FTV Yuki Kato Menang di Ajang Tokyo Drama Awards 2015

Akankah Bunda Datang KePernikahanku FTV Yuki Kato Menang di Ajang Tokyo Drama Awards 2015. (Y)

Kemenangan TVM Mother, Will You Come to My Wedding? (I) ini sendiri menjadi awal cemerlang untuk karier Internasional Yuki.

TVM, Tv Movie (istilah lain FTV, Film Televisi) produksi SinemArt (I) kembali berjaya di Tokyo Drama Awards.

Tahun 2014 silam, Tukang Bubur Naik Haji The Series meraih penghargaan di ajang yang sama, :-) dengan diwakili Citra Kirana. Kali ini, Yuki Kato maju mewakili TVMnya (F) yang memenangkan kategori Special Award for Foreign Drama.

Film yang dibintangi Yuki Kato dan Mischa Chandrawinata di akhir tahun 2014 lalu, (L) sendiri sempat membawa Yuki menjadi Aktris Terpuji kategori FTV di Festival Film Bandung 2014.

Lewat account jejaring sosialnya, Yuki pun mengucapkan rasa syukurnya. (I)

Tidak menyangka TVMku yg berjudul Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku mendapatkan penghargaan di International Drama Festival in Tokyo 2015, Jepang. Ini adalah hasil dari kerja keras kami semua yg terlibat dlm TVM ini.

Saya mewakili para pemain dan crews mengucapkan sebesar2nya untuk yg sdh mendukung dan menonton TVM ini. Saya ingin berterimakasih kepada Sutradara TVM ini Om Maruli Ara yg sdh mendukung & membimbing saya, Om Jujur Prananto selaku penulis dari TVM ini, juga tante Nova Soraya sbg Bunda dan jg para pemain yg terlibat dalam TVM ini.

Saya bersyukur sekali. Terima kasih banyak. Alhamdulillah :)