Gita Gutawa Feat Maia – Lagu Malu Tapi Mau

maia estiantyMaia Estianty unjuk gigi lagi. Setelah Lagu TTM DiBeli Ladylike jadi Lagu Dreaming of The Time, kali ini Maia bakal gandeng penyanyi muda selain Cinta Laura. Gita Gutawa Feat Maia – Lagu Malu Tapi Mau bakal jadi nuansa baru di jagad musik. Pasalnya, drama cinta yang diusung Maia di lagu ciptaannya, Lagu Malu – Malu Tapi Mau, ngegambarin rasa cinta yang ada di usia abg, remaja dan wanita dewasa. (L)

Ibunda The Lucky Laki Band ini ga’ ngebantah saat gosip artis kasih kabar kalo Lagu Mau Tapi Malu ini didasari pengalaman pribadi Maia. Hanya, meski membenarkan, Maia ogah komentar soal sosok pria yang bisa bikin dia di mabuk cinta. Hayoo capa nie… ;-)

“Oh iya aku memang ngalami lagu itu emank Mau Tapi Malu. Dan sampai saat ini juga perasaan itu masih ada.”

Foto Maia :

Maia

Lagu Malu Tapi Mau diciptakan Maia Estianty untuk mengungkapkan isi hatinya. Lagu Malu Tapi Mau ini bakal didendangkan Gita Gutawa Feat Maia. :-D

“Lagu ini nantinya akan di bawakan Gita Gutawa dan Duo Maia. Jadi seperti trio tiga generasi gitu.”

Gita Gutawa mewakili usia belasan, Meychan mewakili usia dua puluhan dan aku usia tiga puluhan.”

Download Lagu Gita Gutawa Feat Maia – Malu Tapi Mau di sini.

Foto Gita Gutawa :

Gita Gutawa

Maia juga lantas mengkonfirmasi soal Usia dan Jatuh Cinta. Baginya, wajar saja jika orang jatuh cinta, berapapun usianya. (I)

“Jatuh cinta itu bisa di alami oleh siapapun tidak cuma anak-anak seumur Gita Gutawa. Sampai saat ini aku juga masih merasakan perasaan malu tapi mau,”

Chee-U .^_^.

Foto Maia Via Kompas Images, Foto Gita Via Bluefame