Gerai Moge Raffi Ahmad – Spyder Showroom

Motor Rafi AhmadBerita terbaru bawa kabar soal Launching Gerai Moge ( Motor Gede) Raffi Ahmad – Spyder Showroom hari Selasa sore, 15 Desember 2009. (O) Bisnis Motor seharga Rp. 365 juta lebih ini emang jadi pekerjaan sampingan pacar Yuni Sara ini. (Y)

Secara, udah 2 taon lebih cowok keren ini mengkoleksi motor beroda tiga yang salah satunya adalah Spider Buatan Kanada. (I)

Buat presenter Trio ROL, Raffi Ahmad, Moge adalah impian dan salah satu motivasi buat kerja. ;-) So, demi mendapat motor gede idaman, aktor ber cap playboy ini rela kerja keras ngumpulin tabungan buat ngebeli Moge keluaran pabrikan motor Kanada. (Y)

“Ya, ini memang baru. Aku beli dari hasil menabung sejak lama. :-) Aku suka moge karena terlihat lebih macho aja. Moge kan juga lebih pribadi sifatnya ketimbang mobil.”

“Ya, memang harganya ga’ murah. Tetapi aku tidak merasa terbebani. Namanya juga hobi. ;-) Malah ini adalah motivasi buat aku supaya giat bekerja dan rajin nyari duit.”

Mantan temen deket Asha Shara ini juga ngaku kalo suka model Motor Gedhe yang agak unik dan ga’ biasa. (H) Diluar harus punya bodi besar khas moge. Nah, kebetulan, eks pacar Laudya Chintya Bella ini beli pabrikan Kanada dengan model All-Terrain Vehicle (ATV), Can Am seri Rotax 990, BRP-Spyder. (Y)

Moge Rafi Ahmad

Motor Rafi Ahmad :

Menurut, host Dahsyat RCTI ini, dia sekarang punya dua unit motor besar yang masing-masing berbandrol sekitar Rp 365 juta. :-O Satu tahun lalu, Raffi memiliki motor Ducati Monster 696 berwarna merah. Sekarang koleksinya bertambah satu, yaitu motor Spyder BRP Can-am RS, yang baru saja ia beli. ;-)

“Motor ini (Spyder-red) unik, rodanya tiga lagi,” (*)

“Bisa buat bonceng cewek, enak buat pacaran (L) . Siapa aja yang mau dibonceng sih. Nyokap juga pernah diboncengin,”

Pas dikonfirmasi lebih lanjut, putra Ami Qanita (ibunda Raffi Ahmad) ini ngaku kalo minatnya (I) mengoleksi Ducati merah dan abu-abu serta Spider ini dimulai sejak duduk di bangku SMP.

“Saya suka moge sejak SMP. Koleksi yang dipunya ada beberapa. (H) Sempat berhenti koleksi setahun lalu karena sempet jatoh dan kapok. Baru setahun lalu tertarik naik motor lagi setelah syuting dengan motor gede di film Liar. Suka lagi karena saya banyak beradegan mengendarai moge.” (Y)

Motor Raffi Ahmad

“Motor ini namanya Spider buatan Kanada. :-D Selain untuk koleksi, gue juga berencana untuk membuka showroom motor ini yang baru satu-satunya di Indonesia,”

Nah, rencana ini akhirnya terwujud dengan dibukanya Showroom Motor Rafi Ahmad bernama Spyder Showroom di Jl. H. Nawi No.1, Jakarta. (E) Artis yang punya dua adik cewek seksi bernama Annisa Saadia Ifat dan Syahnaz Sadiqah ini menggunting pita pembukaan gerai bisnis barunya ditemani Krisdayanti, Yuni Sarah dan putra bungsu Yuned. (F)

Spyder Showroom Raffi Ahmad :

Spyder Showroom Raffi

Aktor kelahiran 17 Februari 1987 ini jadi salah satu pemilik saham (~) di galeri motor yang dijual seharga lebih dari Rp 365 juta.  Meski minim pengalaman dunia otomotif, tapi kecintaannya sama motor bikin dirinya semangat ikut ngelola bisnis pribadinya yang ditujukan untuk kaum jet zet ini. (D)

“Yang penting senang, bisnis ini menambah relasi baru. Bisa kerjasama dengan orang-orang profesional dibidangnya. (C) Aku paling amatir disini, sedangkan mereka orang yang kimpeten di bisnis ini,”

“Bisnis ini memang gambling, tapi akan terasa punya relasi dan teman kerja yang bagus (Y) Selain itu bisa menambah pengalaman yang baru,”

“Kalo nominal saham, Wah itu rahasia dapur rekaman,” :-P

“Yah lumayan nguras, tapi aku dapat banyak pelajaran. (I) Alhamdulilah, sampai sekarang udah terjual 10 unit”

Pemilik nama lengkap Raffi Faridz Ahmad ini juga nambahin (H) kalo kendaraan yang ditumpangi bisa jadi tolak ukur kejantanan. Artis yang baru 2 tahun jadi Bikers ini ngaku kalo Motor besar bisa membuat terlihat lebih macho. (Y)

“Laki-laki kalau naik motor gede pasti lebih terlihat macho,” ;-)

“Jadi, kalau ibu-ibu yang bapaknya naik motor dan takut jatuh, pasti tertarik sama motor ini,” :-)

Oke deh semoga Spyder Show Room Motor Gede Raffi Ahmad di Jalan H. Nawi sukses dan laris manis. (G)

Chee-U .^_^.

  • I Kadek Adi Sutama,SE

    maju terus rafi
    semoga bisnismu sukses……
    saya ngefans ama kamu,
    ingin ketemu tapi nggak punya onkos buat ke jakarta
    go…go…go…..go…..Rafi

  • keke dahlan

    menurut komentar saya kalo cinta tidak memandang usia kalo jdo mau gimana lagi ,mas raffi and mbak yuni sy doain moga cpt nikah

  • keke dahlan

    mas raffi saya sangat suka banget sama motor nya spyder saya pingin sekali memilikinya. ;-)

  • DHO-JHO

    jual t-rex bike gk?? hehe (H)