Ginanjar Empat Sekawan Emosi Terseret Skandal Reza Pahlevi

Ginanjar Empat Sekawan Emosi Terseret Skandal Reza Pahlevi :-[ yang mengaku sebagai Korban Pelecehan Indra Bekti.

Merasa nama baiknya tercoreng, Ginanjar pun mengklarifikasi (K) bahwa dirinya tak pernah kenal apalagi bertemu dengan sosok Reza.

“Saya sudah ada banyak bukti, saksi juga ada (I) bahkan salah satu artis membenci dia. Saya lapor ke Bang Ginanjar katanya labrak saja,”

Pernyataan Reza Pahlevi atas sosok saksi yang mendukungnya melabrak Indra Bekti, :-O langsung membuat publik tertuju pada sosok Ginanjar, komedian Empat Sekawan.

Entah siapa sosok Ginanjar yang dimaksud, :-S namun, pelawak senior Ginanjar langsung angkat bicara lantaran merasa tercemarkan nama baiknya dan merusak persahabatannya dengan suami Aldila Jelita. :-[

Komedian inipun menyatakan (K) tak mengenal sosok Reza Pahlevi.

“Saya hanya ingin menyampaikan bahwa saya nggak kenal Reza dan yang jelas saya nggak pernah ketemu. :-[ Makanya saya kaget bukan main :-O (nama) disebut-sebut. Dibilang saya nyuruh dia lapor dan labrak.”

“Ya pesan saya adalah bahwa hati-hati Reza untuk menyebut nama orang ya, :-S sebagai orang yang nyuruh,”

“Saya sangat menyesal sama Reza :-( karena dia menyebut nama Ginanjar, sementara dia tidak kenal saya,”

“Karena saya nggak tahu persoalan, nama Ginanjar bukan saya saja… Apakah dia asal sebut? :-S Ini ganggu persahabatan saya sama Indra. Meski saya jarang ketemu :-( tapi saya berteman baik sama Indra,”

Pria yang baru menikah di usia 48 tahun, namun berakhir perceraian itupun (K) menyatakan sudah berkomunikasi dengan Indra Bekti perihal kesalahpahaman ini.

“Saya sudah ngobrol sama Bekti kalau nama saya diseret-seret, :-( ini sangat mengganggu pikiran saya,“

“Awalnya, saya telepon Indra (T) nggak diangkat, mungkin syuting, SMS juga. Terus akhirnya setelah membuka hp-nya, telepon diangkat, Alhamdulillah. Kata Bekti, ’Ada apa Bang Ginanjar? Indra sudah baca SMS saya? Belum, saya baca dulu ya.(I) Saya mengatakan tidak kenal yang namanya Reza,”