Gambar Gigi Behel Artis

Gambar Gigi BehelBuat yang ragu-ragu buat pasang behel, don’t worry. ;-) Banyak lho artis kita yang juga pake kawat gigi / behel tapi tetep Pede.. :-) Nggak percaya? Simak aja gambar gigi behel artis yang ada dibawah.

Buat yang udah tahu (*) , tips perawatan gigi dengan memasang kawat gigi memang penting banget untuk ngerapiin gigi dan memperbaiki rahang yang asimetris akibat kecelakaan atau jatuh. ;-)

Manfaatnya yang paling utama sih untuk memperbaiki penampilan gigi (H) biar kamu pede buat nunjukin gigi kamu waktu senyum didepan gebetan atau di depan teman-teman kamu. :-D

Gambar Behel Selebritis

Behel emang ga’ murah, karena itu ga’ banyak orang yang bersedia buat masang. Tapi untuk artis, rupanya kawat gigi merupakan kebutuhan yang nggak bisa dilewatkan. (I) Pasalnya, penampilan buat mereka adalah segalanya. Mungkin foto-foto berikut bisa lebih memantapkan keputusan kamu buat memasang behel, secara artis juga pakai. (P)

Nadia Velia

Nadia Velia udah 2 tahun lebih lho menggunakan behel. (Y) Bintang Dikejar Setan ini bagi-bagi tips buat kamu yang ingin memasang behel:

“Rajin-rajin bersihin aja setiap habis makan, pokoknya harus langsung dibersihin supaya nggak jadi karang dan kotor” (*)

Nadia Velia

Alyssa Soebandono

Sebelum film “Upik Abu dan Laura” beredar, Alyssa Soebandono melepas behelnya, soalnya perannya di sinetron itu artis yang digosipkan dekat dengan Pasha Ungu tersebut menuntut ia menjadi anak kurang mampu. :-P

“Agak nggak pas saja kalau peran yang aku mainkan harus pakai kawat gigi. Ya akhirnya aku pilih lepas. Lagian gigi aku sudah rapi,” tutup Icha. (G)

Alyssa Soebandono

Ersa Mayori

Sebagai tuntutan perannya sebagai presenter Insert, Ersa Mayori juga udah mengenakan behel untuk menunjang penampilannya biar lebih menarik untuk dilihat. (I)

Ersa Mayori

Lidya Pratiwi

Lain halnya dengan artis yang dapat jalan-jalan dan menikmati udara bebas, artis cantik Lidya Pratiwi juga sempat untuk pasang behel walau berada di balik jeruji penjara akibat kasus pembunuhan yang menimpanya. :-O Nggak heran, soalnya artis cantik ini berada di penjara mewah bersama dengan segudang fasilitas dengan kualitas hotel bintang 5.  :-S

Lidya Pratiwi

So, tertarik untuk pasang behel? ;-)

Chee-U .^_^.

  • yuli

    ia,
    kerEN tu,pkE gi2 beheL………………….

  • novie

    sebenar nya aq tukh mau bgt pake behel gigi (*) cuman sayang eunk harganyaaa boooo :-( kemaaaahalan sampe” harga nya berbanding ama harga hp bb bold,,
    bussset dakhhh pkomen ok buat para orng yang pake behel
    unjuk gigi selalu yooooy (H)

  • hanie novita sari

    keyeeeeeeph,,,,,hani uga rasanya pengen di behel deh.
    biar bisa unjuk gigi teruzzzz :-D

  • arni

    hai..ak pgn bgt psng behel,karna gi2 ats gw g rapi nie..sakit g sie?trus brapa lm kt harus pakai behel..?harga trjagkau pula tks.

  • yanti

    hai…..aq pengen banget pasang behel,karna gigi atas ama gigi bawah aku g rapi trus banyak yang bolong.klu aku pasang,gigi aku yang dah bolong di cabut juga kan?trus berapa lama akunharus pakai behel?tks

  • fie nda cie_za

    ya bgt,keren tau….
    fie jg dah pake 2 thn,n enjoy aja……

  • fie nda cie_za

    ya bgt,keren tau….
    fie jg dah pake 2 thn,n enjoy aja….. :-D

  • V_NNA

    Pakek Behel sapa takut . . . .
    selain bisa bikin gigi rapi, behel jg bisa bikin V_NNA makin gaya dg beberapa warna yg V_NNA sukai :-)
    So jgn takut buat pakek Behel :-D

  • http://yahoo.com vc ballaQua

    gua jg mw bgt paseng BeHel tp hargax booooooooooooooo
    mahalll :-O

  • n_maryanah@yahoo.com

    w pengen banget pke behel tapi harganya mahal banget sech wow………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • risa

    iy.. aq jga mug pkek behel ..
    tptp.. harga ny brva yaa ?

    trus, sakd gg pasang nya ? ;-) ;-)

  • mumut

    hkhmmmm . bukan pamer siiehh :)
    akk mq udha pke behel,,
    tp akk bngunq mlih kret na kq mna :(
    plihan dunq gays :)