Gita Gutawa Derby Dugem & Merokok

Foto Derby Gita Gutawa di Bali2 Foto Gita Gutawa Derby Dugem & Merokok masih terus jadi bahasan seru dibanyak media gosip.

Gambar hot ini sendiri menyeruak bebarengan :-S dengan Foto Gita Gutawa Merokok saat berlibur ke Bali barengan temen-temen sekolahnya. Hmmm.. :-S

Lagi-lagi foto dugem menghebohkan 8O jagad entertainment. Sayangnya, justru pasangan Aluna Sagita Gutawa dan Derby Romero Nainggolan yang kini jadi sasaran empuk. :-(

Dalam gambar yang beredar awal (I) dari salah satu situs forum, Gita dan Derby terlihat enjoy saat berpose dengan tangan memegang rokok. Kabarnya, foto ini sendiri diambil saat keduanya lagi dugem :-$ di salah satu klub di Bali.

Yang mengejutkan banyak pihak :-O adalah sosok dara 17 tahun yang kalem justru langsung “terkesan” liar dengan dandanan dress hitam seksi yang memperlihatkan belahan payudara, serta rokok dalam jepitan jarinya.. ;-(

Bantahan :-[ dari mantan pacar Inggrid Pangalila ini pun keluar saat dikonfiramsi media soal foto mesra dirinya dan putri Erwin Gutawa itu. (W)

“Cuma orang iseng, foto dugem yang mana?” :-S

“Bukan suatu yang besar, bukan lagi ngapain-ngapain juga tuh foto,” (H)

Derby Romero juga membantah :-[ kabar yang menyebutkan pose pangkuan mesra antara dirinya dengan Gita Gutawa yang terpotret dalam foto yang beredar.

“Gak pernah pangkuan di tempat umum, :-S nggak mungkin saja, ngapain pangkuan di tempat umum, yang bikin negatif itu orang yang ngomongin,” (K)

Mantan kekasih Dinda Kanya Dewi ini juga merasa (H) sama sekali ga’ terganggu dengan peredaran gambar serta gosip miring mengenai dirinya dan sang pacar. (L)

“Gak terganggu sih ya, nggak dirugikan, menurut gue nggak negatif.” :-)

“Paling orang iseng :-S tapi santai saja sih,”

Hmm, iya dee, semoga Foto Foto Mesra Derby Gita Gutawa di Bali ini ga’ makin diperbesar aja beritanya. (F)

Chee-U .^_^.

  • dika

    parah banged…
    gita kan pabrik pigur ..
    masa memberi contoh yg tidak baik…
    qw kecewa sama gita…

  • Luri

    ARTIS… setali tiga uang… dugem, narkoba… seks bebas.

  • Circle

    Kehidupan artis memang identik dengan hidup bebas dan pamer kemewahan. (H)

  • Penpen

    Pokoknya gag nyangka gw. Astagfirullah

  • Rema

    Astaghfirullah, bulan ramadhan kok kyak gtu..g nyangka gita kyak gtu..mdh2n g bner tp klw bner kasihan ortux BUKAN HANYA MENANGGUNG MALU DIDUNIA TP DIAKHIRAT….???

  • AMIN RAHMAN

    artis tuh biasa,,,,kalau melakukan kesalahan ngak pernah ngaku,,,? jujur aja,,, nga ada yang di rugikan ko,,,,,,takut dihukum papa nya heheheheh, :-D :-D

  • intan

    ya ampun malu*in aja si …
    kata nya public figur tp gak ngsih cntoh yg baik … !!!!!!
    :) (K)

  • Crimson

    hal biasa itu…itu yg ketangkap kamera aja..yg gx ketangkap kita gx tau (W)

  • anny

    ga smua orng kalem itu baik
    pling dpan ny az baik tp dlam ny buruk
    ya sprti gita gutawa ;-)

  • restu

    hargai perjuangan ortu membesarkan qt…belajar dr pgalaman orang lain…karena nila setitik rusak susu sebelanga…

  • chrisma

    memtang 2 banyak duitnya jadi sok-sokan , sokern lg :-[

  • Tari

    sumpeh,
    gw g nyangka bgt,.

  • nisa

    walah….tampang kalem, byk org terinspirasi…ga taunya jg kena racun dunia…kasihan….

  • http://a.com derby

    masyallah, itu hoax ! :-O

  • tina

    parah banget sich lho brdua, mentang dah terkenal lupa am semuanya, sampe- sampe maluin derajat sendiri

  • Prisca.manis@yahoo.com

    anak jaman sekarang mah udah biasa , jadi ga perlu sampai sekaget itu. yang penting bagaimana mereka aja untuk menjaga perfomen mereka di dunia entertaiment . dan selama itu tidak merugikan orang lain , wajar aja (*)

  • erik

    bagus lach ada ke majuan.low bisa mah lebih hebat agy biar lebih terkenal haw haw haw (Y)

  • dini’s cute

    ga’pantes di contoh ….gayanya aja sok alim…..
    MUNAFIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK XXXXXXX…… ;-)

  • http://oktavita.com Dhea,,,,

    :-S :-S :-S EMmmmmm…
    gini deChhh lw uda bnyak dwit_nya”
    lupa diri, kn ksian tuuCC ma pans_nya,,
    jd kCewa deccchh…. (D) (D) (D) (D)

  • Ayu

    Buset Gita gue gak nyangka nich Tampang Polos anak mama tak taunya coba2 bandell jg

  • maya

    euleuh….euleuh…..nenk gita kamu kecil mungil & maniez :-P (K) (L) :-[ (*) :-S 8O (Y) ……………….
    banyak uang,tenar,ngetob :-O ,punya ortu hebat….. (Y) ….
    punya segalanya……………,sayang neng………..kl ahlaaak kamu tidak baik……coba kl allah boleh kasih kesempatan saya jd kamu saya akan gunakan dgn sebaik baiknya. :-$ (F) (W) :-(

  • kamencard

    waah ini pasti gara2x derby romero
    menjadi gita gutawa seperti itu
    kelakuan derby sangat memalukan mengajak yg tidak baik terhadap gita

  • http://putri_inayah85@yahoo.com preety

    Dh gak kaget lg gw? Artis Udah biasa hidup.bebas

  • poetpoet

    Sayang bgt y,.cantik,pnya bakat cemerlang,ortu yg terkenal,tp kelakuan malu2in..apa krna prbahan brpacaran dgn derbi,jd klakuanny ikut2an si derbi…hemmmmm

  • risya

    paraaah,,,,,,,,,,
    apa itu gosip nya bener,,,,,,,,,, :-O

  • Nika

    E.a thu
    gita uda jadi
    artis papan atas
    masak kyag githu..
    Malu”in ajha.

  • radit

    namanya jg manusia sbagai artis psti da melakukan yg masimis..? (H)

  • alex

    gita gutawa malu maluin ja untuk sebagai artis…? :-[

  • holipah

    hy…tmn” jgn ngikutin gita gutawa seperti itu ya?,itu tdk baik untk kta s’mua,itu hanya untk memalu-malukan ortu …tau ga ?
    ;}
    (>

  • jgagpm

    ;) :p

  • http://twitter.com/qyqiquen rose

    sulit dipercaya :-O

  • japmanshon

    mendingan di tatto kerasa sakit nya

  • lia

    gak nyangka y ma gita gutawa kok kyak gtu………. :-(

  • juan

    aduh kaciiiiiian dech, belum siap x ;-( ;-( ;-(

  • endang palupi

    yantai aja biarin orang ngomong apa aja yg penting u gga pernah menyenggol mereka,ist ok!!!

  • iylha princess

    emang banyak gosip tentang artis,tapi itu semua belum tentu kenya taan,,, (@) (K) ;-) (^) (^)

  • cantika aura

    kok kk gita gtu sich,,itu merusak imegs sendiri,,,
    dan bikin malu orang tua,,,, :-$ :-) (P)

  • dyah puzpa

    udah dunianya kali kebnyakan artis kyk gtu….tar tobatnya klo pas puasa doank…..

  • wulan

    gita 9′ shrz nya brlkuan cprti thu…
    uda pcran dngan rank yg tak se”iman…
    brklakuan bruk pla’ thu…

  • dian

    ya yang sabar hadapi semua dengan senyuman..
    ambil ikmah dari semua ini..tetep smgt..

  • dinda cw@ntik

    wah berita itu beneran ataw gx sihh????????? ;-( :-O 8O :-[

  • mala

    ngga la masa gita kaya gitu,ngga mumgkin la sekarangkan banyak orang yang pintar nguba2 gambar lewat internet.mungkin dia kurang kerjaan so ngga tau mo bwt ap selain bikin sesuatu yg negatif bwt orang ain

  • dela

    parah bangeedd :-P

  • dop

    pssst… putrinya musisi kok photonya vulgar bgt..seharusnya bisa jaga diri dunk.

  • Bacho

    Laki2 kacamata, ngerusak lu tuh, sayang lu dah
    Dah cantik pintar, masih muda, bnyak ibadah nenk
    Kasian ortu, coba ortu, kamu d posisi sebalik-y. Ingat
    Hidup cuma sementara

  • Gtown

    Orang udik memang gitu kerjaannya (H) suka ngegosipin hal2 yg tak ada nyatanya :-[

  • SHELLA

    seorang gita bisa seperti itu, hmm dunia mang udh berubah..