Gita Gutawa Kecelakaan

Gita Gutawa KecelakaanBerita selebritis bawa kabar sedih soal Gita Gutawa Kecelakaan. 8O Setelah artis muda Chelsea Olivia kecelakaan di lokasi syuting, kali ini giliran penyanyi muda Gita Gutawa yang alami kejadian naas, yang alhamdulillah ga’ mengakibatkan luka fisik. :-)

Ceritanya tuw.. saat mo ngedatengin acara di Inbox SCTV, (8) mobil putri dari Komposer Erwin Gutawa ini ditabrak motor yang lagi ngebut, yang langsung ditinggal kabur. Alias tabrak lari.. :-O

Aluna Sagita Gutawa sedikit berbagi soal musibah kecelakaan mobil yang dialaminya ;-( saat mo dateng ke Acara Ulang Tahun Inbox SCTV. Mobil yang ditumpangi musisi muda kelahiran 11 Agustus 1993 ini ditabrak motor orang tak dikenal di  perempatan jalan bilangan Cibubur, Jakarta Selatan, hari Sabtu siang. :-(

“Iya kejadiannya tuh siang waktu berangkat ke acara inbox. (8) Mobil saya ini ditabrak dari belakang, pas supir saya mau isi bensin di pom bensin. Tiba tiba kata supir saya di perempatan pas lampu merah ada motor yang ngebut dan tau tau langsung nabrak mobil ini. :-[ Yaudah jadi penyok deh mobilnya.”

Aluna Sagita Gutawa

Gita Gutawa Feat

Download MP3 Gita Gutawa

Meskipun mobilnya ringsek, tapi temen deket penyanyi Malaysia (L) , Dafi ini tetep bersyukur karena ga’ terluka sedikitpun. Artis Gita Gutawa juga kembali bersyukur karena kecelakaan yang dialaminya adalah kecelakaan biasa. :-)

“Saya bersyukur sih gak terjadi apa apa, :-) walau body belakang mobil agak ringsek. Yah gak hancur kok mobilnya. Tapi yang penting saya secara pribadi gak apa apa dan gak mempengaruhi mood saya untuk nyanyi (8) diatas panggung. Lagipula kecelakaan seperti ini udah beberapa kali kok dialamin saya.” ;-)

Chee-U .^_^.

  • dini

    hy kak gita,,,

    aq ngefans bngt ma ka2k..

    bleh mnta no hpnya engk?
    klo bleh2 krim ja ke friendster aq
    dini_aluna@yahoo.com

    thanks ya (*) (*)

  • http://www.sila@yahoo.co.id sila

    hy kak gita,,, apa kabar?
    kak gita kok bisa kecelakaan kayak gitu?
    untung aja kak gita gak kenapa napa

  • yolla

    (L) (Y) hi,kak gita
    Q tu fans bggt ma u
    Mo minta no hp please.
    Kak gita kecelakaan gak apa apa

  • Pingback: Kevin Aprilio Kecelakaan | Oktavita.Com

  • Ucup

    Alhamdulillah ga’ mengakibatkan luka fisik. Saya turut brsyukur dik Gita ga’ trjadi apa2.

    Semangat terus dalam brkarya and semoga sukses nyanyinya. Amin…

    Wassalam… (*) (*) (*)

  • anisa rahmadhani

    hy kk gita,,,,

    aq ngepens bgt loo ma kk gita,,….

    aq punya banyak koleksi foto nnaa kk gita loo

    kk kpn nee jln2 lg k mlag??

    III LLOOOVVVEEE UUU POLEPEL

    ALUNA SAGITA GUTAWA

  • HeRlInA PLING LUTCU

    kk aggko tuyt mrasakun sedihhhnnaa kk gitaa…
    tpi kk gitaa ggag nappa kandt….
    tmendt aggko ngepens buangeeet ma kk gitaaa….
    dy ampek punna poto nnaaa kk giita ma aksesoris nnaaa kk giita buanyakk buanget…..
    nama nna aniza…
    dy ampek rela potong rambuttt nna kyak kk gitaa,,,,

    kapandt* kee malang gi??<

    aggko tungguuuu yaw kk……………………………………………..

  • che_La

    ..,’ hii ka giTa .. :-)
    .
    ., aqo ngfaNs bgD nieE 5 ka’ giTa ..
    .’ baGi numB hp dUnx ka’ .. :-D

  • Echa

    Ak fanS brat kmuh git. . .:-)
    kmuh skrg skula d mN git?
    Ak bkn’a geEr. Tp tmen2 ak blg, ak mrip m kmuh. . Tp mNrud ak gag kug.

  • hiroshi

    cc Gita ad fb ga??
    klo ad mau dunk almt eMAIL ny yg bnr an.. :-)

  • gita vidi

    hai ka gita.aku ngefens bnet sma ka gita.kak sklah dmana sih??kak peluncuran bukunya d gramedia matraman ya??

  • chandra sunarseto

    hei gita aq leh mnt no g?
    plis y q cm mw jd sahabatmu doank kog ga da mksd laen…
    trust me ^_^
    ko mw kenalan nch no hpq +628986320191 ;-) (8)

  • chandra sunarseto

    he gita aq leh mnt no g?
    plis y q cm mw jd sahabatmu doank kog ga da mksd laen…
    aq jg g akn ntebarin no mu kog…. (*)
    TRUST ME ;-)
    klo mw knalan nch noq +628986320191 ;-) (8)

  • tCAh mANiez..

    ,,huAi k’giTA ..
    q fAnz beRatnYA k’gitA lo….
    bLeh mNta no hp gA kA’…
    sAlm mAniez dRi q,,, :-)

  • Ichaa_Gitaa

    haii k’gita ..
    lgee sbukk app skrg ??
    aquw ichaa drri fans berat kk .. ;-)

    (L) lamph knall y k ?? :-)

  • ANGGIIII

    (W) asss…..hay mba gita gimana nih kabarnya setelah kecelakaan…..??? ;-( jujur looo anggi disiniikut prihatin :-(

  • syintia

    q ngefens banget sm km!!!! (*)

  • yerikho

    hai git moga kmu get sma aku rikho ku prnh kasih kmu komik naruto yg plng sulit dicari aku kngen ma kmu git smoga kamu baca komentar ku git… nie num aq git 02180270832

  • yerikho

    by nak respaty 2112 jakarta timur base 458 w fans bgt ma gita Ilove gita untuk slamanya.

  • yusri andika

    allhamdulilla km g apa gita seandaix aq yau aku pukul itu yang nakbrak km ;-( ;-(

  • andika yusri

    hai gita aq ngefans banget ama km blh g aq minta no hp km klu km memang artis yg baik aq tunggu yah tp klu km g mau g apa apa krm di sni yusri.andika@yahoo.co.id

  • ika putri

    allhamdullillah kak gita gak kenapa2 ,soal nya aku ngefens bgt sm kak gita smga kt bs ktmu dimn aja,dijalan ke pkoknya kt ktmu AMIEN? (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D :-D (T) (T) (T) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • avila kristi

    hy k~ GITA ap kbr?
    Aq ngen bangets ketemu k~.
    K~ aq minta no tlp k~ donks & aq minta alamat fb k~ leh g?Aq minta n tlp k~ man aq supaya lebih ket ama k~ aj.pleasss y k~!leh kan?
    k~ dah punya fb kan? jangan lp y k~ kirim no tlp k~ & alamat fb kaka ke fb aq
    JANGAN LP Y K~!
    Oh y hampir lp k~ g napa2 kan? di bagian tubuh k~ ad yg lecet g? g ad kan k~?klo g napa2 syukur dech.,,,,,k~ aq itu neng buangets ama films yang tokohnya ceritanya itu ad nama DENI,KA SITA,GITA,dan banyak lagi dech. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D :-D :-D (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • Jihan

    Hai k gita!q mnt no.hp kk donk!aq ikt priatin loh!

  • _53kar AruM 91T4 LOv3rs__

    WaH :-O :-O :-O ……MOBiL KA2 SwieFT WArnA PInK KaN

  • nova

    kak gita q ngefens bgt ma kakak .. :-)
    q pngn bgt ktemu lngsng sma kakak .. (*)

  • fitri

    sabarrr ya,,, smga cpat sembuh,,,, amiiiinnn ya allah