Gosip Artis Terbaru Ahmad Dhani

Gosip artis terbaru tentang Pentolan Manajement Republik Cinta ini emang tetep seru ajah buat disimak. Gimana engga’ coba, kalo segala hal tentang Ahmad Dhani pasti penuh intrik. Meski gitu, ga’ kalah ma gosip seputar kehidupan Ahmad Dhani ajah yang rame, kabar tentang prestasi musik pun ga’ kalah seru. Tapi, hehehe emang kabar baek selalu tertutupi kabar panas :P


Dewa Concert in Fort Canning Singapore, 27 Feb...
Image via Wikipedia

Gosip panas perseteruan Ahmad Dhani bisa dilihat dari kasus perceraian Dhani – Maia Estianty. Berita terbaru cie masi tentang banding Dhani terhadap putusan pengadilan yang meluluskan keinginan bos Duo Maia itu bercerai ‘n dapet hak asuh anak2. Kasus lain, dugaan pencemaran nama baik versus Pemilik McDonald, kasus gugatan label Aquarius, plus terakhir kasus panas perseteruan dengan Roy Suryo, yang berbuntut ajakan duel antara Dhani-Roy Suryo.

Gosip panas perselingkuhan Ahmad Dhani tergambar jelas sejak Dhani orbitkan Ratu. Kasak-kusuk kehamilan Pingkan Mambo oleh Dhani santer terdengar, lantas hubungan diam-diam Dhani dengan Puri Dewi-Dewi yang sempat membuat murka Maia, diperparah dengan beredarnya foto-foto mesra Dhani-Mulan Jameela.

Eiits, gosip artis terbaru emang kadang ga’ bisa ditebak. Meski gitu nie, buat Mas Dhani, salut banget buat semua lagu ciptaan Ahmad Dhani yang TOP Markotop, Maknyuus ‘n Asyik Berat :) Terus Berkarya yach..

Chee-U .^_^.

  • hanny

    lebih lengkap lg isi boot nya

  • MUuacHhhhhh…….

    DWUuchH..9G NYN9KA BNGDd yUA.. :-O :-O TrNYThA,,SeL!N9KuHnTX ReKaNT !STr!!X ‘nDR!..Yea pNtzz mA1ax mNtHa cRa!..mR!p mA L9uUx y9 mdHuU 3 dWuoNk… (U)

  • leez

    (U) hancur hati ku huhuhuhu ;-(

  • nazira

    kerenzzzzzzzzzzzz bgt dwch….!!!! (U) (W)

  • fitri ismayanti

    ahmad dhani pokonya the best abiiiiss

  • tunyuL

    maKKK

    nYoozzzz euy … (*)

  • andy kurniawan

    semoga lancar,semoga makin mantabbbb acara ini!!! (Y)

  • fivers

    (I) ada ide niy…..

    napa gag bahas coal aktiftas band2 gtu….

    contoh’nya five minutes…. (*)
    atau kisah (L) tantri ‘KOTAK’ ma richi ‘FIVEMINUTES’…
    soalnya bnyak yang pnasaran tuh…..

    hehehehe…. :-) :-) :-) :-)

  • shela oktavia

    huh..
    hot juga denger gosip” artis, apalagi tentang ahmad dhani,maia estianty,mulan jamella, :-S :-S

  • AciZ

    weleh weleh weleh………………………………….. terlalu hot !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • amelia

    .jangan pernah selingkuh? ;-( :-$ :-P (G) (T)

  • nadia

    ,,.,huhuh gosipnya lebih heboh lgi dong,.,..,.,.,.,.,

  • ene

    ………..,,,,,,,,,,,,,.,.,.,.,.,.ahmad dani pokonya debes deh apa lg anaknya uh ganteg banget,……………….,,,,,,,,,,,,,.,.,.,.,.

  • lusyanne nabila m

    we………. ahmad dhani istrinya banyak
    kweren……….. ;-)

  • rie_yach

    gosip na gila aaabiiieeezzzzz………………… 8O

  • ayu

    Ahmad Dhani mang gokil y, ampun dah….

  • rahmad

    dani cuma cari nama aja di publik,biar dia mangkin ngetop gitu…,atu cuma ngirii in ulan ajaaa…..,seorang dani tuk cari calon isteri… gak palah lahhhh buat acaraaa macem gituannnn segala… :-[ :-[

  • indri

    wadddoooh kasihan banget si mba maia …
    huumm …
    pagar makan tanaman tuh nama nya …. :-S

  • http://a.tika.Qtz@gmail.com atika

    KErN hBs Tuh

  • Shanty

    Lengkapin dengan yg seeru seeeeru yaccchh ! ! ! !

  • http://ponk-ctz.wen.ru PONK-CTz

    Bwt Dhani top abis dweh !.. Gw suka cra Lo !

  • rifa

    gosip nya mantap

  • iput

    hari minggu 9 desember the virgin main di kotaku za?anak2 kediri

  • ningsiyah

    :-O qo bisa ya mba wulan kaya getoh ga mungkin dech kayanya……!!!! :-S (L) (F)