Galih Ginanjar Ancam Perkarakan Fairuz Jika Persulit Pertemuan dengan King Faaz

Galih Ginanjar Ancam Perkarakan Fairuz Jika Persulit Pertemuan dengan King Faaz :-( anak kandungnya.

Langkah hukum merebut Faaz sendiri diupayakan lantaran Fairuz menyalahi putusan sidang perceraian :-[ dengan membatasi pertemuannya bersama sang putra.

King Faaz Arafiq baru saja genap berusia 4 tahun (^) pada Sabtu, 2 April 2016 lalu. Tampak sebuah perayaan digelar olah sang ibunda, Fairuz A Rafiq bersama calon ayah barunya, Randa Septian. (L)

Sayangnya, :-$ manisnya kebersamaan ini justru berbanding pilu dengan kisah yang diungkapkan Galih Ginanjar, :-( ayah kandung King Faaz. Mantan suami Fairuz ini menyatakan telah dipersulit untuk bertemu sang anak. :-O

Padahal, pasca perceraian di tahun 2014 silam, (U) kedua sepakat bahwa Hak Asuh ada di tangan Fairuz namun tak ada batasan jam untuk Galih bersama anak. (I) Bahkan, ulang tahun Faaz di tahun 2015 lalu pun masih dirayakan mantan suami istri ini bersama.

Saat dikonfirmasi media di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (8/4) malam, :-[ Galih menegaskan akan mengambil langkah hukum, jika sang mantan istri terus menerus mempersulit pertemuannya dengan King Faaz. :-S Galih bahkan menuding Fairuz menyalahi aturan pada putusan sidang cerai.

“Fairuz kurang open terhadap saya, :-[ banyak aturan yang mengikat saya untuk ketemu dengan anak saya. Jangankan anak ketemu pacar saya, ketemu saya saja susah.”

“Kalau kangen sih pasti, tapi kalau ibunya terlalu ketat bikin peraturan :-S kita harus bagaimana?”

“Aturannya ribet, :-( bikin kita jadi susah (ketemu anak). Sedangkan dia (Fairuz) dan pacarnya setiap hari ketemu Faaz. :-[ Kalau saya pengen kita bagi hari saja, tapi kenyataannya ribet, dipersulit,”

“Ada waktunya nanti saya ambil Faaz dalam langkah hukum,” (I)