Golongan Darah = Karakter Cowok

Feb 22 2009

Sudah pernah denger ngebaca karakter si do’i dari golongan darah nya? Ehm, ini sih coretan ringan yang sekedar buat bacaan santai aja ;-) Golongan Darah A ; Perencana. Golongan Darah B ; Jujur. Golongan Darah AB ; Penghibur. Golongan Darah O ; Setia Banget. Gimana nie, penasaran?

Golongan Darah A
Cowok yang suka ngerencanain segala sesuatu secara detail. Sayangnya, gara2 terlalu detail itu kadang mereka jadi terlalu serius dan sulit diajak santai.

Golongan Darah B
Cowok yang males berbasa-basi. So, jangan kaget kalo denger komentar blak-blakan dan cenderung pedes. Tapi, mereka kreatif ‘n mandiri lho.

Golongan Darah AB
Cowok yang jago banget menghibur dengan segudang cerita lucu. Jeleknya, mereka cenderung plin-plan dan sulit membuat keputusan.

Golongan Darah O
Cowok yang super setia. Jadi, ga’ perlu khawatir dia ngelirik cewek lain yang lebih cantik. Tapi, hati-hati yach dibalik kesetiaannya itu dia bisa jadi sosok posesif.

Ramalan Golongan Darah versus karakter do’i ini bisa dibikin pegangan buat nambahin pengetahuan tentang cara memahami pacar. Hehehe, semoga berhasil (L)

Chee-U .^_^.

  • satria

    masa sich>>>>>>>>>>>>>> :-S

  • http://oktavita.com oktavita

    @satria
    Coretan iseng tapi bisa dijadiin gambaran kalo mo cari gebetan ;-) tapi, satria cocok ga’ sama ramalannya?

  • Yan su

    Thank untk rmlannya…bt nambah2 pengetahuan..klo bisa tolong bikin ramalan tentang karakter seseorng tapi dilihat dri tanggal kelahirannya..ditunggu loh.. :-)

  • danissa

    masaaaaaa seh…..
    cowo w golongan darah,a pa dungks????
    cs dy th cemburuan bgt & sk ngml2 gt dh…..
    golongan darah warna-warni kali iiyah?
    heeeeeeee

  • rochmah

    maca cehhhhh……………………………………..

  • Tika

    kayak nya bener neyh …. :-D

  • wartheyah

    loQ bsa dr tgl lhrx dunkzzzzzzzzzzzzzz yar kt tau sifat n karaktr cwok kt,

  • dya

    beneeeerrr………….. tuh ramalannya????
    kalo yang demen selingkuh tu gol darah yang mana??? :-S

  • hany ? aph yh !

    ish , bner bgd :-)
    thgs bgd yh , ramaln nyh :-$

  • alvy

    emang bener????????????????????
    jadi setiap golongan darah yang sama berarti sifat_a sm jg dong.

  • septy

    beneran neh, co gw gol darah nya O. emang cow yang setia n pengertian. :-)

  • rachma

    mudahan2han betuk yach ramalan mba okta……… (L)
    salam kenal yach……
    aq rachma :-) :-) (F) (L)

  • moo2tt

    massa ssech :-O

  • aiyu

    thatzs…….s……… Ri9ht.!!!!!!! :-) :-)

  • J’n#

    OKs bgt…………! :-)

  • adexa

    ko cwo scccc yg dramal…………..cwex mna??????/coalx q jomblo.jd buat ap ngecek gologan darah org

  • NCuezzzzzz

    oKzzzzzzzzzzzz bgd……………… (Y) (Y) (Y)

    dIkEmBanGin tEuz zOw?????????????bIaR tmBh lNgkAP aZ
    iNfoRmaZi’y……………….. :-D :-D :-D

  • mita

    masak iya?????????? :-S
    namanya juga ramalan y???????
    percaya g percaya deh………. ;-)

  • DEWI

    klu bs sech ramalan na dr nm dunk…….

  • lily

    minta ramalan na dr tgl lahir, bulan, n taon donkkkkk”””””””””

  • nasya07pytri

    ramalan bwt cwe nya mana atuh?? :-S

  • chiqa

    mmmaaacccaaa ccciiieeecchh… :-O

  • avi light

    ok dech………………wah harus di cek ney

  • avi light

    ok dech………………wah harus di cek ney (H) (H)

  • http://???? melia

    jangan bikin iri cewek dunz………..

    masa yang sering di bahas selalu tantang cowok

    kapan nie tentang ceweknya…..hik..hik..hik… :-)

  • I-im

    masa ce…..
    pengalaman pribadi ya????
    ketahuan !!!!!
    :-)

  • shie_shie

    K” kok sering banget CIh
    tntang cWo truyZZZZZZ ???????
    kapan tentang cwe na???? :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • andi haryanto

    untuk orang yang golongan darahnya O tidak selamanya setia lho , buktinya aku darah O cukup nggak setia tuch !!!!!!!! (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) banyak cinta dech

  • RISA

    OK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BANGETTTTTTTT DUECH>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> :-D (L)

  • INDAH

    DuGH sMa bGd tUgH… aB bSa bKn kTaWa kTiWi!!!
    (L) (L) ;-) ;-) :-) :-) (H) (H) :-D :-D (L) (L) (K)
    nE BwAt Co GwE,,,

  • JASMINE

    masa seh :-S ;-)

  • pasha

    wow ramalan goldar!!!!!!!! :-S
    tp ok (Y) gak tu……………. :-D

  • afiezzt

    low gol drah cwe da gk xaaa ??? q pnend tw ,,, :-S

  • Alim

    (Y) ada bnerna jg..

  • yessy alrina

    oke oke oke
    :-D :-P :-S ;-) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • annezha

    wah ramalane swingkat bbanngggtttttttttsssssssssss zhwa……………….

  • mira

    OouUwWhH….ea.. .
    bErart! cOw_Q mApaN dUnx. . .
    dy khAn goL.drAh A. . .pErencaNa. . .
    sO….sLalu ngRencana!n sMua yG d_dpAn mAta. . . (Y)

  • sheila

    maaaaacax Zih
    kYknYa Gx Dech
    he..he..he :-) :-D (L) :-$

  • Jep

    aduuuh…..
    kalo, ga tau, gol. co yg gw suka.. gmana dun?? gw ga brani tny coy… :-D
    hahaha :-P

  • http://niputukrisnaayudewanti@yahoo.com KRISNA

    Q cwek n glongan darah Q A…… Kira2 co2kx Q ma cwok yg glongan drah apa????? :-( …… (L) …. (Y)

  • milda

    Upzz…. BaNtUiN AkuWW dUUNkZZ kuuW niE cWEK yaNG berGLONGn dRaH B BUUt nPa ZIGGh hDuP nGaK PrnAh AD kMAjuAn ???????
    lAuu KMuuw mNUsIAyg pDA baIK BrIKaN TIPZZ_TiPzzX yAGG????
    Quu tngGU TIPZZ PMBRIaN KmuEH Nagg lwaT facebookqUUW
    MILda zaiiaNK Qmuuw

  • milda

    PeSaNkUUW…..
    qUUw MaUU MIntA tOlOng NEgg????
    qUUw cWEk yG bRgLONGn draH B KRa” kraKter HdUPkuWW QiYYmnaYAgg???

  • Tria

    Gw ;-( ;-( dech ga jdoh sm glongan O cz egois bgt sdnglkn gw penyabar n syang bgt

  • sepriadi

    cie cie ;-( (&) :-) (H)

  • Shin D’catz

    cowo bergol ab kaga plon-plan kok, mereka bisa “mengcomfort” orang yang disukainya .Tapi mereka ga mau terkekang, mereka ga mau berdekatan dengan doinya aja mereka juga perlu kebebasan untuk berdekatan dengan teman-temannya… mungkin karena itu mereka terlihat plin-plan…khekeke..benar kagak sich…???

  • indah

    bener banet tuch :-) cowoq golongan darah o tipe setia tapi posesif. ;-(
    tapi makaci ych atas infonya