Gambar Gigi Behel Artis

Gambar Gigi BehelBuat yang ragu-ragu buat pasang behel, don’t worry. ;-) Banyak lho artis kita yang juga pake kawat gigi / behel tapi tetep Pede.. :-) Nggak percaya? Simak aja gambar gigi behel artis yang ada dibawah.

Buat yang udah tahu (*) , tips perawatan gigi dengan memasang kawat gigi memang penting banget untuk ngerapiin gigi dan memperbaiki rahang yang asimetris akibat kecelakaan atau jatuh. ;-)

Manfaatnya yang paling utama sih untuk memperbaiki penampilan gigi (H) biar kamu pede buat nunjukin gigi kamu waktu senyum didepan gebetan atau di depan teman-teman kamu. :-D

Gambar Behel Selebritis

Behel emang ga’ murah, karena itu ga’ banyak orang yang bersedia buat masang. Tapi untuk artis, rupanya kawat gigi merupakan kebutuhan yang nggak bisa dilewatkan. (I) Pasalnya, penampilan buat mereka adalah segalanya. Mungkin foto-foto berikut bisa lebih memantapkan keputusan kamu buat memasang behel, secara artis juga pakai. (P)

Nadia Velia

Nadia Velia udah 2 tahun lebih lho menggunakan behel. (Y) Bintang Dikejar Setan ini bagi-bagi tips buat kamu yang ingin memasang behel:

“Rajin-rajin bersihin aja setiap habis makan, pokoknya harus langsung dibersihin supaya nggak jadi karang dan kotor” (*)

Nadia Velia

Alyssa Soebandono

Sebelum film “Upik Abu dan Laura” beredar, Alyssa Soebandono melepas behelnya, soalnya perannya di sinetron itu artis yang digosipkan dekat dengan Pasha Ungu tersebut menuntut ia menjadi anak kurang mampu. :-P

“Agak nggak pas saja kalau peran yang aku mainkan harus pakai kawat gigi. Ya akhirnya aku pilih lepas. Lagian gigi aku sudah rapi,” tutup Icha. (G)

Alyssa Soebandono

Ersa Mayori

Sebagai tuntutan perannya sebagai presenter Insert, Ersa Mayori juga udah mengenakan behel untuk menunjang penampilannya biar lebih menarik untuk dilihat. (I)

Ersa Mayori

Lidya Pratiwi

Lain halnya dengan artis yang dapat jalan-jalan dan menikmati udara bebas, artis cantik Lidya Pratiwi juga sempat untuk pasang behel walau berada di balik jeruji penjara akibat kasus pembunuhan yang menimpanya. :-O Nggak heran, soalnya artis cantik ini berada di penjara mewah bersama dengan segudang fasilitas dengan kualitas hotel bintang 5.  :-S

Lidya Pratiwi

So, tertarik untuk pasang behel? ;-)

Chee-U .^_^.