Galih Ginanjar & Fairuz A Rafiq Pacaran

Foto Galih Ginanjar dan Fairus Arafik JadianBerita terkini artis bawa kabar soal Galih Ginanjar & Fairuz A Rafiq Pacaran. (L) Pasangan yang pernah sama-sama putus cinta ini udah jalan hampir empat bulan belakangan ini. (C)

Alasan punya sifat dan kebiasaan yang sama, bikin mantan pacar Siti Anissa dan eks temen deket Arnafat ini jadi deket dan akhirnya memutuskan buat jadian. (F)

Sebelomnya, 3 tahun lalu, (O) keduanya pernah jadi host disebuah acara televisi. Tapi, saat itu, Galih Ginanjar lagi jalin hubungan dengan artis kelahiran 9 November 1989, Anisa, (L) sedangkan Fairuz bukan tipe orang yang gampang pacaran, melainkan harus jadi temen dulu. :-)

Foto Galih Ginanjar dan Fairuz Arafik :

Fairuz Pacar Galih Ginanjar

Bersatunya perempuan kelahiran 6 Maret 1986 dengan cowok yang lahir di Garut, Jawa Barat, 9 April 1986 ini, (L) bisa jadi mampu menyembuhkan luka dihati masing-masing.

Secara, Galih juga pernah patah hati (U) dari Siti Anisa di bulan Juni 2009 karena gosip perselingkuhan dengan Rifky Balweel, sedangkan Fairuz pernah mendapat perlakuan kasar :-[ berupa pengrusakan mobil dari sang mantan pacar di bulan Mei 2009.

Saat keduanya dikonfirmasi soal pasangan masing-masing, (I) Galih mengatakan Fairuz adalah perempuan yang memenuhi kriteria sebagai kekasih ideal. (F)

“Ya, dia orangnya baik asyik, terus juga sama-sama seiman. Terus dia orangnya, agamanya kuat.” (Y)

“Terus juga, rambutnya panjang, sesuai kriteria aku. :-) Khan rambut fairuz rambutnya panjang, yang penting dadanya ga’ bolong”

Fairuz Arafik sendiri mengaku hal yang bisa membuatnya jatuh cinta (L) adalah agama Galih yang kuat.

“Ya kalo aku liat sih, kecocokannya banyak. ;-) Kalo ngeliat dia, kaya’ ngaca sama diri sendiri aja. Kok kalo gue marah, kaya’ dia ya? Gitu lho, jadi banyak kesamaan aja.” (*)

“Dan kebetulan, yang membuat aku suka, salah satu dari dia adalah yang paling terpenting, (Y) sholatnya dia rajin banget.”

Galih Ginanjar Kekasih Fairuz A Rafiq

Meski baru jalan tiga sampai empat bulan ini, (O) tapi di jari masing-masing sudah dilingkari cincin yang sama. Bahkan kabarnya, Pertunangan Fairuz dan Galih Ginanjar sudah dilangsungkan diam-diam. (F)

Cuman, saat selentingan ini dikonfirmasikan, (K) pasangan artis ini buru-buru membantah. Diakui pemeran Ryan di sinetron Hafizah bareng Olivia Jensen Lubis ini, (H) yang masih menjadi target adalah fokus pada kerjaan masing-masing.

“Setiap menjalani hubungan pasti serius ya, :-) tapi untuk target dibawa kemana ya.. kalo target mengikat, bisa dikatakan gitu sih. ” :-$

“Cuman, kita jalanin aja, kedepannya gimana. Pokoknya kita ga’ mau nargetin, (H) takutnya targetnya bulan depan ga’ jadi, gimana?”

“Cuman kita sih, untuk saat ini lagi ngejar karir kita masing-masing, ;-) jadi seperti biasa aja. Disebut cuek, engga’. Disebut serius, iya.”

Foto Midi Kucing Kesayangan Fairuz Arafik dan Galih Ginanjar :

Midi Kucing Kesayangan Fairuz Galih

Nah, kalo yakin udah serius, berarti maju terus dunks. (Y) Oke dee, semoga Berita Galih Ginanjar Pacar Fairuz A Rafiq ga’ membuat “selebritis” lain patah hati.. :-D Hayooo, emang siapa?

Chee-U .^_^.