Gita KDI Melahirkan Bayi Perempuan

Foto Suami dan Anak Gita KDIBerita dan Foto Gita KDI Melahirkan Bayi Perempuan (L) masih menghiasi bahasan media gosip tanah air ditengah hiruk pikuk pemberitaan (H) istri ketiga Andika Kangen & istri kedua Limbad, Benazir Endang Budiyanti.

Anak Gitalis Dwi Natarina sendiri lahir (F) dari pernikahan dengan Ichwan Agus Salim pada tahun 2010 silam.

Nama penyanyi dangdut jebolan KDI 2, (8) Gitalis Dwi Natarina atau yang akrab disapa Gita KDI, muncul dengan berita bahagia. Anggota Komisi 9 DPR ini baru saja melahirkan buah hati pertamanya (I) di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Berita persalinan Gita sendiri cukup mengejutkan. :-O Pasalnya, publik sendiri belum banyak yang tahu jika dara kelahiran Garut, 10 Oktober 1985 ini sudah menikah (*) sejak 2 tahun silam.

“Nikah dua tahun lalu bukannya diam-diam.” :-)

“Saya menikah ngundang teman-teman media juga, kok. Cuma memang yang datang tidak banyak,” ;-)

Gita KDI dan Ihwan Agus Salim menikah pada 8 Maret 2010 di Garut. (O) Ihwan sendiri adalah seorang Duda yang berprofesi sebagai pengusaha travel (Y) asal Tasikmalaya.

“Sebenarnya sih saya pengin yang bujangan.” (H)

“Cuma bujangan sekarang bukan jaminan. Jadi bagi saya (duda) itu bukan aib.“ ;-)

Perkenalan yang hanya 3 bulan tanpa melalui proses pacaran, (I) ternyata tetap bisa membuat keduanya mantap melangsungkan pernikahan.

Diawal pernikahan, (I) keduanya memang menunda untuk mempunyai momongan. Alasannya, Gita ingin menyelesaikan pendidikan di IKIP Bandung terlebih dahulu. (H) Ditambah lagi saat itu wanita berjilbab ini sempat menderita sakit yang cukup serius.

“Jadi, sebelum hamil saya memang mendapat perawatan khusus :-) dari dokter spesialis kandungan di rumah sakit Siloam ini.”

“Makanya, saya pilih melahirkan disini, (Y) walau tempatnya lumayan jauh dari tempat tinggal saya di Kalibata, Jakarta Selatan,”

Kini, setelah 2 tahun menanti, (L) lahirlah Ainaya Putri Athaila Zhaliha pada Kamis, 04 Oktober 2012 pukul 05.43 WIB. Putri cantiknya ini lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 51 cm. (F)

“Subhanallah, :-D ini kali pertama saya merasakan mules yang sangat luar biasa,”

“Aku ingin merasakan seperti wanita lain pada umumnya. :-) Ternyata, setelah merasakan proses melahirkan secara normal, benar-benar berat (Y) dan butuh perjuangan yang luar biasa.”

“Ini yang memang saya ingin rasakan, biar saya merasakan betapa sulitnya untuk mendapatkan anak. (H) Kelak juga tidak menyia-nyiakan pemberian-Nya,”

Selamat yach buat Kelahiran Anak Gita KDI dan Ihwan Agus Salim. (G) Semoga menjadi putri yang bisa membanggakan kedua orangtua.

Chee-U .^_^.