Gita Gutawa Raih Gelar Most Outstanding Woman

gita gutawaGita Gutawa Raih Gelar Most Outstanding Woman saat Hari Kartini benar-benar jadi kebanggaan tersendiri buat putri Erwin Gutawa ini. Karena meski masih berusia 15 taon, tapi Aluna Sagita Gutawa udah jadi peraih gelar Most Outstanding Woman termuda. :-)

Artis belia kelahiran Jakarta , 11 Agustus 1993 ini dikonfirmasi gosip artis usai dapet penghargaan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Putri musisi Erwin Gutawa ini ngaku kanget dan bangga. (Y)

“Aku ada perasaan nggak nyangka sekaligus bangga. Karena aku yang paling muda di antara mereka,”

Foto Gita Gutawa :

aluna sagita gutawa

Gita merasa beruntung karena usaha dan kerja keras dia dan ayah serta keluarganya selama ini terbayar. Penyanyi Lagu Aku Cinta Dia ini ngerasa dipercaya pecinta musik negeri ini. Aluna Sagita Gutawa mulai bernyanyi sejak kelas 2 SD, dan Album Perdananya berhasil meraih Platinum. :-D

Penghargaan Most Outstanding Woman diberikan Plaza Semanggi dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April. Bagi Gita Gutawa sendiri, Pahlawan perempuan adalah inspirasi dalam berkarya. Gita juga menolak anggapan orang lain bahwa drinya terlalu cepat dewasa. Bagi artis bersuara Sopran itu, dirinya tumbuh seperti remaja seusianya yang lain. (*)

Foto Aluna Sagita Gutawa :

aluna sagita gutawa | gita gutawa

Peraih Gelar Most Outstanding Woman :

  • Aluna Sagita Gutawa | Gita Gutawa sebagai penyanyi
  • Dewi Lestari sebagai novelis
  • Lenny Agustin sebagai desainer
  • Cut Mini Theo sebagai aktris
  • Mouly Surya sebagai sutradara film

Sukses terus untuk perempuan, Kartini Masa Kini. Semoga karya kartini modern bisa lebih maju lagi :)

Chee-U .^_^.

  • mendhez

    Gita! slmt yach…. (F) (F) (F)

    (Y) (Y) km keren bgt.

  • grace

    buat gita s’lamat ya…..

    atas kesuksesaan yang gita peroleh…… (F) (F) (Y) (Y)

  • Pingback: Gita Gutawa On Magazine Photos

  • maniez

    gita aq suka lgu2ny n suara gita keerreenn abiezz

  • jaya gulo

    selamat dan sukses ya semoga tuhan memberkati apa yang u lakukan demi kemuliaannya di surga Amin (G) (P) (F)

  • ghazali

    git aku kangen dan ngefens ma you ;-) ;-) ;-)

  • rizka

    kak gita keren bgt sich……..
    pa sich rahasia suara merdu n ksuksesannya :-D

  • alfiany tanisha fadhilah

    gw minta no telp donk git…. (L) (*)

  • nikita

    kak ko’ suara kak gita bgs cich?????????????pa lg pas nxanxi lgu malu tpi mau bgs bgtzzzzzzzzzzz. ajarin dunk

  • tina

    kak gita kasih dong no hp nya…
    aku pengen bgt nich…
    bicara langsung ma kak gita…
    kak ku tinggalin ya no hp …
    085278139474.
    SMZ YA KAK..
    TINA TUNGGU… ;-)
    (G) (E) (Y) (Y) (Y) (F) (F) (F) (F)

  • tata

    hi.. kak gita tg maneez and imoet2 bgt….. knlin aq tata!!
    nie q dr crb… q tuch ngvanzzzz brt m gita gutawa??!!!!
    q dh tao almtna,, tp lom taw no. hp prbdinyuah donkkkk!!!
    plittttzzzzzzzssssssss…. bgt!!! ox! bybybye…. (*)

  • TASya

    hei kack gyta , , ,

    kak aq ngefans bgt ama k2, coz k2 cntik bgt sich , , ,

  • puutrie

    kk gita cantik bnget cie :-D

  • adelin

    hyyyyyy kak gita aq seneng banget dgn lg kak gita yg judul nya parasit pokok nya lg itu is the best (8) (8) (8) (8) (G) (G) (G) (G) (E) (E) (E) (E) (D) (D) (D) (D)

  • elsa

    gita gutawa sukses selalu ya mau gak temenan ama aku (G)

  • LAURIN

    Qmu tu kyA cw3q bgD C,mmmmMMUUUuuuuuUUUAAAAAAAaaaaaaannnnnnNNNiiiiiiiiIIIIIEEEEeeeeeeeeeZZZZZZZZZzz b9D!!! :-) :-) :-) :-)

  • dhie

    love you (L)

  • fairuz fatika

    mnta no hp gi!

  • icha

    Hyyy k’gita q ngfns Bgt Ma K’giTa.

    Kak q PnGn BgT KtMu Lg Ma K’gIta.
    K’gIta skrng Q sSh bgT nEcH mO ktMu Ma K’gIta, cZ MaS adI’a SiBuk cIh….

    K’gita Q srink BgT dTg ke TmPt sHoW2 kkk, Tp q Gx bza ktmU Lg NecH aLo gX dHa mas AdI. Jd gmN yaCh kk cRa’a q Bza Ktmu k’gita Lg??????

  • Tia

    Hai kak Q tia umurku 10 thn waktu kak gita membuat video klip parasit Q seneng sekali o iya selamat ya kak gita dapet piala dari indonesia kids

  • vani

    hi k` gta :-) q vani fens na k` gita blh g` mnta no hp na
    pppppiiiiiiiillllllllzzzzzzzzz ;-) yach love you (L)

    blz

  • dhanti imoet

    k’ gita…………………………………… ………… .. . . . ..
    i like you & you is my idol forever…………………

  • Faisal

    Km bagus I LOVE U git lebih dari cinta biasa aku cinta kamu

  • Iqi

    Hallo git pakabar
    kapan km ke bandung lagi klu km ke bandung mampir dulu donk ketempatku
    btw kt saudaraku salam cinta namanya FAISAL tenang dia calon Asisten Apoteker lho…..
    Wlu pun dia ingin jd penyanyi tp suaranya duh… Jelek banget
    ktnya semerdu suara km tapi nyatanya kaya ayam lagi kena flu burung, so… Bikin puisi yg ktnya bikin orang seneng tp waktu dibaca kan bikin orang sekota bandung ngantuk
    ktnya lagu km menjadikan nya infirasi tersendiri
    jadi km harus lebih semangat ya! Demi saudaraku dan teman fans semuaya kami mendukungmu SEMANGAT DEMI KAMI OK…!!!

  • Faisal

    Hallo…. Git tar lagi km ULTAH aku punya hadiah untuk kamu
    tapi entar ajaya tgl 11 agustus.
    di pagi yg indah ini kita awali hari yg baru tak tau apa yg terjadi apakah sama seperti hari kemarin?
    Tentunya tidak!
    Karna hari ini hari yg baru hari dimana kita mulai mengawali hari berikutnya,
    dan jika hari kemarin kita bahagia maka hari inilah kita bersedih
    dan sebaliknya jika hari kemarin kita bersedih maka hari inilah kita akan bergembira
    karna hidup tak sepenuhnya kita senang dan tdk pula hidup kita sepenuhnya sedih
    bersukurlah bila hari ini kita gembira karna esok kita akan bersedih
    AKU haya mengingatkan agar kita tdk terjerumus kedalam kesalahan
    I LOVE YOU FULL
    GITA GUTAWA semoga sukses terus

  • riesta

    gita kamu q-rent bgd sih! :-) aq ngefans bgd sama km ! karena selain kamu pintar,cantik,pintar nyanyi n bermain musik,kam jga punya gelar! trs semangat ya !

  • Faisal

    Pa kabar…?
    DI Sore yg indah kini kita telah melewati pagi, menjelang malam untuk menyambut pagi kembali esok hari akan menjadi hari yg berbeda karna besok kita akan belajar kembali ke sekolah
    btw buat GITA GUTAWA semangat ya! Untuk terus belajar dan berkarya

  • faiz

    gita i2 bwt aq or9x muanizzzt but ad 1 hl sm gita y9 bwt aq jd jnkl am dia n aq j9 agk jnkl klw dia l9 nyanyi

  • Faisal

    Hay, how are you today?
    Good night !
    Hai git suara km lebih bagus malam ini waktu kamu nyanyiin lagu parasit di tran TV
    Aku jadi lebih suka ‘ma km, maksudnya ma baju kamu plus penari latarnya gitu.
    Sorry becanda good night
    maaf klu da salah soalnya aku gak bisa bhs jerman

  • D@vId_

    hy Ch@ntYk p@ kbR , SmOgA sukseS slalu ……..
    Q Leh MnT@ nO hP ny@ G ………
    Q m@u cht sm Km ………
    Q pny@ friendster l@W gita m@u lht , D@VID_SURYA@YAHOO.COM………..
    NO hp Q 085266073339 l@w gita mau crht sm Q , Ata knl@n lebih jauh lg ……….

    buat git sukss slalu jngn lupa colling aq ……..
    I LOVE YOU COOL
    ikan hiu mkan badak I LOVE YOU mendadak terima apa Dak ?

  • frienco

    met ulang tahun y gita, brpun tlat, g pa2 khan. moga2 sukses trus y gita. I LOVE YOU FULL.
    :-) :

  • Leo saputra

    Hai gita blh mnta nmr hp’ny g??.. Soal’ny u imut bget sih… Lam knl ja dr aq leo..

  • Niko maliansa

    Hy gita q pengemar brat km lho…
    Gita km cantx bgt y N imumt…
    Knp smua cwo gax mw dkt am gita kn cantix…

    Slm knal y gita.. Muach

  • devi

    (H) (H) (H) (H)
    hai…. (H) (H) (H) (H) :-S :-S :-S :-S

    kak,, gita aku fans bnget nihc.. sama ka2k. (L) (L) (L) (L) (L)
    slain ak yg fans bngt sm ka2k byank lohc,, yg fans.. ;-) (L) (L)

    :-) (*) :-D ak sma shabat ku itu dri sejak klas 5 (sd) lohc… :-S

    KLAU LG bt KITA DENGRIN LGU KA2K (8) (8) (8) (8) (8)
    kak gita coba bkin album baru n’ konser jga di indrmayu jngan smpai lpa..

    by: devi n’ ganis I LOVE YOU.. (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L)
    SEMOGA SUKSES… amiennnn :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • ganis

    :-D :-D :-D :-D :-D hai kak gita salm kenal (E) aku ganis fans brt sm ka2k, blh mnt no hp ka2k gak? :-) :-) :-) :-) :-) :-) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$

    soalnya kaka imut dan cantik :-S :-S :-P :-P (L) (L) (Y) (Y) :-D :-D :-D (F) (F) (F) (F)
    salam buat orang tersayang (L) (L) (L)

    by:ganis :-$ :-$ :-$ (L) (L) (L) :-) :-) :-)

  • devi

    :-) :-D :-$ hai.. ka” gita…,,, nama ku devi :-S

    ak fans berat ka”…

    ka” imuet, lucu n’ cantik..
    ka” aku mau m’ta no hp ka”? bleh gk…!!

    dah dulu yahc… s’moga ka” sukses slalu.. (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D :-) :-) :-) (F) (F) (F) (F)

    I LOVE YOU… (L) (L) (L)

    by: devi n’ tman2 fans ka”.. :-D (*) :-) :-S :-$ (L) (L) (F) (F)

  • gita lover’s

    (U) u full…….
    sukses tRus bWt gItA YaCh . . .Q ngFanS bnGetssssss :-D :-D :-D :-D :-D (Y) (Y) (Y) (Y)

  • claudya

    gIta.. :-D :-D
    lgu Muu eank PARASIT tuh,, mrip bgdh ma plend aquww….. :-S

  • claudya

    gIta.. :-D :-D
    lgu Muu eank PARASIT tuh,, mrip bgdh ma plend aquww….. :-S :-S

  • RHANY CIMUTYZ

    HalUWW,,,kAk giTa :-D :-D :-D :-D :-D :-D kak ftonya LUcu,imut,nD CUAemM DEYH…. ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) (L) Aqu leh ga mta nmr haPenyA KAk gita????

  • anis

    untk kaka y imuot n cantik salam kenal :-D namaku annisa pnggil ja ku anis ;ka aku snng bgt ma kaka soalnya kaka imut ;canik n lucu ka kasih tips donk gimana kaka bisa tampil pede dpanggung dah dulu ya ka tuk kaka jgn lupa dibales ;-)

  • Nova

    Hai qak gita aku fansmu blh mnth foto qak yg cantik

  • sniperDJ

    buat dek gita lo baca
    yg ax suka drimu hny u a student galz yg manis ax kgum dri itu.
    yg buat ax g abis pikir ax ngefanz ma kamu. . .

  • zahra

    kk gita cantik bgtz moga sucses………..

  • zahra

    kk gita moga sucses aq ng fanz bgtz a kk maent dong k bandung aq nax bandung,,,,,,,,, (*) :-D :-) (H) (Y)

  • andi cahyani

    hai dek gita gutawa, tuhan telah menunjukkan tanda2x kebesarannya, salah satunya telah menciptakan mahluk yang begitu indah sepertimu, semoga keindahanmu tak usang oleh waktu, takkan hilang oleh jaman, I LOVE YOU….

  • odry

    (H) h41 91t4 9im4n4 k4b4rny4???
    Q odry [afghan versi jogja], setiap Q dengerin lagu kamu pasti juga inget orangnya yang c4nt1k b4n93t.

  • sodik

    boleh jadi temen lu gak di fb

  • haidir

    hai kk yg cntk in bnga untk mu (F)

  • charly

    hai kk yg cntk in bnga untk mu (F),ak gvensss bnget ma km…!
    “I LOVE YOU PULL” MNT DONG nmr hpx….!

  • Tyasha

    kak gita,aku suka banget ma lagunya kakak (Y)

  • Tyasha

    kak gita,aku suka banget ma lagunya kakak (Y). habis suara kakak bagus. kakak itu gak cuma suara bagus (8) tapi juga pintar (*) (*)

  • Priska aninda

    Selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin.
    cuman ini saja yg saya sampaika kapada GITA GUTAWA tercinta. (L) (L) (L) (L) (L) (L) . :-D :-D :-D :-D :-D

  • http://framadhiansyah@yahoo.co.id PE2nG

    h4!!! GitA, Q PE2nG dAri PrOLiNx “JATIM”.
    sALAm kEnAL yA…………. :-)
    (8) PE2nG(L)

  • Naya

    hai ka gita ..
    ne q bunaya pgl za q naya,eia .. kta tmn q mnt no.hp ka gita,btw leh g mnt no.ka gita.tolg d blezzzz yEa ! ! ! :-D

  • shofa

    hai,gita!
    Salam kenal za yach bwt km.Panggil za q fafa,aq tuch ng’fans bgt ma km.Pgn nanya2 za,kira2 tips pa spy suara qt tuch bs b’nfs pnjng.Ditungg blsn’y lho….
    See you next time

  • jati yadi

    hai gita gutawa bleh minta nomor hpx ga

  • windy

    (H) (H) hai…………,,,,ka gita??? :-)
    ……..slam knl ka…… :-O (&) (&) (&) (&) (&) (&) (&) (&) aqu windy ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) aqu ngefeeeeeenz bangetz……… (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) sama ka”bleh ga mnta number tlvon’a……….??? (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-O :-O :-O :-O :-O :-O (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G)

  • muddin

    hi ,gita, kamu cantik deh. bagi no tlp dong

  • jeniffer (gita)

    :-) :-D :-) :-D kakak Gita cantik banget!!!
    (8) (8) (8) (8) (8) (8) aku suka musik karna kakak
    larna lagu2 kakak! (L) (L) (L) (8) (8) (8) (8) (8)
    sekatang aku sangat suka musik!! (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • aRvina

    kax….gita koQ……..CanTiX bGT ciE….

  • neni sumyati

    hai,,,,,,,,,,,,ka gita pa kbr??gi mn schoolnya???????????????????ku ngefanss bngt ma kk bisnya suara kk bgs trs cntik……………….dahhhhhhhhhhhhhh :-) (F)

  • PRAYOGI ELKANA GULTOM

    SEMOGA KEDEPAN NYA GITA GUTAWA SEMAKIN CANTIK DAN DAPAT MENJADI ARTIS YANG TERKENAL DI SELURUH DUNIA.

  • Nabila

    ass kak Gita aq Nabila diTangerang. ;-)
    kakak rumahnya dimana sich?
    aq mau banget kerumah kakak.
    kakak kerumahku donk :-) kalau kakak kerumahku pasti kakak pusing karna dikamarku banyak stiker, foto, poster& lirik lagu itu semua gambaran kak Gita (F) (E) untuk kak Gita
    (G) Dari Nabila

  • hira yg mutz

    gilla lochkk can buanget 11-12 ma qqqq (I) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (Y)

  • lola

    hai kka gita yg cantik,ku fans nget ma kamu…
    oh ya,aku bleh mnta no hpnya gak? (T)

  • lola

    hai kka pa kbar?? :-)

    bagaimana tentang keluarga kka?? :-P

  • kiki

    ao gita akugh jg fans u loh……………….. (H)
    ayo gita……..u pasti bs bwt lagu yg enk2 2k d denger……..
    oh ya. bs g’ u nyayi pake swara yg lbh nge-jazz lg…………… (Y)

    jgn lp ya te2p bljar…………….meski jadwal panggung u padet…………………ojid………………OKELAH KALO BEGITU…………..

  • Handy &apri

    gita kamu itu cantik , kamubegitu indah dan mempesona . kapan- kapan kamu ke bali nanti kamu kuajak tempat wisata .

  • anggitasari

    haiiiiii git q anggitasari dari mgl q gi sdh bgtzzzzzz nie kak :-$ :-$ :-$ :-$ coalnya q ad slah 5 psngan q,,,,,,,,q hrus gmn dunk kak blzzzzzz yaw kak,,,,,,,,,,

  • dava

    cha cha
    entah q mw mau bagaimana lagi tuk bisa bertemu.. munkin ni terlalu berat tapi munkin kalau kamu mau membalas emaile dari ku itu sudah cukup. … cha cha q ingin km melakukan itu untuk ku..

    your fans
    dava

  • Mortal_KOmb@t..cLub’s

    Hal£o…Gyta yG Cnti_x n cute ABiz…q fAn’s BErat moe..loch..setiaP ..x q liat FOTO U yG Cute N CANTIX abiz ..ht q berdbar2 ..entH Knpa yach.?! …N Ble gax q mnTa..no.Hp nYA./almt e-mail ea.??ple….ase…¤K..!!…nie no.Hp Q 085221849019..
    ,,by: MUh..M.k.(nax..MIRIT_KEBUMEN City)

  • syaila nur amaliah di makassar

    hi kak gita aq fens berat ama kak gita aibzz kak gita suarax bagus dan kak gita cantik banget !!!! :-D umur aq sekarang 10 taon kelas enam SD doakan yach kak !!! semoga hasil ujian semester nilaix ok ok aq pengen dech sepertu kak gita !!! balas yach kak ;-D pleas !!!

  • EKO JUNIOR

    HAI KAK SEMUA FOTO KAKAK CANTIK – CANTIK ABIS…………………………………./

  • diana

    hay kak gita yang cantik and imuet abis semoga terus sukses yaaa, :-)

  • firda andhinie

    hai kak gita met kenal ea……”???

  • lia

    hai gita qmu ckep bgd ceeee

  • pengemar rahasia kak gita

    kaka,,,,,,chantique banget ci….. :-) tapi sayang kaka pendek :-( :-( ga papa yach qta sama2 pendek tau dari hati q yang paling2 dalam q mau ketemu sama kaka usahain yach,,, (L :-) :-) :-) )

  • ??????????????????????????

    you are beautiful…………………..imutz bget deh
    (H) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • virna

    …;,ae ka….qw virna, slam knal za…..lw da wkt ke kediri, jatim za……..

  • ger

    SENYUM MU INDAHKAN DUNIA KU

  • http://www.anna.com anna dan rara

    kak gita boleh minta no telfonnya kak gita gak? :-)

  • Dinie…

    hi..giet! aku fans berat kamu lho, coz kamu tuh pinter banget sey, suara kamu bgs bgt…!!!!

  • annisa putri said

    kak gita gimana sich cara.a ikut gita lovers yang ada di mks….?? :-D :-) (L)

  • ady

    Haey Gita,lo eMang Sempurna dec,,,,,moga sukses terus yaA……………………..

  • ady

    Haey gita,,guA pengen lAgi bIsa foto barenk sama lo,…..!!!!!

  • diah

    ,,hhuiii ka`gita

  • Nur

    hai,q nur kak bleh mnta nob hpnya ga . . .?
    s
    q pngn bngt ktmu langsung ma kak kpn-kpn kak maen dong k cimahi . .
    nur jga ngn foto kak gita
    salam kenal . . .

  • sita dewi

    ;-) askum…
    Gita,q ngfans bgt m km,
    Lch y q mnt nmr km?
    Please………

  • yusuf

    kpn ni tampil di al-zaytun?????

  • sesy

    hay.. ka gita pa kabar ?? :-)

  • itha

    hi……k’k gith,lam knl z ya……….k’k cntik bgt dech……

  • putri

    :-) gita gutawa kmu cantik banget sich kita ngefan’s ma kmu……………………..

  • sylvia

    (U) jangan lupa bikin lagu” baru yachh………..
    ditunggu lohh…………

  • riZkHA

    mBAX KOQ mkIn lmA MKIn cnTik N tmbAh mUEtZ jA yAh? bTW pa rAhAsiAnyA? ju2R q nGeFAn’S bnGEtz mA mbAx? oh YA mbAkX jnGAn luPA At riZkhA yA kE rizkha_godain@yahoo.co.id
    kHA tNGGu yA mBAx?????????? (E)

  • triandita

    kak gita emang THE BEST… :-)

  • RAISYA

    AKU NGEFEN BANGET SAMA KAKAK,KAKAK IS THE BETS DEH…!!!! (CHACHA)

  • sarah

    u itw.,.,manIezzzz dEgh

  • irvin mardongan banjarnahor

    Gita, kpan2 atang ke medan yach….,,,,

  • steyla

    kak gita , pokoknya perfect

  • nilam

    WADOWWWWW,KA GITA IS THE BEST DEH……………SEMOGA SUKSES YA

  • sarah

    aku seneng banget sm gita. mudah2an aja aku bisa ketemu sama gita.

  • TIVNI ALFRIZA

    hai gita aku ngefre’s sama kamu kamu bisa bikinin aku face book sama singgle lagu gak, aku feat gita pleassssssssssssssssssssssss??????????????????????????????????????????????????????????????
    aku mohon dan kasih tau nomer telepon kamu dan alamat rumah kamu yach,yach,yach,yach, plesssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok ok !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (Y)

  • Chintha

    bwdt gita makhindt the best z ea….
    qu ngefans mha kmu…..
    kapandt” gita maendt ke bandoenx ea….
    nyobaindt makanan khast bandoenx ….
    chieeee promo bandoenx nieee….
    poko.a bwt gita sukses truz ea…. !!!!!!

  • amel

    woooow….. gita makindt hari makindt cuandthix z niie….
    qu pNgendt bNgdt kTemu mha gita
    tapi gmNha cara.a ea????
    gita z dhee ranx maendt ke cimahi…..
    di jamindt puaz dhe…..
    maendt ea pLiez…..

  • http://www.yahoo.com Tri ugi susanto

    Aku ingn berjabat tangan dg gita gutawa

  • nuril

    gita gutawa I LOVE YOU full

  • muhammad syarif hidayattullah

    gita……ak ngfens bgtz ma km……. :-D
    ak…… suka bgtz ma gya,snyum,suara,& wajahmu :-$
    ak……. pokok’ya cinta mati dah ma km (L)
    ak……. mau jdi sahabat km….! km mau gax jadi shabat ak….? nie my number phone : 0857 1776 6780 jgn lpa hubungin ak yaaa……! Don’t Forget

  • ratih ceweg bali

    gita q ngefen banged aa dirimu

  • cahyani wulandari

    k gIta aq ngeFanzzzZz bEd ma k gIta ..
    aq berharAp q bZz bErjabat taNgan ma kk & biSa kEtemu ma kk ..
    v gemana Cara’a yUbx’?!?
    aq tUc nGefanzZz ma kk kArna kk tUc caNtikk,,PIntaR,,sLain nTuH kk uGga PintAr bErnyAnyi ,,,,
    sO… aQ bZza nIru yG baiK dRi kk ..
    pa c RaHasIa KecaNtiKan k’gITA?? BLH bAgi” dUnd ..
    oYa k jGn lPpa add aq ya ke wulancahyani_loveall@yahoo.com
    …..
    q tUnggu yA k ….

    tHank’s ya k’ Gita Gutawa …

  • _53kar AruM 91T4 LOv3rs__

    (Y) (Y) kreN BIEz peN99haRGAANNyA BUanyaK PAstIENya…… ya kan KA :-D :-D

  • novi

    gita kpn kmu maen sinetron lgi………..
    novi kgen loch ma snetron gita yang bru,
    kmi tggu ya snetron gita yang bru……..
    btw,ckrang cp ya……..gbetan gita yang bru………..

  • lilIZ

    k’gita tmn aQ da yg ngefans g=bngt loeeee ma ka2k !!!

    thank’s

    salam manis

    :-) :-) :-) :-)

  • asih

    yu cantik bgt c???????????????????????????????????????????
    Pinter lg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-) (*) (8) :-( :-) :-P (D) (K)

  • http://www.risma.com risma

    gita kmu cantik banget si aku ngefen sma kmu aku risma&irma kita smua ngefen sma kmu,tmen2 ku pengen ketmu kmu sdh dlu ya gita salam manis kta smua untuk kmu

  • pUtRi

    duhh”’
    gta cntk bgetd sh..
    luchu dn imut ge..
    (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-) :-) :-)

  • amelia

    hay . . .
    gita tuh cantik,imootz, n gue ngevenz’z ama lhooooooooooooooooooooooooooooooo………
    z’lam yah am lho . . .

  • echa

    gita……… aQ ngefenz maw kmu………….. :-)

  • hindun

    cantik nya kak gita

  • Hanna

    kak, kok kakak sama y hobi-nya sama aku….
    kakak suka nyanyi kan? aku jg suka kak!
    Pokok-nya, aku ng-fans banget dech… sama kakak!

  • bella salsabila aurelia

    km cantik banget terus km tuh nyanyi bagu…………….s banget yah!km hebat bangets sihsih.aq punya buku kotak musik gita.aq ingin ketemu km loch.boleh minta alamat rmh? bercanda kok. :-S (E) (F)

  • erni anggraeiny

    bikin album baru dunx ka

  • wa_on3

    hai git udah lama nih gx ngeliat kamu lg di tv …..?

  • haikal

    gita…….
    kamu tampilnya sering” dong….
    aku fans berat kamu (*) (*) :-D :-D :-D

  • Derus

    Gita,, tampil di sctv yang berjudul ajari aku cinta mendingan tiap hari jangan senin ampe jum’at doanx yaah?? Daahh?:*