Gaston Jupe Putus di 2014, Julia Perez Batalkan Pernikahan (Final)

Gosip selebritis bawa ketegasan soal (K) Gaston Jupe Putus di 2014, Julia Perez Batalkan Pernikahan (Final).

:-O Gaston Julia Perez Putus Selamanya usai pacaran selama 6 tahun dan akhirnya direstui Ibunda Jupe. Tersirat yang diutarakan, Gaston Castano Mengkhianati Jupe…. ;-(

Di sela-sela pembuatan video klip “Aku Rapopo” (8) artis Yuli Rahmawati, di kawasan Pejaten, Sabtu (22/3/2014), sebuah kenyataan pahit pun dibongkar. (U) Hubungan cintanya kandas selamanya….

“Udah nggak sih (sama Gaston), tapi ya sudahlah,” :-$

“Pernikahannya saya batalkan,” (U)

“Belum saatnya kayaknya melakukan yang terindah, karena kita memang belum siap,” :-(

“Keluarga saya itu keluarga pemain bola. (H) Dalam dunia bola, pasti kita akan tahu seluk beluknya. Ibaratnya percintaan saya dengan Gaston itu seperti sepakbola, kalau memang belum gol-gol (I) ya mau diapain kalau memang keberuntungan belum ada. Saat aku mau membatalkan pernikahan ini (K) mamaku bilang terserah saja,”

Meski sudah menggelar (F) Pertunangan Mewah yang live di layar kaca, namun percintaan beda agama itupun harus kandas juga. (U) Meski demikian, seteru Dewi Persik ini mengaku tidak menyesal ;-) pernah jatuh cinta pada sang pesepakbola.

“Dari dulu aku bilang, aku tetap cinta sama Gaston. (L) Papito itu yang terbaik buat saya. Doakan saja, dia jadi pemain yang selalu bagus,”

“Nggak usah tanya saya (alasan putus). (U) Biasanya laki-laki kalau tahu ceweknya mencintai dengan setia, berjuang buat hubungan kita, saya yakin dia tidak akan mengkhianati saya. (H) Saya yakin, kita tidak akan saling menyakiti,”

“Kalau saya udah nggak mau menikah, :-$ kalian sudah tahulah maksudnya. Jangan pernah menyesal dengan apa yang kalian lakukan. Saya bersyukur bisa mencintai dia, (L) bertemu dengan dia,”