Giring Nidji Sakit Flu Babi?

Giring Nidji dan Chintya RizaGosip artis hari ini bawa kabar soal Giring Nidji Sakit Flu Babi? :-O Berita ini beredar karena kondisi Giring saat dibawa ke Rumah Sakit adalah demam tinggi dan menggigil. Meski saat itu ada juga kemungkinan keracunan obat, tapi vokalis yang udah bergelar Haji ini juga rada ketakutan. Bahkan Giring Nidji awalnya mengira kalo dirinya memang terjangkit Virus H1N1 karena demamnya terlalu tinggi. ;-(

Giring Ganesha masuk Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan dalam keadaan lemah. :-( Begitu datang pertama, suhu badan personel Band Nidji ini sampai 39 derajat celcius. Penyebab sakitnya pacar Cynthia Riza ini emang belom pasti, tapi pas datang pertama, Giring ngeluh sakit di perut dan ulu hati. :-S

“Giring masuk rumah sakit kamis malam, panas badannya capai 39 derajat. Terus dia ngeluh sakit di perut dan ulu hati.”

“Mungkin keracunan obat. Soalnya, abis konsumsi obat itu, mata Girig jadi memerah dan bengkak.”

“Matanya merah dan bengkak karena alergi obat. Dia rupanya gak cocok sama obat tersebut. Mungkin dia lupa kasih tau dokter kalau dia punya alergi.”

Giring Nidji Kena H1N1 :

Giring yang dijengkuk di kamar lantai 4 Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, tampak berbaring dengan pake’ masker di wajahnya. (~) Chintya, janda satu anak yang jadi kekasih mantan pacar inka itu juga ada disana. Vokalis kribo ini lantas ngejelasin soal ketakutannya kalo terkena Virus Flu Babi alias Virus H1N1. ;-)

“Iya. Dua hari lalu, badan saya panas tinggi dan menggigil banget. Takutnya kena flu babi, soalnya gejalanya mirip banget sama flu babi.”

“Sampai di Pondok Indah juga yang periksa saya, semuanya pake’ masker dan baju penutup. Saya sampe takut. Akh, jangan-jangan kena neh. Syukurlah, setelah 2 jam diperiksa, ga’ apa-apa. Cuman kecapekan aja.”

Foto Pacar Giring, Chintya Riza :

Chintya dan Giring

Download Lagu Nidji di sini

Karena kecapekan ini, jadwal show Nidji terpaksa ditunda. Untungnya, keadaan pemilik nama Giring Ganesha Djumaryoo ini berangsur membaik bahkan bisa lekas keluar dari RS. :-D

“Kata dokter sih minggu saya bisa pulang kalau gak ada apa apa. Males juga lama lama dirumah sakit. Gak bisa buat apa apa. Banyak kerjaan yang tertunda karena sakit. Doain aja yah.”

Sementara itu, sang pacar (L) , Chintya Riza,  ibunda dari Zidane ini hanya tersenyum dan mengelak saat ingin diwawancara. :-)

Chee-U .^_^.