Gosip Asty Ananta Pindah Agama Diklarifikasi : Suami Mualaf dan Menikah Secara Islam

Gosip Asty Ananta Pindah Agama Diklarifikasi : Suami Mualaf dan Menikah Secara Islam  (K) menjadi jawaban atas tanya publik usai Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto digelar di Bali.

Kasak-kusuk soal Asti Ananta Menikah Beda Agama sendiri :-$ sempat memanas dibanyak media gosip.

Annastya Yuntia Ekawardani Ananta resmi dipersunting (F) Hendra Suyanto, pria keturunan Tionghoa, dengan menggelar prosesi pernikahan di Sofitel Nusa Dua, Bali tepatnya pada hari Minggu, 2 Oktober 2016. (I)

Spekulasi pun bermunculan mulai (K) dari adanya Beda Keyakinan hingga Tak Direstui, lantaran dalam moment berbahagia ini sosok H.Ananta TW dan Hj.Yunyianingrum Agustarini, kedua orangtua mempelai wanita, :-( tak tampak hadir.

Namun, bantahan tentang pindahnya keyakinan selebritis kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 19 Juni 1984 ini (K) diungkapkan oleh Idhing Kevin, manager Asti.

“Hendra mualaf, waktu mualaf saksinya saya. :-) Mualafnya di Jakarta tahun ini, tapi lupa bulannya,”

“Pacaran sudah 6 tahun. Dia pekerja keras. Mereka saling cinta. (L) Setau aku Mereka pacaran dah lama. Suaminya itu namanya Hendra,”

“Kalau itu (ketidakhadiran orangtua  Asty -red) saya belum bisa jawab. (H) Kebetulan waktu itu, aku nggak bisa hadir soalnya pas nikahannya, kebetulan adikku nikah juga,”

“Yang pasti, Asty dan Hendra menikahnya secara Islam,” (Y)

Konfirmasi berikutnya pun didapat dari penyanyi dangdut Kristina, (K) yang juga menjadi tamu undangan dalam moment sakral #cicikokowedding tersebut. Kristina menyebut jika suami asty sudah beragama Islam, :-) dan berpacaran sejak lama.

“Dia (Hendra) mualaf jadi sudah Islam. (I) Mereka sudah lama pacarannya, yang tahu hanya teman-teman dekat saja,”

“Asty itu orangnya baik banget, kalau ada teman lagi susah. ;-) Seperti kemarin Roger adalah salah satu teman baik Asty juga jadi Asty enggak bisa diam begitu saja,”

“Nanti habis bulan madu, Asty akan bicara dengan wartawan,” (H)