Gosip Bella Shofie Suryo Nikah Settingan, Dibantah

Gosip Bella Shofie Suryo Nikah Settingan, Dibantah :-[ dengan dimunculkannya banyak bukti foto pernikahan Bella Suryo.

Moment akad nikah yang berlangsung sederhana :-S di KUA Keboh Jeruk menjadi saksi perkawinan selebriti highclass yang hobi pamer barang mewah tersebut.

Sosok Suryo, pengusaha asal Papua akhirnya dilaunching Bella Shofie. (L)

(F) Pria dibalik gaya hidup mewah Bella Shofie ini sendiri diakui sebagai suami sah yang menikahinya pada hari Minggu, 10 Mei 2015 lalu di KUA Jakarta Barat. (I)

Mantan tunangan settingan Adjie Pangestu ini (K) menegaskan jika moment sakralnya kali ini berbeda dari pertunangan rekayasa yang dulu dilakoninya bareng Duda Adjie. ;-) Perkawinannya dengan sang pengusaha sukses bukanlah settingan :-) apalagi mendadak dibuat-buat.

Artis yang berada dibawah label Glow Management milik Tata Liem ini mengaku (K) ada alasan dibalik tertutupnya moment akad nikahnya.

Seperti klarifikasi yang diungkapkan Bella di situs jejaring sosialnya, (K)

“Banyak yang bertanya-tanya kenapa aku tiba-tiba mengaku sudah menikah kemarin dan tidak memberitakan apapun selama akad nikah berlangsung.”

“Jawabannya bukan karena gak mau membagi kebahagiaan kepada masyarakat tapi dari pihak kita ingin sekaligus menyiarkan dan memberitakan semua dari awal persiapan berapa bulan yang lalu, fitting, akad nikah dan ditutup dengan resepsi yang diambil secara eksklusif oleh 4 media,”

“Kita bukan RORO JONGRANG yang bisa menciptakan sebuah pesta megah dalam satu malam. Saya pikir masyarakat Indonesia juga pinter dalam berfikir bukan cuma bisa menghujat, memfitnah yang membuat kalian semua makin berlumur dosa. Jadi jangan suka berburuk sangka kepada orang lain, niscaya hidup kalian tidak akan pernah bahagia,”

“Saya sekarang sudah sah menjadi istri oleh suami saya yang diresmikan langsung oleh Negara .. Saya bakal buktikan kalau semua omongan saya benar adanya .. Semoga hari-hari kalian mendapat nikmat dan lindungan dari Allah,”