Foto Wonder Girls Pakai Kebaya dan Batik

Kebaya & Batik Wonder GirlsFoto Wonder Girls Pakai Kebaya dan Batik (Y) di Konser Wonder World di Jakarta masih terus menghebohkan jagad entertainment. ;-)

Kebaya Modern Wonder Girls sendiri mendapat apresiasi meriah (I) dari sekitar 2000 WonderFul yang memadati Tennis Indoor Senayan. Keren(Y)

Wonder Girls tampil memukau. (L)

Bukan hanya menyapa WonderFul (*) dengan menggunakan bahasa Indonesia yang fasih. Kelima wanita yang hits dengan single “No Body” ini bahkan memberikan kejutan istimewa dengan kostum spesial yang keren abis. (Y)

Busana seksi dan minim ;-) biasanya menjadi daya tarik tersendiri dari para girlband Korea, tapi nyatanya, para personel Wonder Girls justru menyuguhkan penampilan luar biasa (L) dengan kostum yang tidak seperti biasanya.

Lima personel WG, Yenny, Yubin, Lim, Sun, dan Sohee, membuktikan ucapan mereka Cinta Indonesia, (L) dengan tampil mengenakan kebaya modern, pakaian tradisional kita, (Y) di tengah-tengah pertunjukan.

Lim menggunakan kebaya biru, :-) Sohee dengan kebaya merah muda, SunYe dengan kebaya ungu, Yenny dengan kebaya hijau, dan Yubin dengan kebaya merah. Meski tampil bernyanyi (8) dengan kebaya, toh mereka tetap tampil enerjik dan traktif saat membawakan dua lagu berjudul “R.E.A.L” dan “Be My Baby”

Bukan cuman itu, Batik Wonder Girls pun disuguhkan pada para WonderFul yang langsung berteriak histeris. (Y)

Lima personel Girlband Wonder Girls pun seakan sudah dirasuki (I) Jiwa Nasionalis saat kelimanya menari Tari Jaipong sambil membawa keranjang buah, (H) mirip Pagar Ayu Pernikahan.

Nah ya, Model Kebaya dan Batik Wonder Girls pasti udah jadi trend baru nie di Tanah Abang. :-D Ayo buruan cari..

Chee-U .^_^.