Fungsi Hati Roger Danuarta Rusak Karena Kecanduan Zat Opiat

Gosip selebritis kali ini bawa kabar soal :-O Fungsi Hati Roger Danuarta Rusak Karena Kecanduan Zat Opiat.

:-$ Berita Pecandu Berat Roger Danuarta Alami Gangguan Hati sendiri membuat pihak pengacaranya meminta agar Roger bisa direhabilitasi medis dan bukannya di penjara. (H)

Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) menyatakan Roger Danuarta (~) sebagai pecandu narkoba tingkat berat. Bahkan fungsi hati Roger disebutkan sudah dalam keadaan rusak berat. ;-( Hasil tes RSKO menunjukkan adanya kecanduan Zat Opiat, yang berasal dari Opium, narkoba jenis Heroin. :-$

Kuasa hukum Roger, Jufrry Maykel Manus menginformasikan hal ini pada media, (K)

“Kemarin penyidik sudah dapat hasil asesmen (E) dari RSKO terhadap Roger. Hasil pemeriksaan laboratorium RSKO ada kesimpulannya, (K) Roger itu ada penggunaan zat jenis opiat (berasal dr tanaman opium turunannya bisa ke heroin) berpola rutin dalam tahap ketergantungan atau kecanduan,”

“Roger dianggap pecandu berat juga. :-( Fungsi hatinya nggak normal, karena pengaruh obat-obatan itu. Dari kesimpulan, RSKO berikan saran kepada terperiksa atau Roger untuk segera dilakukan pemeriksaan medis lanjutan. :-S Karena fungsi hatinya itu ada yang tidak normal. Jadi, di atas ambang normal,”

“Kami minta segera direhabilitasi. :-) Yang pasti, Roger ini harus segera direhabilitasi medik juga loh. Kalau nggak ditangani segera, fungsi hatinya bisa makin rusak,”

Anehnya, :-S dalam BAP, Roger mengaku hanya menggunakan putau, ganja dan heroin seberat sekitar 1,50 gram. (H) Jufrry sendiri menyatakan ganja adalah barang haram yang baru dipakai.

“Sebenernya gini pas BAP itu ada ganja, heroinnya, itu mungkin baru dia pakai. (~) Terkait lengkap hasil RSKO akan diungkap di persidangan,”