Gisel Idol dan Desta Putus

Gisel Desta Tak DirestuiGosip Gisel Idol dan Desta Putus ternyata emang beneran kejadian. :-O Widiwhw, sepertinya awal tahun 2010 ini banyak artis muda kita yang patah hati dee.. (U) Sebut aja, Risty Tagor pemain Sinetron Safa dan Marwah, Zaskia Sungkar dan Pangeran Qawi, ‘n sekarang Gisel & Desta…

Sttt, kabarnya, Gisella Anastasia Nangis seminggu penuh lho abis Putus Cinta ;-(

Kisah cinta sesama musisi ini emang terbilang cukup mengejutkan. :-O Pasalnya, ada selentingan soal Gisel Selingkuh dengan Deddy Mahendra Desta saat masih berstatus kekasih Patudu Idol. :-S

Kabar ini dikonfirm langsung sama finalis Indonsian Idol 2008 yang menyebutkan kalo personel Club 80′s itu merebut pacarnya. :-[

Namun ucapan Patudu dibantah Desta, (H) dan nyatain kalo deket sama gadis Surabaya itu setelah Gisel jomblo dan bubar sama pacarnya. Hingga akhirnya, keduanya pun jalan bareng sampai satu tahun ini.. (O)

3 Penyebab Putusnya Gisel & Desta Club Eighties :

    • Beda Keyakinan dan Jarak Usia Jauh :

    Sudah satu bulan ini, :-$ jalinan asmara pasangan yang dicomblangi Judika itu kandas. Ada banyak penghalang yang merintangi kebersamaan itu termasuk dari masing-masing keluarga. (U) Ditambah lagi, perbedaan keyakinan dan jarak umur yang terlalu jauh, 13 tahun, dianggap cewek seksi ini makin merunyamkan suasana…

    “Iya sudah putus sama Desta sebulan lalu karena perbedan agama. ;-( Umur juga beda jauh, 13 tahun,”

    “Sebenarnya bukan di aku yang mau putus. Tapi lebih karena keluarga masing-masing. :-( Kata lainnya, ini keputusan bersama. Cinta kan berhubungan bukan cuma berdua tapi sama keluarga juga. :-) Apalagi aku anak tunggal. Jadi kalau sama mama nggak akur kan nggak enak aja,”

    Gisella Anastasia Desta

    • Ditentang Keluarga :

    Tidak adanya restu dari mama gadis kelahiran 16 November 1990 ini (I) sebenernya lebih kepada beda agama dan penolakan bila sang putri menikah muda. Meski awalnya, dua muda-mudi ini tahu konsekuensi hubungan mereka, (H) namun keduanya mengaku ingin mencoba dan menunjukkan keseriusan pada keluarga. Sayang, restu itu tak kunjung di dapat. :-(

    “Aku beda 13 tahun dengan Desta. (O) Awalnya kita optimistis, tapi lama-lama luntur ngeliat keadaan. Aku sudah nunjukin niat aku baik, kami serius. Tapi enggak ada tanggapan positif dari keluarga,” :-$

    “Iya, mama nggak setuju banget. Apalagi Desta sudah deadline banget menikah, (I) umurnya kan sudah 30-an. Padahal aku nggak masalah nikah muda tapi mama dan keluarga melarang,”

    Kesedihan Gisel Putus Cinta :

    Sang mantan pacar Patudu Syammayim Hasitongan Manik ini (U) mengaku pernah nangis hebat setelah jomblo untuk yang kesekian kali. Tapi, meski udah ga’ lagi bersama, barang-barang kenangan dari partner Vincent ini masih disimpan rapi. (G) Bahkan diakui, Sulit bagi Gisel buat ngelupakan Desta.

    “Nangis udah enggak, tapi masih nyesek. Kemarin-kemarin aku nangis seminggu suntuk. ;-( Muka dia (Desta) juga kayak hantu, ada di mana-mana.”

    “Barang-barang masih di kamar, ada bunga tuh tapi sudah layu. (W) Itu justru jadi obat, dipandangin aja terus.”

    “Lebih sebel lagi waktu aku mau makan di luar. (C) Ada pengamen, aku udah nyiapin recehan banyak, eh enggak tahunya malah nyanyiin lagu 80′s. Makin bete aja, kan nyebelin, o’on jadi sebel enggak jadi ngasih ke tukang ngamen-nya,” (8)

    Pacar Gisel Idol

    Cewek lulusan Sma Petra 1 Surabaya mengakui selama setahun pacaran, (O) sang kekasih yang pernah bugil di supermarket itu adalah sosok yang mengasyikkan. Tapi, sebisa mungkin dirinya menjaga jarak dan komunikasi supaya ga’ terlalu sering kepikiran. (T)

    “Dia baik, enggak baik-baik banget sih. (*) Tapi dia berusaha untuk baik dan dia juga lucu orangnya,”

    “Komunikasi masih baik, tapi dibatasi. :-$ Kalau enggak dibatasin bisa terus-terusan enggak selesai-selesai. Lagi pula dia sudah ngerti, enggak mengharapkan lagi,” :-S

    Kedepannya, (H) orang tua menganjurkan buat mencari pasangan yang seiman. Namun, hingga kini, belom ada sosok yang bisa menggantikan mantan presenter Derings Trans Tv itu. (8)

    “Mama pengennya enggak muluk-muluk, tapi harus seiman. :-) Kalau mau married enggak sekarang-sekarang,”

    “Enggaklah, enggak. Belum ada pengganti, pusing nanti bisa perang dunia,” :-[

    Iya deh, semoga Berita Putusnya Desta Club 80′s & Gisella Anastasya Idol ini ga’ bikin keterpurukan (W) buat masing-masing. Semangat terus yach.

    Chee-U .^_^.

    • http://NGANJUK DEDE

      Hari ini lagi patah hati (U) gara-gara dia.
      aku menyesal tlah mninggalkannya,,,
      bagaimna q balikan lagi sama dia,orang aja dh gak peduli lagi ko ma aku…!
      Dia gak pernah sms,telvn,chatingan.
      aku menyesal memilih dia…
      hiqz,,,hikz,,,hiqz

    • http://NGANJUK DEDE

      Hari ini lagi patah hati (U) gara-gara dia.
      aku menyesal tlah mninggalkannya,,,
      bagaimna q balikan lagi sama dia,orang aja dh gak peduli lagi ko ma aku ;-(
      Dia gak pernah sms,telvn,chatingan.
      aku menyesal memilih dia… :-D
      hiqz,,,hikz,,,hiqz
      Apa yg sedang aku pikirkan ya (I)

    • muh.ayub

      kesian nya gisel , tpi sabar aja ya kn msih ada Gading, hehehe