Giring Nidji Tetep Kribo Meski Mau Naik Haji

Kali ini gosip artis terbaru kita datang dari Giring. Giring yang terkenal lewat band Nidji Giring direncanakan akan menunaikan ibadah haji pada tanggal 30 November. Vokalis yang lebih dikenal karena lagu-lagu hits seperti Lagu Laskar Pelangi yang juga menjadi OST Film Laskar Pelangi ini nggak mau dibotakin rambutnya dan memilih tetep kribo. Lain halnya kalo biasanya cowok mau naik haji bakal dibotakin abis rambutnya.

Gue nggak mau dibotakin. Itu kan cuma syarat saja. Paling dipotong sedikit, beberapa centimeter aja,” ucap Giring di Pendopo Kemang, Jalan Kemang Selatan No 111, Jakarta Selatan, Minggu (23/11/2008).

Vokalis band Nidji itu juga bakal berangkat ke Mekkah bersama sang bunda. GIring merasa memiliki tanggung jawab yang lebih besar,

“Tanggung jawab gue yang paling berat adalah ibu. Ibu nggak terlalu besar orangnya. Gue deg-degan bagaimana menjaga ibu yang kecil ini,” ungkapnya.

Menghadapi berbagai kemungkinan yang bakal terjadi di Tanah Suci, Giring berusaha berpikir positif.

“Semua orang bilang bahwa apa yang gue lakukan di sini akan terbalas di sana. Gue ikhlas saja. Gue berpikir positif. Gue yakin kita semua bakal balik ke Jakarta dengan selamat. Yang penting doa dan keikhlasan saja,” tandasnya.

.^_^.

Sumber: okezone.com

  • http://www.yahoo.co.id sufa

    giring menurut aku itu kucu abis :-D

  • iichaa

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    four everrrrr..

  • vina

    aSkum,,,,,,,,,,,
    hY ka giRing q NgPnZ bNgt loH sm bAnd Nidji,,, btW lIn X mMpr y kE bKsi…..mKsd.a manGgnG pSt q bkln nNtn By v_na Holik. :-) (F) (D) (E)

  • vina

    waduH nidji sMkn hAri sMkin mNtp jA di aTs pNggUng……….. w dOa^in sMg aLbum lEts plAy u lRs tRjuAl. aMien……..jNgn lPa bRsyKr aMa Yg di AtaS.. :-)

  • smarter capek dech

    Hai apa kabar ini aku hilal kamu masih ingat gak waktu tampil dibontang.aku penggemar mu walau aku di tahan oleh polisi aku tetap mau lihat kamu. kapan-kapan jalan ke bontang lagi yah?oh iya aku mau minta no telp hp mu donk… :-S

  • R V H G

    aq dalah fans berat kamu moga-moga ja nidji bisa datang k-medan,moga giring sukses slalu Ammiiiiiiiinnnnn………….. :-D

  • seppy ari l

    hy…. w nidji holic sjati loh,,,,!!! :-D
    w suuuuuukkkkkaaaaaaaaaaaa buanged ma nidji,,,,,,,,,!!!! nidji the best abis dahh!!!!!!! MUANTABBBBBBBB!!!! (Y) 8O (K) (L) (H) (F) (E)