Foto Zee Zee Shahab Hamil Tua

Kehamilan ZeZe ShahabFoto Zee Zee Shahab Hamil Tua (P) sudah banyak beredar luas di berbagai media online termasuk gosip selebritis. (K)

Kehamilan Zee Shahab yang masuk usia 7 bulan (I) ini sendiri diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Stt, katanya jadi makin manja lho ama suami… Yaeyalah.. beruntung manjanya ama suami sendiri.. :-P

Pasangan Zee Shahab dan Prabu Revolusi (L) lagi berbahagia menunggu kelahiran buah cinta dari pernikahan yang mereka gelar pada 26 November 2011 lalu. (O)

Jabang bayi ini sendiri nantinya bakal menjadi (F) Anak Pertama Zeze Shahab dan Anak Kedua dari News Anchor ’811 Metro TV’. Pasalnya, :-) sebelum menikahi mantan kekasih Bedu ini, Prabu Revolusi Duda Satu Anak Laki-laki.

Kaisar, Anak Pertama Prabu Revolusi (L) sendiri bakalan mendapat adik laki-laki dari pernikahan kedua sang ayah. Soalnya, dari hasil Ultrasonografi alias USG, (~) diperkirakan anak pertama Zeze Shahab berjenis kelamin laki-laki.

“Sudah USG, insya Allah anaknya cowok,”

Meski belum mempersiapkan keperluan bayi, (G) tapi pasangan yang menikah bulan November 2011 lalu ini mengaku sudah mempersiapkan nama bayi laki-laki untuk sang jabang bayi. :-)

“Belum (menyiapkan keperluan bayi). Nanti saja kalau usianya (I) sudah memasuki delapan bulan.”

“Kalau kata orangtua, pamali,” ;-)

Zee Shahab sendiri masih tetap aktif bekerja (I) meski usia kehamilannya sudah 7 bulan. Belum lama, dara kelahiran 31 Maret 1988 ini menjadi bintang tamu (F) dalam acara yang dipandu suaminya sendiri.

“Perjanjian sama suami, (E) ini manggung terakhir.”

“Mungkin aku bilangnya bukan kerja kali yah. ;-) Ini main-main. biar nggak stres sebelum melahirkan,” :-P

Iya dee, semoga dilancarkan Persalinan Zeze Shahab :-) nanti di waktunya Zee Shahab Melahirkan Anak Laki-laki kedua Prabu Revolusi. (Y)

Chee-U .^_^.