. (W)

  • Pingback: Roy Suryo dan Farhat Abbas Saling Sindir | Oktavita.Com

  • Pingback: Tengku Fakhry Masih Incar Cewek Indonesia | Oktavita.Com

  • Nita

    mano…kmu harus tabah menghadadapi semua ni. Munkin ni cobaan bwat kmu dari yg di atas.. :-)

  • Nita

    mano…….kmu yang sabar ya…a… ;-) kmu trima aja semwa kenyataan nie dengan ikhlas… :-) semoga mano mendapat kebahagiaan yang seharusna kmu maliki…. (F) semoga juga kmu mendapat jodoh yang pantas bwat kamu…. (L) , pokona kmu terus berdoa…. (L) (G)

  • jb

    gambar gitu aja ribut.

  • monahoro

    @jb: yupz… setuju bung. kenapa semudah itu bisa tersebar..? ada yang ngga beres nih… permainan. (H)

  • amalia sabara

    Dear Mano,

    Siapapun tidak ada yg kebal hukum….kekerasan terhadap perempuan harus dihapuskan….lanjutkan langkah mu dan kebenaran harus ditegakkan…

    Tidak ada kamusnya orang bugis makassar yg mau di injak2 harga dirinya (H)