Foto Yulia Rahman Selingkuh dengan Raymond

Perselingkuhan Yulia Rachman RaymondFoto Yulia Rahman Selingkuh dengan Raymond :-O beredar luas dibanyak media gosip entertainment.

Perselingkuhan Yulia Rachman dan Raymond sendiri menyeruak ditengah (U) kabar perceraian dan berita selingkuh Demian & Sarah Wijayanto. :-S Hadewhh, sama-sama mau keliatan bersih nie..

Setelah gagal ;-( membina rumah tangga bersama Luvi Triadi, suami pertama Yulia Rachman, mantan model berdarah Sunda ini akhirnya menikah lagi dengan (I) ilusionist Demian Aditya (sosok yang disebut orang ketiga dalam perceraian Yulia Luvi).

Sayang, :-$ pernikahan kedua Yulia Rahman yang sudah dikaruiniai anak laki-laki, Kiandra Aldya Arka, nyatanya kembali harus berada di ujung tanduk (U) setelah pada 28 Mei 2012, Yulia memasukkan gugatan cerai terhadap suaminya Demian ke (~) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar yang beredar menyebut (K) “karma berbalik menimpa Yulia” dengan tersiarnya kabar perselingkuhan Demian dengan model seksi hot, Sara Wijayanto, janda satu anak. 8O

Tapi, (H) gosip perselingkuhan kini justru berbalik pada artis kelahiran Bogor, 5 Juli 1977 ini. Dan disebut-sebut, (K) Demian lah yang memutuskan menceraikan Yulia karena kehadiran pria baru ini.

Yulia Rahman sendiri akhirnya (H) mengklarifikasi foto mesra dirinya bersama Raymond, sahabat dekatnya yang kini menjadi bulan-bulanan karena dituding menjadi teman selingkuh dirinya. :-S

“Itu memang foto aku.” :-)

“Itu foto kropingan. Aslinya ada dua orang di sebelah team management :-S itu waktu aku masuk rumah sakit.

“Mereka itu (I) tim manajemen Kang Ferdy, R n’R management.”

“Mereka itu sudah seperti keluarga :-D makanya mereka sangat mengerti dan paham dengan aku,”

Ibu dari 2 orang anak ini sendiri (H) juga lantas mengaku ga’ mau terlalu serius menanggapi issue perselingkuhan yang kini justru berbalik padanya. :-[ Dia memilih lebih konsen pada pilihannya menjadi seorang penyanyi (8) dan membesarkan dua buah hatinya.

“Saat ini aku lagi mau fokus dulu sama kerjaan dan anakku. :-) Dan juga sidang aku.”

“Enak banget ya :-[ orang lain yang ngelempar tapi kita yang sibuk klarifikasi sana-sini. Cuma bikin capek saja,”

Sahabat Ferdy El EM Ent ini sendiri lantas mengungkapkan kata-kata sindiran. :-S

“Capek ya :-[ cuma cari-cari kesalahan orang untuk mempertahankan popularitas,”

Iya dee, semoga klarifikasi berita Yulia Rachman Selingkuh Lagi ini (H) menjawab penasaran publik ya.

Masa iya :-S dulu selingkuh dari suami pertama karena Demian, sekarang, selingkuh lagi dari Demian. Kalau “Karma” khan harusnya diselingkuhin.. Eh eh eh, keceplosan. :-P IMHO yaa..

Chee-U .^_^.

  • qirani

    mba ylia rahma yg sabar aja yah ,
    mkin tabah dengan semua cobaan
    :-D ;-) (W)

  • eva

    tetap tegar untuk menata hidup kedepan, :-) :-) :-)