Gading Gisel Lamaran -> Kado Ultah Gisella Anastasia

Pertunangan Gading Gisella AnastasiaBerita dan Foto Gading Gisel Lamaran -> (G) Kado Ultah Gisella Anastasia memang masih jadi bahasan (K) dibanyak media gosip artis.

Acara Lamaran Gading Marten dan Gisela Anastasia (L) sendiri bertepatan dengan hari Ulang Tahun Gisel yang ke 22 tahun. Sttt, nikahnya masbro dan mbakbro tahun depan lho.. ;-)

Hati Gisella Anastasia berbunga-bunga. (F)

Diusia yang ke 22 tahun, sang kekasih, Gading Martin, melamar dirinya (I) dihadapan orangtua, keluarga dan teman dekat. Sebuah kejutan romantis ini sendiri (L) makin meriah dengan datangnya sang idola, Glenn Fredly.

“Rasanya hal kayak gitu gak akan terjadi berulang-ulang, :-D terharu, nggak kepikiran, nggak nyangka ternyata sekarang, padahal rencananya ntar-ntar, kaget terharu jadinya, saya cengeng,” ;-(

“Cincin lamarannya dari bulan pertama pacaran (I) udah dikasih. Dia ambil lagi alasannya mau dibersihin taunya dipasangin lagi,” ;-)

“Papa aku di Surabaya, kemarin ketemu sebentar tapi nggak ngobrol, kalau mama ada” :-)

“Kalau Mama sampai datang, dia itu hebat, (Y) aku salut sama Gading, pake jurus apa dia bisa bawa Mama kemari,”

Gading Marten lantas menambahkan jika mereka sudah memiliki pemikiran (L) untuk melangsungkan pernikahan tahun depan.

“Rencana tahun depan, (D) orang tua udah tau,”

“Aku orangnya gak punya target. Yang penting karir lancar kalau untuk tahun ini (Y) pengennya jadi lebih serius,”

Cowok keren kelahiran 8 Mei 1982 ini sendiri (H) secara khusus mengundang Glenn Fredly yang juga idola Gisell saat acara lamaran berlangsung. Meski Glenn sedang dalam kondisi ga’ prima, ;-) tapi Gading bersyukur rencananya bisa berjalan lancar.

“Saya bilang ke Gisel kalau saya serius, (I) makanya saya undang orangtua juga memang mau ke mana lagi nantinya, ujungnya pernikahan. Saya bukan lamaran versi keluarga :-D tapi kayak bule-bule gitu, makanya suruh minta Glenn nyanyi jadi nggak usah ngomong lagi,” (K)

“Glenn suaranya lagi sakit tapi aku salut dia masih mau nyanyi,” (Y)

Ini nie ungkapan bahagia mantan suami Dewi Sandra ini (K) untuk pasangan yang melamar dengan iringan lagu darinya.

Selamat masbro Gading dan Gisela, malam ini tak terlupakan buat gue jadi saksi utk hari indah kalian..’Kisah Romantis’ milik kalian..GBU

Ketika saya bernyanyi ‘Kisah Romantis’ dengan piano, Gading dan Gisela berdansa dibawah indah kembang api di udara, saya merinding..tak terlupakan..

Baru pertama kali gue nyanyiin ‘KisahRomantis’ buat orang yang mau melamar kekasihnya dan Gading buat itu untuk Gisela,was a beautiful moment!

Gue percaya hal yg dibuat dr hati yg tulus pasti semesta akan berkonspirasi mendukung dan kebahagiaan Gading dan Gisela terlihat malam ini.

Setiap insan berhak mendapatkan kebahagiaan & kebahagiaan itu adalah pilihan yg harus diraih dgn tulus dan saya belajar malam ini..Thanks GOD.

Keadaan bisa direkayasa..namun kebahagiaan lahir dari tulusnya asa..

Selamat dee buat acara Lamaran Gading dan Gisel semoga dilancarkan :-D sampai pernikahan dan dilanggengkan sampai kematian. ;-)

Chee-U .^_^.