Gita Gutawa Kecelakaan

Gita Gutawa KecelakaanBerita selebritis bawa kabar sedih soal Gita Gutawa Kecelakaan. 8O Setelah artis muda Chelsea Olivia kecelakaan di lokasi syuting, kali ini giliran penyanyi muda Gita Gutawa yang alami kejadian naas, yang alhamdulillah ga’ mengakibatkan luka fisik. :-)

Ceritanya tuw.. saat mo ngedatengin acara di Inbox SCTV, (8) mobil putri dari Komposer Erwin Gutawa ini ditabrak motor yang lagi ngebut, yang langsung ditinggal kabur. Alias tabrak lari.. :-O

Aluna Sagita Gutawa sedikit berbagi soal musibah kecelakaan mobil yang dialaminya ;-( saat mo dateng ke Acara Ulang Tahun Inbox SCTV. Mobil yang ditumpangi musisi muda kelahiran 11 Agustus 1993 ini ditabrak motor orang tak dikenal di  perempatan jalan bilangan Cibubur, Jakarta Selatan, hari Sabtu siang. :-(

“Iya kejadiannya tuh siang waktu berangkat ke acara inbox. (8) Mobil saya ini ditabrak dari belakang, pas supir saya mau isi bensin di pom bensin. Tiba tiba kata supir saya di perempatan pas lampu merah ada motor yang ngebut dan tau tau langsung nabrak mobil ini. :-[ Yaudah jadi penyok deh mobilnya.”

Aluna Sagita Gutawa

Gita Gutawa Feat

Download MP3 Gita Gutawa

Meskipun mobilnya ringsek, tapi temen deket penyanyi Malaysia (L) , Dafi ini tetep bersyukur karena ga’ terluka sedikitpun. Artis Gita Gutawa juga kembali bersyukur karena kecelakaan yang dialaminya adalah kecelakaan biasa. :-)

“Saya bersyukur sih gak terjadi apa apa, :-) walau body belakang mobil agak ringsek. Yah gak hancur kok mobilnya. Tapi yang penting saya secara pribadi gak apa apa dan gak mempengaruhi mood saya untuk nyanyi (8) diatas panggung. Lagipula kecelakaan seperti ini udah beberapa kali kok dialamin saya.” ;-)

Chee-U .^_^.