Foto Wenda Uia Pacar Aan Drummer Geisha

Wenda Puspita Uia pacar Aan GeishaFoto Wenda Uia Pacar Aan Drummer Geisha (F) belakangan makin ramai dicari.

Kisah cinta (L) Aan Geisha dan Wenda Uia pacaran sendiri terbongkar saat keduanya terlihat akrab disebuah acara musik. Ciee, yang udah go public… ;-)

Cerita cinta terbaru (K) dibawa seorang finalis Miss Celebrity 2010, Winda Puspita Uia.

Dara cantik (F) kelahiran Surabaya, 8 Desember 1992 ini menggandeng Ahmad Rasyid alias Aan, seorang drummer di grup band Geisha, sebagai kekasihnya. (*)

Meski banyak mendapat tentangan, tapi Wenda akhirnya meresmikan pertemanan (H) yang dijalin selama 1,5 tahun menjadi pacaran.

“Orang-orang sih sering ngomong ke aku, (K) ngapain sih pacaran sama anak band.”

“Tapi kalau menurut aku dia beda saja, beda dari orang lain. (L) Masih sempat nyaman bahkan lebih nyaman dari pacar aku sesudahnya,” ;-)

Ahmad Rasyid sendiri yang dikonfirmasi (K) soal kekasihnya yang juga pemain sinetron Tebe dan Kakak Cantik, mengaku merasakan kecocokan.

“Dia juga dari entertain, masih nyambung.” ;-)

“Dari pada aku pacaran sama cewek kantoran, mahasiswa atau apa,” :-P

“Kita temenan berempat, di antara teman-teman kita, Winda ini yang nggak terlalu aneh-aneh, nggak menonjol, sederhana,” :-D

Para personel band Geisha (H) sendiri yang dikonfirmasi soal kedekatan Winda Uia dan Aan, menyatakan tidak ada larangan :-) pacaran dalam grup band mereka.

“Iya setiap kita juga punya hak buat pacaran. ;-) Asal jangan pacaran sesama jenis, hahaha,”

“Kalau kita punya pacar, ya kita dituntut untuk harus tetap profesional. (Y) Pacaran kan kadang ada masalah, nah jangan sampai mengganggu,”

“Justru dijadiin ide lagu aja. (8) Dan kisah cinta banyak yang sudah dijadiin lagu,”

Widiwhhh, aturan jangan pacaran sesama jenisnya ngeri… :-O berarti kalo personel Geisha ngejomblo terus artinya…. Hehehe, selamat aja dee (L) buat Aan Geisha dan Winda Uia MisCel.

Chee-U .^_^.