Gaston Castano Komentar soal Prediksi Umur Julia Perez

Gaston Castano Komentar soal Prediksi Umur Julia Perez :-$ yang dikabarkan Tinggal 6 Bulan lantaran penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Sebagai suami sh Jupe dari pernikahan di Australia, meski kini tengah diproses cerai, (I) Gaston mengaku selalu mensupport apapun yang sedang dihadapi Julia Perez.

Kaker yang diderita Yuli Rahmawati, memang telah menyebabkan :-( tubuh sang pedangdut kian kurus. Ditambah prosesi kemo yang kemudian merontokkan rambut, yang lantas di botak plontos, memang masih mewarnai kehidupan Jupe. ;-(

Tak berhenti sampai disitu, (K) kasak-kusuk pun muncul perihal Prediksi Dokter Umur Jupe yang kabarnya tinggal 6 bulan lagi, hingga berita ramalan Artis JP Meninggal dunia pun masih terus bertebaran. :-(

Mendengar ini, (K) Cristian Gaston Castano pun angkat bicara,

“Yang tahu umur kan cuman Tuhan, (I) masalah itu (kesehatan), Jupe dan dokter pasti tahu.”

“Saya percaya Tuhan memang sayang sama dia, (L) dia wanita yang luar biasa, dia bisa ngelewatin semua,”

“Saya nggak mau bilang dari kapan dia sakit kanker, ya saya bilang ini momen yang berat :-( tapi dia bisa lewati. Memang dia lagi proses penyembuhan ya, saya tahu dia wanita kuat. (Y) Saya mau kasih support saja, gimana ya kalau support nggak usah diberitahu ke semua orang, cukup saya dan Jupe yang tahu,“ (H)