Gilang Dirga Ungkap Mantan Sopir Gelapkan 50 Juta dan Ngaku Manager

Dibully karena pecat supir, :-[ Gilang Dirga Ungkap Mantan Sopir Gelapkan 50 Juta dan Ngaku Manager.

Borok mantan supir Gilang sendiri diungkapkan untuk menghindari fitnah :-$ yang banyak ditudingkan netizen padanya.

Kecelakaan mobil SUV putih bernopol B 61 DIR beberapa waktu lalu, (O) sempat menghembuskan issue sewa preman untuk menganiaya korban yang mobilnya tertabrak supir Gilang.

:-S Membantah berada di lokasi kejadian, Gilang pun langsung memberhentikan sang sopir lantaran menambahi 'beban pikiran' :-$ jelang hari pernikahannya dengan Adiezty Ferza.

Keputusan “Pecat Sopir” sendiri langsung mendapat kecaman di media sosial. :-[ Banyak yang menyayangkan sikap Gilang yang tidak bertanggung jawab pada bawahan, :-S tidak memikirkan keluarga yang dinafkahi sopirnya dan seenaknya sendiri membebankan semua pada supir :-[ hanya karena ga’ mau keluar biaya lagi.

:-( Dibully di dunia maya jelang Hari Pernikahan, Gilang Dirga pun akhirnya membuat video klarifikasi (K) perihal Sosok Sopir yang telah dipecatnya.

“Terimakasih buat semua yang sudah komentar.”

“Saya mau klarifikasi disini, bahwa supir yang kalian bela-bela itu pernah menggelapkan uang perusahaan sebanyak 50 juta rupiah dan saya masih memperkerjakan dia belakangan ini, karena dia saya suruh untuk melunasi hutang-hutangnya”

“Tapi secara mengejutkan, dia tiba-tiba keluar tanpa ada pemberitahuan kepada saya, tapi barang-barangnya masih ada di rumah.”

“Kemudian diluaran, dia juga sering mengaku manajer saya. Kemudian banyak juga kesalahan kecil lainnya. Mulutnya nggak bisa dijaga. Dia laki-laki, hidup sendiri, tidak punya keluarga dan punya tiga identitas ternyata. Itu adalah masalah puncaknya.”

“Jadi tolong kalau mau komentar, tapi nggak tau apa-apa, jangan komentar, takutnya fitnah. Tapi terimakasih banyak buat atensinya”

“Dan buat supir saya, mantan supir saya, tolonglah kalau Whatsapp tuh dibalas. Uang 50 juta itu nggak sedikit lho, uang perusahaan lho itu,”