Genre Musik Break Dut Dipilih Teress Karena Jenuh Dangdut

Berita artis kali ini bakalan bahas soal (H) Genre Musik Break Dut Dipilih Teress Karena Jenuh Dangdut.

(8) Pedangdut Teres nyatanya bukan sosok asing di dunia dangdut. Berobsesi menjadi pedangdut profesional, Teress pun sudah menelorkan album solo dan duo. (I)

Namun, :-S perjalanan karier Teress terhenti lantaran kejenuhan dan keinginan mendapat penghasilan yang lebih pasti. Ditambah lagi, bisnis furniture yang dilakoninya berjalan sukses. (Y)

“Semua itu saya lalui lewat proses atau jenjang dari bawah. Penuh liku-liku. :-) Dan, untuk menggapai sukses itu, ternyata nggak segampang membalikan tangan,”

“Tapi, jadi kayak lupa atau jadi malas nyanyi. :-$ Apalagi pendapatan dari bisnis lebih jelas dan menjanjikan daripada manggung kesana-kemari,”

Namun, wanita asal Karawang ini pun memutuskan kembali ke jalur bermusik (8) setelah bertemu dengan komposer dan pencipta lagu Adibal G4UL.

“Proses keinginan muncul untuk rekaman lagi, (H) ada sekitar setahun lalu. Setelah menemukan kecocokan dalam kerjasama dengan Mas Adibal, akhirnya aku memutuskan bikin single baru,” (8)

“Judulnya Pupus (Pura-Pura Sayang), genrenya Break-Dut, (L) musik dangdutnya lebih ngebeat dan sentuhan house sangat kuat,”

“Mungkin sekarang aku lebih berimbang, bisnis jalan, nyanyi juga jalan. (H) Semoga comeback aku ini bisa menjadi comeback yang manis,