Foto Zivara Ruciragati Sharief Anak Nirina dan Ernest

Zivara Riciragati SharifFoto Zivara Ruciragati Sharief Anak Nirina dan Ernest bakalan dibahas berita artis nie. (P) Menurut orang tua Nirina Zubir, cucu ketiga mereka diakui sangat mirip dengan ibunya dan berhidung pesek. :-P

Ernest sendiri menyambut kelahiran putri (L) dan kepulangan istrinya dengan hadiah berupa Perusahaan Rekaman bernama Sound Entertainment. (8)

Zubir Amin dan Cut Indria Martini, (H) orang tua Nirina yang ditemui di ruang Mawar, RS Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat, sedikit berbagi soal kebahagiaan keluarga mereka. (L)

Menurut keduanya, sosok cucu ketiga yang mereka miliki sekaligus (F) cucu pertama yang berkelamin perempuan ini sangat cantik meski hidungnya kurang mancung. :-P

“Wajahnya mirip Nirina dan hidungnya pesek,” :-)

“Kami merasa bahagia diberikan cucu ketiga, :-D apalagi ini cucu perempuan pertama dan buat kami ini surprise (G) dan ini kuasa Tuhan.”

“Kami ingin normal dan tidak ada perbedaan dengan yang lain,” ;-)

Anak Nirina dan Ernest

Arti Nama Zivara Ruciragati Sharief :

Personel band Cokelat yang dikonfirm (K) mengaku mendapatkan nama untuk bayi perempuannya dari mimpi. Awalnya, Ernest selalu berdo’a agar diberi petunjuk di setiap malam. (I) Sampai akhirnya, Ernest mendapat mimpi memberi nama putrinya Zivara. (F)

“Zivara, artinya orang yang memiliki kepercayaan diri tinggi ;-) dan kepribadian yang menyenangkan, menarik teman dan calon pemimpin yang berwawasan luas.” (Y)

“Kalau Ruciragati itu dari bahasa Sansekerta yang artinya luwes. :-) Mamanya kan luwes dan mamanya mau keluwesannya turun kepada anaknya,”

Meski baru beberapa jam jadi ayah, (O) tapi Ernest mengaku merasakan efek psikologisnya yang sangat besar.

“Seperti sebuah layar yang terbuka di depan mata saya.” (I)

“Jadi apa-apa pertimbangannya adalah seorang ayah. :-D Tanggung jawabnya pun bertambah besar. Saya senang sekali,” (Y)

Zivara Nirina Ernest

Sound Entertainment : Nirina Management Artis

Ernest sendiri sudah mempersiapkan sebuah perusahaan rekaman (8) untuk peristiwa Nirina Zubir Melahirkan. Kebahagiaan ganda yang bakal diterima sang istri ini dikonfirmasikan (H) pada media di ruang Mawar, RS Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat.

“Sebenarnya saya sudah menyiapkan hadiah buat Nirina.” (G)

“Saya membuat perusahaan rekaman, namannya Sound Entertainment. (8) Sudah ada beberapa artis yang bergabung. Itu hadiah untuk Nirina dan anak saya,” :-)

Label rekaman ini ditujukan sang gitaris Cokelat agar sang istri punya bisnis lain (I) selain karir di dunia entertainment saat usai melahirkan bayinya. Ernest mengaku ga’ mau istrinya terlalu sibuk syuting dan meninggalkan anak dengan pengasuh. (Y)

“Ini berkaitan dengan kembalinya Nirina bekerja lagi.” ;-)

“Saya bilang kepada Nirina, kalau kamu kembali bekerja, enggak masalah. (*) Tapi saya enggak mau ada babysitter. Saya enggak mau ada yang mengurus anak di luar kita. :-D Kalau saya kebetulan lagi kosong, saya akan menemani dia,”

“Tujuan kita berdua juga ingin memberi anak ASI (air susu ibu) eksklusif,” :-)

Foto Zivara Ruciragati Sharief Anak Nirina Zubir dan Ernest Cokelat imut-imut yach. ;-) Lucu kaya’ sang mama dan papa juga.

Chee-U .^_^.

foto artis via twitter