Gita Gutawa Derby Dugem & Merokok

Foto Derby Gita Gutawa di Bali2 Foto Gita Gutawa Derby Dugem & Merokok masih terus jadi bahasan seru dibanyak media gosip.

Gambar hot ini sendiri menyeruak bebarengan :-S dengan Foto Gita Gutawa Merokok saat berlibur ke Bali barengan temen-temen sekolahnya. Hmmm.. :-S

Lagi-lagi foto dugem menghebohkan 8O jagad entertainment. Sayangnya, justru pasangan Aluna Sagita Gutawa dan Derby Romero Nainggolan yang kini jadi sasaran empuk. :-(

Dalam gambar yang beredar awal (I) dari salah satu situs forum, Gita dan Derby terlihat enjoy saat berpose dengan tangan memegang rokok. Kabarnya, foto ini sendiri diambil saat keduanya lagi dugem :-$ di salah satu klub di Bali.

Yang mengejutkan banyak pihak :-O adalah sosok dara 17 tahun yang kalem justru langsung “terkesan” liar dengan dandanan dress hitam seksi yang memperlihatkan belahan payudara, serta rokok dalam jepitan jarinya.. ;-(

Bantahan :-[ dari mantan pacar Inggrid Pangalila ini pun keluar saat dikonfiramsi media soal foto mesra dirinya dan putri Erwin Gutawa itu. (W)

“Cuma orang iseng, foto dugem yang mana?” :-S

“Bukan suatu yang besar, bukan lagi ngapain-ngapain juga tuh foto,” (H)

Derby Romero juga membantah :-[ kabar yang menyebutkan pose pangkuan mesra antara dirinya dengan Gita Gutawa yang terpotret dalam foto yang beredar.

“Gak pernah pangkuan di tempat umum, :-S nggak mungkin saja, ngapain pangkuan di tempat umum, yang bikin negatif itu orang yang ngomongin,” (K)

Mantan kekasih Dinda Kanya Dewi ini juga merasa (H) sama sekali ga’ terganggu dengan peredaran gambar serta gosip miring mengenai dirinya dan sang pacar. (L)

“Gak terganggu sih ya, nggak dirugikan, menurut gue nggak negatif.” :-)

“Paling orang iseng :-S tapi santai saja sih,”

Hmm, iya dee, semoga Foto Foto Mesra Derby Gita Gutawa di Bali ini ga’ makin diperbesar aja beritanya. (F)

Chee-U .^_^.