Glenn Fredly Gugat Cerai Dewi Sandra

glenn fredly - dewi sandraGosip panas dibawa pasangan selebritis Glenn Fredly dan Dewi Sandra. Berita heboh ini dibawa dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tempat Glenn Fredly Gugat Cerai Dewi Sandra tanggal 17 Maret 2009 lalu.

glenn fredlyPasangan yang menikah pada 3 April 2006 itu akhirnya memilih untuk bercerai. Hmmh, apa Dewi Sandra bakal jadi Janda Glenn Fredly setelah sebelumnya pernah jadi Janda Surya Saputra? :-S (Mudah2an ga’ yach)

Dody Haryanto, pengacara Glenn Fredly yang dikonfirmasi masih belom mau bicara banyak.

“Jika memang pihak pengadilan sudah mengatakan demikian, saya hanya bisa bilang iya. Tapi yang pasti, selaku kuasa hukum Glenn Fredly, saya belum bisa berbicara banyak dulu. Apa yang harus dibicarakan? Harus komentar hukum? Kapan sidangnya digelar, saya belum tahu. Majelis hakimnya belum ditentukan dan surat resmi sidangnya pun belum ada. Belum lagi yang lainnya. Jadi semuanya masih menunggu,”

dewi sandraDody Haryanto hanya bisa memastikan kalo Glenn dan Dewi bakal ngejalanin proses sidang cerai. Glenn Fredly sendiri lewat sang pengacara milih bungkam soal gugatan cerainya. Alasannya karenga ga’ mau ada orang-orang yang tersakiti. Siapa? :-O

“Kalau diceritakan panjang lebar, takut ada orang-orang yang tersakiti. PMH (penetapan majelis hakim-red) saja belum ditentukan. Jadwal persidangan juga belum diketahui, nanti saja,”

Dodi dan Glenn akan buka mulut jika sudah ditetapkan hakim dan jadwal persidangan.

Wisnu, asisten Dewi Sandra sendiri ketika dikonfirmasi ga’ punya jawaban pasti. “Sepertinya begitu, tapi sebaiknya tanya saja sama pihak Glenn. Glenn yang gugat,” ;-(

Chee-U .^_^.