Gelar Keraton Solo Rossa

Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Sri Rossa SwarakalokaPemberitaan soal (I) Gelar Keraton Solo Rossa yaitu Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Sri Rossa Swara Kaloka masih terus menghiasi berbagai media gosip selebritas. :-)

Gelar Keraton Surakarta (Y) yang didapat pemilik nama Rossa Roslaina Sri Handayani ini sendiri diberikan hari Minggu, 26 Juni 2011.

Pemberian Gelar Kebangsawanan Solo (F) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 26 Juni 2011, dianugerahkan kepada Rossa, Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi (*) serta Puteri Indonesia Lingkungan 2010 Reisa Kartikasari.

Gelar kebangsawanan yang juga pernah diterima sahrini ini sendiri (I) langsung diberikan oleh Raja Kraton Surakarta, Pakubuwono ke XIII, Tedjowulan.

Mantan istri Yoyo Padi yang dikonfirmasi (K) mengaku bangga dengan gelar keraton Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Sri Rossa Swara Kaloka.

“Senang banget, terharu, bangga bisa dapat gelar ini,” :-D

“Dari dulu saya memang pernah bercita-cita. (Y) Saya bangga sekali ya, karena tidak semua orang bisa mendapatkan gelar,”

“Hanya mungkin, saya ikut menjadi suatu kebudayaan yang luar biasa,” ;-)

Mantan kekasih ivan gunawan ini lantas menambahkan (H) jika dirinya kini punya tanggung jawab besar untuk menjaga dan mengharumkan nama baik. Bahkan, dara asal Sumedang ini menilai gelar Kraton (I) adalah penghargaan tertinggi.

“Saya harus lebih menjaga diri (L) dan nama baik pribadi dan Kraton,”

“Kalau untuk saya ini adalah salah satu penghargaan tertinggi.” (Y)

“Nama baru, gelar yang lain aja. Karena hidup kan, kita bisa membuat sesuatu, memberikan kontribusi :-) buat orang lain,”

Oke dee, semoga Nama Baru Rossa Keraton Solo ini bisa dipergunakan dengan bijak. ;-)

Chee-U .^_^.