Gentar Alam Kakak Guntur Bumi Ikut Dilaporkan Kasus Penipuan

Berita selebritis bawa kabar soal (I) Gentar Alam Kakak Guntur Bumi Ikut Dilaporkan Kasus Penipuan.

:-S Guntur Bumi dan Gentar Alam dipolisikan lantaran keduanya melakukan pengobatan pada pasien, yang kini justru meninggal dunia. ;-(

Kasus Penipuan yang dilakukan Susilo Wibowo alias UGB kini melebar luas. :-O

Belum kelar sidang kasus yang sedang berjalan, (~) seorang wanita bernama Rika Novita mengaku sudah melaporkan kakak beradik Gentar Alam dan Guntur Bumi (E) ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada 17 Juni 2014 lalu.

Pelaporan pada pihak kepolisian ini dilakukan lantaran ibu Rika yang juga Pasien UGB kini Meninggal Dunia. ;-( Seperti yang diungkapkan Tino, tim kuasa hukum Rika,

“Awalnya yang sakit ibunya, namanya Nuraini, sakitnya asma. :-S Liat di TV, ada iklan pengobatan Guntur Bumi. Waktu disana, yang nanganin :-[ kakaknya Guntur Bumi, Gentar Alam,”

“Hari ini kita dipanggil untuk melakukan BAP ( Berita Acara Persidangan). (~) Tadi ada 12 pertanyaan, sebagian besar tentang kronologis. Laporannya udah dari 17 Juni lalu,”

“Kami ingin yang kami laporkan segera ditahan, Gentar Alam segera ditahan. :-[ Karena ini adalah penipuan yang luar biasa,”