Foto Zaskia Adya Mecca Tanpa Jilbab

zaskia mecca tanpa jilbabFoto Zaskia Adya Mecca Tanpa Jilbab lagi rame beredar di kalangan pengguna internet dan jadi gosip panas. Meski foto jadul zaskia adya mecca ini ga’ ada anehnya, tapi setidaknya bisa ngobatin rasa penasaran fans soal foto seksi zaskia tanpa jilbab. Tetep cantik lho Zaskia Adya Mecca Zaman Dulu :-D

Zaskia Adya Mecca sempat dikira kembaran bunga citra lestari saat awal kemunculan di layar kaca. Lihat aja gimana BCL dan Zaskia Mirip dari foto seksi bunga citra lestari dan zaskia adya mecca berikut ini (P)

Foto BCL dan Zaskia Mirip :

BCL dan Zaskia Mirip

Foto Seksi Bunga Citra Lestari dan Zaskia Adya Mecca :

Foto Seksi Bunga Citra Lestari dan Zaskia Adya Mecca

Profil Zaskia Adya Mecca :

Zaskia Adya Mecca lahir di Jakarta, 8 September 1987. Zaskia memulai karir dengan menjadi Juara II Model Kawanku 2001. Zaskia juga pernah masuk nominasi sebagai Aktris Sinetron Wanita Terbaik dalam Piala Vidya (FFI).

zaskia mecca

Foto Lucu Zaskia Adya Mecca :

Foto Lucu Zaskia Adya Mecca

Kisah Cinta Zaskia Adya Mecca :

Zaskia Mecca pernah bertarget untuk menikah muda di usia 20 tahun. Tapi hingga kini berusia 22 tahun, Zaskia belum juga menikah. :-S

Zaskia pernah ‘hampir’ menikah dengan Sahrul Gunawan. Setelah gagal dengan Sahrul, Zaskia kembali dekat dengan Tommy Kurniawan. Sayangnya berakhir juga sampai Zaskia kecantol pria asal Turki, Alaa Muthalib. Setelah gagal kesekian kali, Zaskia Adya Mecca dikabarkan dekat dengan Hanung Bramantyo. Sayang, mereka pun akhirnya putus juga. (U)

Foto Zaskia Tanpa Jilbab :

Zaskia Adya Mecca

Foto Zaskia Adya Mecca dan Teman2 :

Zaskia Adya Mecca dan Teman2

Zaskia Tanpa Jilbab

Chee-U .^_^.

  • lu2k

    zaskia te2p cantik ko klo ga pke jilbab…………………….!!!!!
    yg pntg jngn smpe ngrusak popularitas’y deeeh

  • cyda

    zaskia lebih cantik kalo pake jilbab……………… (*)

  • myl@ni

    zaskya km maniiiz bgt :-) (F) smga km mnjd seleb yg brprestasi OK (Y) n bs jg nm bae yaaaa :-)

  • annetemaritza

    wuih…..cantik bgt….. :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S

  • esti

    zaskia tetep cuantiX koQ,,, apapun style’Y…???? (F)

  • maya

    keyen.. ;-)

  • hery

    pake atw engk tetap cuantik bgt kok??

  • http://diary.satchdesign.com sitampandarimipaselatan

    ahahaha…terima kasih. jadi punya bahan ngayal :-P

  • yuly

    kakak jelek deh kalauga’ pakai kerudung N gapakai mek ap!!! :-( :-( :-( N kirim surat dong ke e-mailq dong (E)

  • Yuli Yanti

    lebih cantik pake jilbab, lebih anggun. salam dariku ully.

  • eya

    tetep cantik mba…. (Y)

  • tea

    Zaskia emang lebih cantik daripada pake jilbab, tapi gimana ya…..sepertinya ada yang kurang gitu kalo dia kagak pake jilbab karena dia sudah punya ciri khas ikon remaja muslim…….
    :-S

  • joe

    zaskia tetep cantik kok gak pake jilbab..@@@@@@@????
    tapi lebh enak ngeliat na pake jilbab ki he….he….he…..
    oya ru pts nie crita na…..????

  • tea

    lebih bagus pake jilbab

  • Chantiq

    Eh sas,dulu km emang pke jilbab,tp skrg dh pke tp kyknya gk ada perbhan tuh sm sikpmu..buktinya km masih ngrkok …

  • nola

    zaskia cuannnnnnnnnnnnnnntixs dechhhhhhhhhhhhhhhh

  • ek pega

    zaskia mau gk jadi pacar saya ? (F) :-P (K) (L) lau mau gw beliin mobilllllll

  • elita

    aquuuuuuuuuuuuuu…………………..gak percaya mbak zaskia cantik banget kalo pake kerudung apa sih tipsnya dan kenapa mbak zaskia bisa langsung pake kerudung tanpa tau resikonya pokoknya aqu suka mba zaskia adya mecca ????
    oya satu lagi semoga mbak zaskia cepet nikah sama mas hanung bramantyo //////

  • ani&lukha

    zazkia,klo mnurut Q-ta c’ ku lbh cwntik pke jilbab.tetap pertahanin ya…!!! (F) (L)

  • feenux

    Subhanallah. . .
    cantik banget Zaskia, qu smpe naksir hehehehehe
    senengnya low bisa ketemu langsung.
    Kapan main ke sukabumi???
    ditunggu pisan (L) (L) (L)

  • Aya

    waduhh..kayaknya klo bnr2 ktmu lgsung ma orgnya bisa pingsan beneran nicwh.. jjr z q pengin pke jilbab krn terinspirasi zaskia euyy.. :-) :-)

  • astrid

    saskia lbh cantik pke jilbab ga cocok klu ga pke jilbab :-( :-(

  • Charlie

    Aah..Cntikan g pkek jilbab
    lebih cntk n maniezz

  • Azim

    Hai zaskia..You cantik benar.. Boleh me minta email you zaskia?:)

  • Icthy

    Yah. . .Cntik kq,tp menrt aq lbh cntk pke jilbb g2,
    jd im0et t t t t. . . .Bnge . . . .T t t t g2 dc.He9

  • amina mulita

    cantik juga gak pke jilbab tp, lebih cantikan pke jilbab dech.. :-D (F)

  • Pingback: Ayah Tommy Kurniawan Meninggal | Oktavita.Com

  • rido

    sama aja lah,temen2 gw banyak kalangan wartwan,kata mereka zaskia sama aja doyan dugem juga gitulah artis…

  • bembim

    yaalllah , ,
    aq sungguh kagum pd ciptaan MU, , ?
    aq sangat ngefans banget ma mb zaskya?
    soalnya,mb zaskkya mirip bgt ma bunda aq?
    getchu?
    mb,aq blh ng ngenal dket ma mb zaskya?
    beneran mb?
    aaq kgum bgt ma mb?
    ng tau knpa mb?

  • fery

    saskia memang cnk bngt deh/ (H)

  • rhinie rinrong

    cntik sech v lbih cntik gie low pke krudung…. :-)

  • vitrie

    saskia cantik ko walaupun g pke jilbab :-( pie lbh cantk lg klo ber jilbab :-D
    (G)

  • elly

    kha …. lebih cantik berjilbab..

    sempurna itu …. subehannaullah…

    kecantikan kha2 yang kha2 miliki …
    jangan lpa blz yha lwat e-mail ajha … (L)

  • trio

    i lv u bgt to you ZASKYA!!!!

  • http://www.ansharancha@yahoo.co.id Anshori annha

    subhanalloh……kau bg2 cantikx,jilbab i2 adlaH 1 K’wjiban yg memang hrs d’laksanain mba’ sazkia ttp pertahankan i2 meskipun terkadang orang2 barcrita g sedap…..ok………kpan Y mba’ sazkia bs k’Mkasar…kayax aQ jth cinta de……..hehehe…smoga ttp eksist mba’……

  • aysa

    km cantik banget mau tidak jadi istriku

  • tita

    kak zaskia pake kerudung cantik bgt (*) apa lagi di jilbab :-$

  • rhectie

    zaskia kta org miripsama aq lho,soalnya qta sama2 pakai krudung.mo liat foto aq?ntar yah iliatin,

  • Pingback: Foto Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo | Oktavita.Com

  • adinda putri

    kirainnnnn gak pernah buka sorbannn :-P :-S :-O

  • jhojho

    kakak kalau ga pakek jilbab lucu juga ya. kayak temen aku waktu di bangku sma dulu.

  • Sefti irawati

    Aku jg sm ky km wktu nikah umur 22 skrg dah 27th sy kpen bget shbtan sm km skali lg slmet menempuh hdup br

  • sarah

    kak zaskia klu gx pake kerudung imut n licu,tapi kak zaskia lebih terlihat cantik klu memakai kerudung…

  • ryan

    zaskia cantik bgt dewh sma balutan muslimahnya.. klo bisa bagi” tips berpakaian muslimah ala zaskianya donk,, buat fans-fans zaskia yang pakaian muslimah juga..

  • NLdAa

    KaQ ZaskiA CnTK bgT SicH (*) ,,, KAQ Sbr yPP kLW dpT CoMMeNT yg gA sdP. BrNTuNg Na MAz HaNUnK MndpTKn KaQ ZskiA….. (L) . KaQ ThUN dpn jgN Lpa PPT JLid 4 Na….FiLM Na bgUZZZ bgT Eda sKA,,,BnyK LHooo pNggMr PPT (Y) .

    SUKSES TruZZZ yPp kAQ bwT PPT Na,,, (L)
    MeT MnmpuH Hdp brUUU !!!!! (Y)

  • galih

    ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh :-O :-(

  • tia

    MET.NEMPUH HIDUP BARU YA.SEMOGA PERNIKAHAN KALIAN AKAN KEKAL SAMPAI MAUT MENJEMPUT………HE..HE……. :-)

  • FitRi

    ukhTy zaSkia mudah2an dengan pernikahan’Y menjadi KluWarga yG sAkina maWadDah Warohmah.Amiiin mudah2an dijauh kan drI oRanX2 yG iri dengki dan jail (*)

  • anita

    assalamualaikum zaskia…ternyata kamu itu banyak bohongnya jg ya ama publik..aku kira kamu itu tipe yang terbuka. oya selamt ya atas pernikahannya. :-) aku mau kirim salam nih buat teman2 aku yang ada diKampus kuliah aku AKBID AMANAH Ma.Bungo yaitu Rusnawati,emilia gustina,agustri kasmila,berli utami,popy, Eli sweeta, oups…gak usah disebutin semuanya yach…kebanyakan.
    oya jika ada yang mau bersahabat sama aku,bisa (T) hub:081274421312/08127444978.
    eh gak lupa pula tuk cow aku…. (L) (L) (L)
    wassalam…

  • VIVI

    ka2k cuantik dech klo g pke jilbab,,,,,,,
    tp lbih anggun klo pke jilbab……….. :-)

  • http://www.friendster.com Ryane

    k’ Zaskia,cntiiik bngt wktu akad nikahx….so sweet bgt,apa lg pas sjud breng ma mas hanung…mga langgeng yah….amin3x…

  • lia

    k2 tuh pke jilbab tau ngga tetap cuantik bngt dech….. :-)

  • qudsy

    subhanallah. Maha bsr Allah yg tlh mncptkn wanita scntk mb Zaskia. Aku kagum ama mba bla ttp mmprthnkn jlbbnya krna sang khalik.

  • cinta

    ”qu blh nggk,foto ama qamu……???????

  • qiqi

    hey….. blh qu mnta nomber hp zazkia….,,,,?????

  • quet banget

    aquw penggemar kmu loh zaskia
    aqu suka bgd dgn karakter km yg pendiam tp berani

  • aya’ auLya fUmI

    SuBhAnAlLaH…
    KaK ZaSkIa mAnG BeNeR2 CaNtIk yaW…
    sMgA AkHlAk kM SeCaNtIk wAjAh n pEnAmPiLaN Km…
    (L) (8) (F)

  • iwan

    tlg di pertahankan y jilbab km saskia

  • Rini

    Ka’ Zaskia cantik bgt sicc…… (F) (F) Q fans berat k” looh…!! denger” lagi lagi mengandung yaaa??
    anak k” pasti cantik seperti mama nya!!!
    ” HAPPY ANNIVERSARY YA KAK…!!” :-D :-$ (L) (L)

  • Rini

    Ka’ Zaskia cantik bgt sicc…… (F) (F) Q fans berat k” looh…!! denger” lagi lagi mengandung yaaa??
    anak k” pasti cantik seperti mama nya!!!
    ” HAPPY UNNIVERSARY YA KAK…!!” :-D :-$ (L) (L)

  • KHOLISA

    TP KLAU D FKR2 CNTK PKE JILBAB

  • anilka

    jeng zaskia,,,,,,,,aku pengen ktmu sama jeng zaskia nich…………..
    kpan yach,Qta bsa ktemu………? (L) (L) (L) (L) (L)

  • RiDwaN

    HhuUft.. :-S

  • RidWaN

    SurAbAyA c0MUniTy (Y)

  • putri

    aq ngfans bgt ma ka zaskia dr dlu pertama kakak muncul.jujur kakak jadi trend setter wat aq,n aq pngn bgt ktm kakak! :-D

  • anis

    kata guruku di mts, kak zaskia thu cocok sebagai idola para anak remaja islam putri!karena kakak selalu tampil anggun dan pede dgn jilbabnya!semoga tetap sukses…..oke? (L) (L)

  • http://www.youtube.com/watch?v=wMtDwK02FKI faransta

    zaskia met menempuh hdup baru ama mas hanung nya yaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!

  • putri

    ass……………… kak zaskya is the best. aq ska deh…!!!! semoga cpt dapt momongan. sukses selalu. ocehh

  • septyan

    zaskia ok jg nggak pake jilbab

  • nindya

    subhanalloh……bcl ma zaskia mirip bgt…..

  • aan

    (L) kak,wajah u mirip sama pacarku……. (L) :-D

  • Lianda

    (*) cantiq banget pake jilbab….
    terus pertahanin yaaaa (H)

  • amer

    ha ha ha,,.q seneng liat cwk nikah,,, :-) ,,…jd aman deh klo kaum hawa dah nikah drpd blm,,,.ngeri liat perzinahan :-[ tanpa status,,,

  • lutfiyah

    ukhti zaskia cakepan make jilbab drpd g make…good..good :-) :-) :-)

  • afa

    biasa saja?????????????????????????

  • wulan

    pake jilbab ga pake ttp cantik kok.

  • lativa cazqya

    Q kagum ma mb Kia,
    te”p pertahankan yUa jilbab’a……..

  • flury

    duh….., k’ zaskia aku ngefasn banget ma k2,
    aku pengen banget ketemu ma k2……,

  • AJIS SETIAWAN

    cantik bngt ya kalian brdua seperti kaka&adik jngn marah ya

  • AJIS SETIAWAN

    kyanya cntikan pake jilbab ya.itu trserah kaka juga ci

  • aini kholis

    mbak, aku penggemar beraaaaaaatnya mbak lho. aduh cantiknya, pertahankan ya!boleh donk aku minta nomer hpnya dong plus fotonya thank you

  • nely

    waduhhh,,,,emang mirip ea bunga ma zaskia…phi bunga lebih cantik klo pake kerudung kya zaskia nhe???????\
    hag,,,,,,hag,,,,,,,,,,,, (H) (Y)

  • nely

    kak zaskia,,,,,,,,,,,,,cantik bgt c?
    nely pengen dwech kya kakak kpn ea qt bisa ketemu????????
    kak,,,,,,moga jadi istri solihah ea?????????? (*)
    :-P
    :-)
    :-(

  • http://srikandi novia

    capcay dech g’ nyangka mba’saskia bisa makek pakaian gichu

  • ai thobibah

    q mmang pngmar mbak, tpi q orang biasa mna mngkin q bisa brteman d fb, mbakkan orang kaya, mdah2 nbak bisa mnjadi tmn q…
    ;-(

  • acHy

    CantiQ yaCh Qmu ZaSqIa.. :-)

  • Dyna

    W nGefenz bngt ma Zaskia …. :-D

  • dila

    kak zaskia sekarang jarng bgt keluar di tv?????????
    kpn2 main sinetron lg sm suaminya (Hanung Bramantyo)…… (O) :-S

  • ieyah

    mba zaskia…sye peminat setia kamu….suke tgk muka kamu….sweeettttt :-)

  • ieyah

    kak zaskia…jika dberi peluang untuk sye borak ngan kak zsakia….bestnyerrrr..arap2 dpat la yer…. (Y)

  • ieyah

    kakak….bley x sye mau no.hp or email kakak?…plizzzzzzz

  • Fitria

    minta data mba yg lengkp dunk ??? :-)

  • yani nur’arifah hidayati

    pngen dh kaya ka’Zaskya ..Cantiik bgt..

  • http://nusasofiani@rocketmail.com nus@

    (E) kak z’kya smg ka2 baca pesn yg k tulis ni!kak sebnrnya ku tu fans bert ka2 smpai aku pajng foto ka2 dkmrku,smg ka2 bc pesn ni amiiiiin! (*) kak z’kya smg ka2 baca pesn yg k tulis ni!kak sebnrnya ku tu fans bert ka2 smpai aku pajng foto ka2 dkmrku,smg ka2 bc pesn ni amiiiiin!