Gitaris Geisha Ditangkap Polisi, Ini Kronoligis Penangkapannya

Berita hari ini masih heboh dengan kabar :-O Robby Gitaris Geisha Ditangkap Polisi, Ini Kronoligis Penangkapannya yang diungkapkan pihak Kepolisian. (I)

Kasus Narkoba Roby Satria Gitaris Band Geisha sendiri cukup mengejutkan banyak pihak. 8O

Roby Geisha ditetapkan sebagai tersangka :-[ terkait kasus penggunaan dan kepemilikan narkotika jenis ganja oleh pihak kepolisian.

(L) Cowok keren kelahiran Pekanbaru, 13 Mei 1986 ini sendiri ditangkap di rumah kontrakannya, kawasan Pangadegan, Jakarta Selatan kemarin, 18 Oktober 2013, dengan barang bukti  (E) berupa satu bungkus kertas koran berisi daun ganja dengan berat netto 0,5890 gram dan satu bungkus cigarette pepper merek Marsbrand. (~)

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Pol Umar S Fana (K) membeberkan kronologis penangkapan yang ketiga tersangka, HEN, RD dan RS. Menurut Umar, (I) penangkapan ini dilakukan sejak 7 Oktober lalu. Saat itu HEN yang pertama kali ditangkap dikontrakan RS di kawasan Pancoran, Jakarta Pusat, dengan barang bukti (~) satu linting ganja sisa pakai dengan berat netto 0,0556 gram dan 5,1286 gram.

“Dari HEN kita dapat info (H) bahwa barang yang kita sita 0,5 gram sisa lintingan dan bahan sebesar 5.1 gram adalah milik RS yang katanya gitaris itu. Kemudian kita tanya, memang itu barang dia,” :-S

Dari penangkapan pertama (H) muncul nama RD dan RS yang akhirnya dikembangkan oleh polisi. Namun penangkapan RD dan RS dilakukan, Jumat (18/10) di waktu yang berbeda. (I) Operasi sendiri dilakukan dari pukul 13.00 sampai 19.30 WIB. Kedua tersangka itu :-) dibekuk aparat kepolisian di daerah Pengadegan.

“Mulai dari siang jam 13.00 Wib sampai yang terakhir jam 19.30 WIB. (O) Pertama kita tangkap di pancoran, daerah pangadegan RD. Kemudian mengembang pada si gitaris (H) di kos kosan di Pangadegan juga,”

:-S Berbeda dari keterangan polisi yang menyebut Penangkapan Robby Satria pada 18 Oktober 2013, Kuasa Hukum Gitaris Band Geisha, Jhon Hasyim, (K) justru mengungkapkan jika penangkapan kliennya terjadi pada 7 Oktober 2013.

“Tanggal penangkapan sih tanggal 7 Oktober. (O) Penahanannya mulai tanggal 8 oktober,”

Ofis, manager Geisha Band, pun menyebutkan penangkapan gitaris nya :-S terjadi usai kepulangan mereka dari Samarinda,

“Kami baru show di Samarinda, (8) tanggal 7 (Oktober), siang baru balik ke Jakarta, kejadiannya (penangkapan) sore,”

“Jadi selesai tur, anak-anak Geisha berpisah pulang ke rumah kontrakannya masing-masing. :-) Roby masih membawa koper dan masih di depan pagar, :-( di dalam kontrakannya juga banyak teman-temannya, lalu polisi datang memeriksa. Jadi, bukan tertangkap tangan seperti yang diberitakan,” :-$

  • ari

    bisa aja gitaris geisha terjebak