Gaun Transparan Laudya Cynthia Bella di FFB 2015

Gaun Transparan Laudya Cynthia Bella di FFB 2015 :-O jadi bahasan menghebohkan selain kemenangan Bella sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji. (I)

Baju Bella di FFB 2015 disebut masih terlalu seksi untuk wanita berhijab, :-$ lantaran “transparan” dan membentuk lekuk tubuh.

Piala kategori `Pemeran Utama Wanita Terpuji` diraih Laudya Cynthia Bella (I) dalam ajang Festival Film Bandung 2015, yang digelar pada 12 September 2015 lalu.

Sayangnya, :-$ bukan hanya kemenangan Bella yang menjadi sorotan, namun juga gaun yang tampak memperlihatkan satu sisi bahu lantaran “menerawang”. :-S Publik banyak menilai pilihan baju bintang Surga yang Tak Dirindukan ini terlalu seksi (W) untuk selebritis yang baru saja mulai berhijab ini.

“itu bajunya transparan yhhh.ktanya di hijab tpi ko gtuh, pilih” lgi dong bajunya.”

“Maaf kak..kok baju nya begitu sihh..terlalu ketat trus transparan…maaf yh kak.”

baju nya trllu transparan

blm siap berhijab spertinya

Mmm.. Saya cm mw ngingetin ajha, kalo baju yg dipake masih bs membuat orang lain menganggap melihat lekuk tubuh, tu namanya belum ber”hijab”. Karena hijab membuat mata manusia jauh dr pndgn2 dan pikiran2 negatif sprti itu. Maaf sblmx mbk bella, cm ngingetin ajha.

Tak ingin menuai banyak komentar negative, (K) LCB pun mengkonfirmasi melalui media sosial, dengan mengupload foto yang mirip yaitu (P) “kebaya yang terlihat transparan” yang sempat dikenakannya dalam film Surga yang Tak Dirindukan.

Dara kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini menyebut (K) dirinya sudah mengenakan manset dalaman.