Gaun Jaring Jaring Hitam Syahrini Disebut Netizen : Pepaya Menggantung, Balon Kempes

Gaun Jaring Jaring Hitam Syahrini Disebut Netizen : Pepaya Menggantung, Balon Kempes :-$ masih jadi bahasan heboh didunia maya termasuk gosip seleb.

Style Hancur Syahrini Tanpa Caren Delano pun menjadi topik utama (K) yang dibahas para netizen.

Caren Delano, Personal Stylist Spesialis Artis, (K) sempat curhat di video blog tentang cibiran yang didapatnya usai ‘Putus Kerjasama’ dengan artis sensasional Syahrini.

“Belakangan ini banyaklah beberapa cibiran-cibiran. :-S Ada beberapa yang nyinyir, yang ditujukan kepada gue soal pekerjaan gue,”

“Misalnya, ‘Iya nih, Caren Delano hanya memanfaatkan si artis ini’. :-$ ‘Dia kan bukan siapa-siapa, cuma mau nebeng nama aja, makanya kerja sama si artis ini’,”

“Gue akui itu membuat gue cukup merasa terganggu. :-S Gue gak perlu sebut siapa artisnya. Tapi dengan berakhirnya pekerjaan gue sama dia, banyaklah omongan-omongan di belakang. :-[ Ada tusukan-tusukan yang ngomongin tentang ini itu,"

"Tujuannya untuk kasih tahu ke selebriti Indonesia (I) bahwa pekerjaan kita patut dihargai. Gue gak mau dong bahwa selebriti mentang-mentang nama dia besar dianggap bahwa kita bukan apa-apa. :-$ Cuma disuruh-suruh doang. Pinjam baju, ambil baju. Tapi nanti 'Loe siapa, tanpa gue, nama loe gak bisa keangkat'. :-[ Ya nggak bisa gitu juga dong,"

Syahrini Aisyahrani

Syahrini sendiri kala dikonfirmasi media (K) perihal berpengaruh tidaknya Caren dalam ke'Cetar'an penampilannya, menyatakan jika dirinya tetap berpenampilan memukau (F) tanpa personal stylist.

Aisyahrani, sang adik yang merangkap jadi manager dan juga penata gaya Rini, (H) diakui kerap meeting dengan sejumlah desaigner ternama demi Busana Cetar Syahrini. (Y)

“Dari dulu juga sebenarnya adikku Rani yang mengurusi gaya penampilanku, :-) tapi karena waktu dia hamil dan menyusui jadi sempat vakum. ;-) Nah sekarang kembali lagi Rani menghandle urusan penampilanku,”

“Aku selalu punya gaya penampilan tersendiri, (H) sejauh ini siapapun pengarah gayanya penampilanku, semuanya manja dan terpampang nyata. (L) Aku selalu mau hadirkan sesuatu yang baru meskipun urusan gaya penampilan ;-) di-handle aku dan Rani,”

Dan eng ing eng… (H)

Dunia maya tiba-tiba dihebohkan dengan Style Jaring Hitam Syahrini :-O di Bali, 17 Oktober 2016 lalu, yang mengekspose bagian dada yang tampak kurang Cetar. :-$ Akun The Real Jenkkelin pun membaginya di media sosial.

jaring syahrini

Syahrini karma caren

Netizen pun langsung mengaitkan penampilan Rini Fatimah Jaelani dengan ‘karma hempas Caren’ : :-P

“Efek putus sama Carendelano, Bajune Jijik iiiii,”

“Nces…this is not classy sexy…this is kinda trashy …puh lease change ur style ya,”

“Fashion dia setelah ga dipegang sama koko caren delano jadi ancur gitu ya,”

“Kaya balon ultah yg sdah gk ada anginnya hahaha.”

“Kostum incess yg palinh enggak banget yg pernah saya lihat..”

“Penampilan inces pas didandanin sama CD terus didandanin adekny jauh banget. Mending style CD kemna2.”