Gigih Arsanofa Tak Takut Penjara Karena Punya Bukti Rekaman, Video, Chat Asli

Gigih Arsanofa Tak Takut Penjara Karena Punya Bukti Rekaman, Video, Chat Asli :-O yang bisa diteliti ke pakar telematika.

Bahkan usai menyebar Rekaman Percakapan, (T) pihak Gigih menyatakan siap membongkar Rekaman Video dan Chatting pada publik, jika terus ada bantahan.

Dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan tudingan Pencemaran Nama Baik, (I) Lalu Gigih Arsanofa justru tak gentar.

Kala dikonfirmasi media (K) usai pihak Indra Bekti membeberkan semua bantahan atas tudingan skandal gay, Gigih justru menyambut baik pelaporan yang ditujukan padanya, :-D lantaran bisa membuka fakta yang masih tersembunyi.

“Soal pelaporan, :-) biarkan saja.”

“Dengan Kak Indra melapor, justru kasusnya akan terbuka dan berjalan. :-) Dia juga akan diperiksa dan Insya Allah kebenaran akan terungkap.”

“Saya berani karena memegang fakta-fakta otentik.” (E)

“Apabila :-S ada pihak-pihak yang membantah isi rekaman, chatting atau video yang nanti akan saya buka (H) pada siara pers, maka saya akan juga menghubungi pakar telematika yang akan meneliti dan membuktikan :-) keaslian isi-isi rekaman tersebut,”

“Untuk Kakak Bekti, kebohongan itu pasti akan merugikan yang berbohong, ;-) jadi jika ada kebohongan mari kita klarifikasi,”

Pria asal Lombok inipun menyatakan tahu betul :-S resiko yang akan dihadapinya usai membongkar Dugaan Pelecehan dan Penyimpangan yang dilakukan artis seniornya tersebut. Namun, Gigih mengaku siap menerima kondisi terburuk, ;-) lantaran dirinya berada dipihak yang benar.

Bahkan terbaru, (K) pihak Bekti disebut sudah melakukan kontak untuk perdamaian.

“Saya juga berpikir dong kalau saya berbohong, :-) apalagi dia artis besar terus saya melaporkan orang tanpa fakta maka kondisi terburuk itu adalah penjara dan sangat merugikan saya sendiri.” :-$

“Sebab itu saya sangat siap dari awal (H) saya sangat siap, tidak perlu lah saya mencari sensasi atau segala macam,”

“Saya kemarin sempat ditelepon oleh pihak Kak Indra (T) bahwa dia ingin perdamaian dengan pihak saya. Lalu saya konfirmasi ke pengacara saya dan mereka bilang untuk menunggu saja dulu,” :-)

“Nah, itu dia. Saya masih belum jelas (soal syarat damai -red), (H) nanti saya tunggu lagi dari pihak Indra Bekti, dia akan menelepon saya lagi katanya,”