Gita Sinaga Pacar VJ Surya Insomnia

Gita Sinaga Vj Surya PacaranBerita Gita Sinaga Pacar VJ Surya Insomnia adalah bahasan berita selebritis hari ini.

Selain membahas soal awal mula kisah jadian Gita dan Surya, (L) ada juga bahasan soal selentingan jika Gita putus dari pacar pertamanya karena kehadiran sang VJ MTV tersebut. :-O Juga soal berita Gita Sinaga Positif DB. ;-(

Gita Sinaga dan Mahesa Gibran Marten Putus :

Kisah cinta dara kelahiran Semarang, 8 Februari 1989 (F) dengan putra tiri Roy Marten ini berakhir di awal bulan september 2009 lalu. Gita yang dikonfirmasi (H) di acara ulang tahun Andhisa Paramitha di Ciracas, Jaktim, Jumat, 11 September, mengakui hal ini.

“Aku baru putus, sekitar semingguan.” ;-(

Ditambahkan, alasan berbeda cara pandang pun jadi penyebab utama perpisahan mereka. :-( Peraih 3 besar Super Seleb Mama ini sendiri membantah berita alasan putus dengan saudara Gading Marten itu adalah karena perbedaan umur dan perbedaan keyakinan. (H)

“Karena nggak cocok, timpang. :-$ Artinya pemikiran aku sama dia beda, jadi semua pasti beda,”

“Aku sama dia seagama, cuma beda dikit, nggak masalah,” :-)

Tapi, pas dikonfirmasi soal adanya orang ketiga, (L) artis cantik ini membantah versi dirinya.

“Gue sih enggak, lurus-lurus aja. ;-) Tapi nggak tahu dianya,”

Vj Surya dan Gita Sinaga Pacaran :

Usai putus cinta di bulan september, (U) akhir tahun 2009 sahabat Samuel Zylgwin ini akhirnya dapet pengganti sang arjuna.

Sosok cowok keren yang mengisi hati Gita sendiri memperkenalkan diri (H) di sela sela acara akad nikah Bedu – Anggi di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (07/02).

“Saya mau launching nih, inilah pacar saya.” :-D

Yupzz, dia adalah Surya, (H) seorang Video Jockey yang sempat disebut-sebut sebagai pacar Oki Agustina. Pas dikonfirmasi soal hubungan mereka, Surya host acara Insomnia bareng Adit ini ga’ lepas dari banyolannya. (I)

“Kita menang undian gitu deh, :-P terus akhirnya pacaran deh”

“Udah 4 tahun kita pacaran” (O)

“Bentar lagi mau nikah, besok kita nikah, (F) apa minggu depanlah kita nikah”

Gita yang mendengar gurauan :-D sang kekasih akhirnya melayangkan cubitan dan dengan cepat mengklarifikasi jawaban ngawur sang pacar.

“Apaan sih, (H) kita baru banget kok pacaran, baru sebulan dua bulan lah (Gita).”

Ditambahkan, acara jodoh jodohan dan mak comblang pun jadi kisah awal pacaran mereka. (L)

“Kita dijodohin sama biro jodoh (*) namanya Jennifer Arnelita”

“Nggak sih, sebenernya gua kecelakaan aja pacaran sama dia, :-P jadi mau gimana lagi, yaudah jalanin aja sampai sekarang”

Gita Sinaga Sakit Demam Berdarah :

Kini, kemesraan keduanya pun tetep terlihat :-) meski sang gadis musti terbaring lemas di RS St. Elisabeth Kemang Pratama, Bekasi.

Yupzz, Gita Sinaga dinyatakan positif deman berdarah dengue (DBD) ;-( oleh pihak rumah sakit, dan diharuskan rawat inap. Beruntung, sang pacar menemani. (I)

“Aku tuh biasanya paling nggak mau kalau diajak ke rumah sakit. :-) Tadi aja sampe nangis-nangis dulu sebelum berangkat buat cek darah. Tapi mau gimana lagi, aku udah positif juga.” :-(

Ya uda dee, semoga lekas sembuh ;-) dan hubungan Gita Sinaga – Vj Surya Pacaran juga awet sampai seterusnya.

Chee-U .^_^.

  • ulfa

    mdh” ka surya cma ka gita langgeng :-)