Gina Youbi dan Deevay : Dua Racun Format ke 3

Duo Racun Gina dan Devi AyuGina Youbi dan Deevay : Dua Racun 2012 Format ke 3 (L) bakalan jadi obrolan seru buat kalian pecinta Dangdut.

Duo vokal 2 Racun selama ini identik dengan nama (I) Gina Youbi, dan satu partner lagi. Sayang, seiring berjalan waktu, terjadi pergantian teman duet terus hingga terakhir muncul nama Deevay. (H)

Duo Dangdut 2 Racun sempat menghebohkan jagad entertainment, :-) seiring dengan ramainya Shinta Jojo lypsinc Keong Racun. Pasalnya, Hits Single Dua Racun Sorry Jack adalah ciptaan Abuy Akur pecipta lagu fenomenal Keong Racun. (8)

Dengan menggaet Natha Narita Mandasari, (L) Gina Youbi pun menggandeng label Nagaswara untuk merilis hits single mereka.

Sayangnya harus ada perubahan pasangan duet, setelah Natha hengkang. (U)

Natha Naritha sendiri kini lebih banyak (I) tenar dengan membuat sensasi di infotainment. Mulai dari teman selingkuhan Tukul Arwana, teman kumpul kebo Sammy Simorangkir, tunangan Kiki Farrel, :-O hingga berita memperbesar payudara demi film.

Posisi Natha sendiri :-$ digantikan Jenita Janet, cewek kelahiran Bandung, 1 Juli 1987. Pada September 2011 lalu, dibuatlah video klip Jack Bahlul, single unggulan 2 Racun formasi Gina Janet, y ang disutradarai oleh Luna Maya. :-D

Sayang, lagi lagi, Gina kehilangan rekan duet :-$ saat pemilik nama asli Jeni Juliana itu memutuskan untuk bersolo karier di awal 2012. :-S

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku lelah :-( jika harus terus menerus mengganti format teman duet dalam grup vokalnya. Apalagi kali ini sudah formasi yang ketiga.

“Setelah Natha, Janet :-$ sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati, bersama 2Racun jika Tuhan mengijinkan.” (Y)

“Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi. :-$ Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya ;-) di 2 Racun,”

Pasangan Gina Youbi dan Deevay (L) alias Devi Ayu sendiri bertemu di panggung dangdut saat dikontrak oleh sebuah produk. Pasangan ini sendiri kini saling melengkapi, Goyang Dada Deevay dan Goyang Pinggul Gina. Hot yach… (L)

“Devay punya talenta komplit bersama 2 Racun. (H) Devay Seksi, bersuara serak-serak basah, goyangannya juga yahud”

“Chemistry kita berdua sudah menyatu. Dari segi suara saja kita padukan (F) suara Devay yang serak-serak basah dan suara saya yang centil. Berdua kita menjadi ramuan dashyat yang bisa menerbangkan fantasi “ (L)

Devi Ayu Natalia sendiri (K) menyatakan cinta pada duo vokal dibawah label Nagaswara itu. Bahkan, setelah 7 bulan penjajakan, Devay membuat Tato bertulis duo vokalnya di tangan kanannya. (H)

“Saya punya kemauan sendiri :-) mentato 2Racun ini.”

“Memang tidak mudah hilang seumur hidup. Seperti hati saya bersama Gina dalam 2Racun.” (L)

“Jika nanti Gina mengundurkan diri ataupun saya. ;-) Tetap saya akan terus memperjuangkan nama 2Racun”

Oke dee, semoga Mini Album 2 Racun Gina dan Deevay (Y) bisa segera terwujud dan bakalan laris manis yach. Widiwhh, seksi amat yach personelnya. ;-)

Chee-U .^_^.

  • tantry jelek

    saya lebih suka gina sama devay

  • nytha

    saya baru tw nhe lw ternyata 2 racun itu adalah jenita janett,,,aduuhhhh,,ampun thee trxata dy itu cntik bnget,lw rmbutx tdk di warnain loww,,,,lw mnurut sya yahh mnding rmbutx nggk usah yg brwarna yanhhhh,,,,

  • sempal vespa

    Gina suaranya sexy buaneet, keren gk bosen dengernya

  • Sandy Firmansyah

    Devay aku pada mu

  • shagun

    love gina youbi

  • saga wayah

    cocok duet gina devay.
    gina cantik devay bohay