Gigih Jawab Tantangan Aldila Istri Indra Bekti

Gigih Jawab Tantangan Aldila Istri Indra Bekti soal Sebar Rekaman Video :-S setelah sebelumnya beredar Rekaman Percakapan.

Aldila sendiri sebelumnya memang menyatakan tak perduli :-[ jika pun nantinya akan ada rekaman video tentang suaminya, lantaran dia mencintai suaminya apa adanya.

Aldila Jelita istri Indra Bekti tampak emosional :-[ dan tidak bisa membendung airmata kala menemani sang suami melakukan jumpa pers. Tangisan ibu 2 anak ini pun pecah saat mengungkapkan kekecewaannya. ;-(

Dikonfirmasi perihal kesedihan istri Bekti, (K) Lalu Gigih Arsanofa mengaku tak ingin menyakiti hati wanita, namun dirinya tetap harus membongkar kenyataan meski itu pahit.

“Oh, kalau itu saya tidak ingin berkomentar apa-apa karena dia wanita. (F) Saya harus menjaga perasaan wanita.”

“Salam saya buat Kak Dila. :-) Kalau Kak Dila mau bertemu ayo mari kita bersilaturahmi,”

“Saya cuma ingin kebenaran dan keadilan, (K) seperti itu yang ingin saya ungkapkan ke Kak Dila.”

“Satu pesan saya buat Kak Dila, Tuhan nggak pernah memberikan ujian diluar kekuatan hambanya,” (Y)

Perihal tudingan penyebaran Rekaman Palsu alias Editan :-S yang dilontarkan kuasa hukum dan Istri Bekti, pun dengan tantangan Aldila untuk menyebarkan rekaman video sang suami, (I) Gigih menyatakan akan membuka semuanya.

“Apabila :-S ada pihak-pihak yang membantah isi rekaman, chatting atau video yang nanti akan saya buka (H) pada siara pers, maka saya akan juga menghubungi pakar telematika yang akan meneliti dan membuktikan :-) keaslian isi-isi rekaman tersebut,”