Gaya Asmirandah Jadi Trend 2014

Gaya Asmirandah Jadi Trend 2014 (I) berkembang pasca kemunculan Andah saat mengklarifikasi (K) Berita Kasus Asmirandah Jonas.

Model Kuncir Cepol Asmirandah sendiri bakalan jadi tren 2014 (*) lantaran dinilai model kuncir rambut berantakan akan terlihat seksi dan cantik. (F)

Messy Pigtail Hair Asmirandah :

Tutup tahun 2013 jadi ancang-ancang para penata mode dan rias rambut wajah :-) untuk mengeluarkan beberapa trend di tahun berikutnya,

(H) Penata rias dan rambut Qiqi Franky memprediksi model rambut panjang dengan Model Kuncir Rambut Berantakan ;-) yang dibawa Asmirandah Zantman di layar kaca, bakalan jadi trend tahun depan.

“Messy pigtail hair kayak Asmirandah gitu, :-) berantakan kuncirnya terus cuma dicepol doang jadi tren. Soalnya, :-D banyak orang yang ingin simpel dan keren,”

“Asmirandah berambut panjang karena model salah satu iklan sampo. (H) Dia memang sangat menjaga rambutnya. Gaya dia saya lihat sangat simpel, ;-) make up juga tidak terlalu tebal, rambutnya dikuncir gitu tampak cantik dan seksi. (L) Memang wanita dengan rambut panjang itu terlihat seksi dan cantik,”

Sedangkan untuk make up, (I) Qiqi menambahkan jika Wajah Flawless Beauty ala Andah, juga bakal nge trend.

“Asmirandah itu tanpa make up tebal, karena memang kulitnya sudah bagus, ;-) tidak perlu touch up lagi sudah terlihat anggun. Itu namanya flawless beauty (F) yang bakal jadi tren tahun depan,”

“Perawatan saja sih yang harusnya diperhatikan. Kalau pakai banyak produk :-S untuk menempel kekurangan, jatuhnya tidak bagus seperti pakai topeng,”

“Kelihatan memang (H) tidak suka make up yang tebal dan berlebihan sih. Jadi, kelihatan agak sedikit kurang tampil, :-S biasa saja. Saya belum lihat dia pakai make up yang gimana-gimana. ;-) Tandanya orangnya biasa saja, tidak neko-neko,”

Menurut pengamat mode gaya hidup Sonny Muchlison, (H) istri Jonas Rivano ini adalah sosok wanita yang cantik dan memiliki sense of fashion yang baik. ;-)

“Asmirandah itu good looking sekali sebagai wanita (I) dan tahu menyesuaikan gaya dengan usianya,”