Gilang Dirga Dituduh Sewa Preman Usai Tabrak Mobil

Gilang Dirga Dituduh Sewa Preman Usai Tabrak Mobil di Jakarta Barat :-O menggegerkan media gosip.

Tuduhan Menganiaya pun dibantah Gilang Dirga :-[ lantaran menyatakan dirinya tidak berada di tempat kejadian perkara.

Pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa yang rencananya bakal digelar pada 17 Agustus mendatang, :-$ sedikit terkoyak dengan kabar miring perihal ‘Aksi Penganiayaan’.

Host Stand Up Comedy Academy Indosiar ini dituding telah melakukan tindak kekerasan pada seseorang, :-O usai terlibat kecelakaan di kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. (O) Kabarnya, Gilang menggunakan jasa preman untuk menganiaya korban yang mobilnya ditabrak.

(I) Mengakui bahwa Mobil SUV putih bernopol B 61 DIR yang fotonya beredar luas di media sosial adalah benar miliknya. :-( Namun, Gilang membantah terlibat dalam kecelakaan kala itu.

“Gue rasa, gue ga perlu klarifikasi.” :-S

“Intinya adalah yang bawa sopir gue, mobil itu mobil yang dipakai untuk operasional karena gue punya bisnis. (I) Pada saat kejadian gue dirumah, jadi kalo misalnya ada yang bilang :-S gue disitu ah nggak bener lah. Gue dirumah”

“Yang gue tau (tabrakannya) (O) di daerah Jakarta Barat”

“Posisinya pada saat kejadian, gue memang dikabari tapi posisi gue saat itu di rumah. (~) Nah setelah itu, sopir langsung gue pecat. :-[ Dia harus tanggung jawab udah ngerusakin mobil gue. Setelah itu gue enggak komunikasi lagi sama dia,”