Gaun Batik Seksi Marshanda Kala Tampil di Ada Ada AJa

Gaun Batik Seksi Marshanda Kala Tampil di Ada Ada AJa :-O jadi bahasan gosip selebritis kali ini.

(F) Marshanda Seksi memang belakangan jadi bahan bully lantaran sang selebritis dulunya pernah memutuskan untuk menggunakan hijab, namun membukanya lagi lantaran mengaku tidak merasa nyaman. :-(

Andriani Marshanda memang menjadi public figure dengan haters bertumpuk, :-[ selain Mulan Jameela. Jika Mulan masih dikaitkan dengan issue WIL, maka Marshanda masih terus dihubungkan :-S dengan keputusannya melepas jilbab.

Apalagi, :-$ Janda beranak satu ini belakangan justru mengumbar keseksiannya di jejaring sosial. Sang seleb seakan menantang para haters dengan "memanaskan" suasana. :-[

Sensasi terbaru adalah gaun mini dengan corak batik seksi (F) yang digunakan kala menjadi bintang tamu acara Ada Ada Aja Global TV pada hari Rabu, 29 Juli 2015. (I)

Ibunda Sienna yang datang bersama Egi John ini memakai mini dress :-O yang bagian depan dan belakangnya terbuka, namun ditambahkan kemben yang tapinya masih memperlihatkan bagian perutnya. 8O Keberanian Cacha menggunakan pakaian seksi ini sendiri :-$ memang tak pernah sepi dari kecaman publik. Namun, tetap saja mantan motivartis ini mengabaikan para haters. (H)

Egi John sendiri tampaknya menganggap wajar penampilan sang kekasih, :-) bahkan membuatnya terganggu apalagi hingga menimbulkan kecekcokan.

“Menurut aku fine aja sih. ;-) Kami udah deket. Yang penting aku kan pacaran. 3 bulan ini jauh lebih bahagia, nikmatin aja." :-D

Namun, pandangan ini berbeda dengan calon mertua Caca, :-S yaitu Rina Fauziah, ibunda Egi.

Wanita berhijab ini mengaku risih :-$ dengan penampilan terbuka sang calon menantu, termasuk di media sosial. Bahkan, Rina menyatakan tegas mengingatkan untuk berpakaian lebih sopan. (H)

“Bukannya menegur, tapi baik-baiklah :-) . Kalau yang kurang baik sih ya mendingan jangan ditayangin,”

“Yang nggak baik mendingan di simpan aja, jangan kelihatan orang gitu. :-S Walaupun baju senam, ya nggak sukalah, karena kan semua orang melihat, kalau bisa sih disimpan.”