Gambar Abaya Renda Syahrini 2012

Foto Syahrini Pulang UmrohGambar Abaya Renda Syahrini 2012 (P) masih terus diburu diberbagai media online termasuk gosip artis.

Trend Syahrini Pulang Umroh (I) sendiri emang sudah ditunggu sejak keberangkatannya ke Tanah Suci. Maklum, ;-) ada Bulu Mata Anti Badai dan Jambul Khatulistiwa yang sebelumnya jadi kreasinya.

Rini Fatimah Zaelani (L) memang selalu penuh sensasi.

Dengan memboomingkan Kaftan Syahrini pada Ramadhan 2011 lalu, :-D Moment Suci tahun inipun ga’ ketinggalan sesuatu yang baru darinya. (H)

Adalah Abaya Renda Syahrini, (*) yang disebut bakalan jadi Tren Busana Muslim Ramadhan 2012 ini.

Abaya ini sendiri jadi busana muslim yang dipilih (8) mantan teman duet Anang Hermansyah itu, saat tiba di Jakarta, usai beribadah Umroh :-) bersama keluarganya.

Foto Abaya Syahrini :

“Yang terbaru adalah ini.. :-D Abaya Syahrini.”

(F) Abaya Renda Syahrini.”

“Ini adalah abaya renda terbaru saya, (Y) untuk menemani busana di bulan Ramadhan, yang tinggal 2 minggu lagi.”

Model gamis yang sama (H) sempat dipakai Zaelani Fam saat akan berangkat Umroh beberapa waktu lalu. Cuman aja, warnanya hitam. ;-) Tapi dari model chador berenda dan bertali, sepertinya busananya setipe.

Dalam kesempatan yang sama, (K) kakak Aisyahrani ini mengaku sempat mampir ke Malaysia untuk menemui sang kekasih, Bubu, (L) sepulang dari Umroh dan sebelum mendarat di Indonesia.

“Aku kan mampir ke Kuala Lumpur. :-) Karena ketemu Bubu,”

“Hanya membicarakan pekerjaannya masing-maisng. ;-) Masih sebatas hubungan antara laki-laki dan perempuan.”

“Biarkan saja mengalir,” (H)

Pas dikonfirmasi soal komentar Raja Mohd Syazni (K) soal penampilan tertutupnya, pemilik Jargon Sesuatu, dan Alhamdulillah Yah ini  mengaku (L) sang kekasih mendukungnya berjilbab.

“Cantikan pakai busana muslim daripada buka rambut, katanya.” ;-)

Iya dee, semoga dengan diklaimnya (I) Trend Abaya Syahrini 2012 ini ga’ bikin kontroversi lagi. Soalnya, model Abaya udah nongol ;-) dari berapa taon belakangan..

Chee-U .^_^.