Gosip Ben Kasyafani dan Marshanda Rujuk, Dibantah

Cerita Putus Marshanda Egi John (U) memunculkan kabar burung soal clbk Caca Ben, namun, (H) Gosip Ben Kasyafani dan Marshanda Rujuk, Dibantah.

Ben mengaku ‘pantang’ mengulang yang telah berlalu, :-) dan memilih untuk menjalani hidup dengan pilihan yang baru.

(U) Perceraian Adriani Marshanda dan Ben Kasyafani pada 25 November 2014 silam sempat dibumbui konflik perebutan hak asuh anak, :-$ meski akhirnya Sienna Ameera Kasyafani dipilihkan untuk berada dibawah pengawasan sang ayah, (I) dengan pertimbangan kesehatan pihak ibu.

Masih ‘akur’ demi buah hati, Ben dan Caca sendiri kerap diminta untuk rujuk (L) mengingat perjalanan cinta mereka pun tak semulus banyak cerita asmara.

Namun, kala dikonfirmasi 4 bulan sejak berstatus duda, :-S Ben menolak dan sudah menutup pintu rujuk.

“Enggak ada itu (rujuk). (H) Rujuk itu kan sesuatu yang di luar kita minta. Kalau kita rujuk berarti kita mundur dong. ;-) Kan maunya melangkah maju. Apalagi kalau ingat dulu kan proses hukumnya, :-S adaptasi keluarganya, pokoknya kan panjang tuh,”

“Kita ingin berhubungan baik untuk anak saja, (Y) biar anak tahu kalau orangtuanya ada usaha untuk tetap merhatiin dia meski sudah pisah,”

Meski (I) ‘tutup pintu rujuk’ sudah diungkapkan Ben di awal menduda, namun gosip ini kembali memanas usai Marshanda Putus Cinta beberapa waktu lalu. (H) Publik menduga, Chaca dan Ben akan kembali rujuk.

Namun, hal ini dibantah oleh ayah Sienna Ameera Kasyafani dan menyatakan (K) bahwa dirinya sudah memiliki calon istri dan rencana Ben Menikah Lagi bahkan sudah diumumkan. (F)

“Ini bukan kabar burung lagi, kabar kabur, :-S enggaklah (rujuk).”

“Kalau Muslim pasti tahu statusnya kalau pisah seperti apa. :-) Kita mendoakan buat Caca (panggilan Marshanda),”

“Ya sejarah itu perlu dipelajari, (H) enggak perlu diulang,”

“Sama Caca, Alhamdulillah komunikasi sejauh ini lancar, walaupun enggak setiap saat, :-) kalau mau ketemu Sienna (anak) kontak-kontakan saja. Sejauh itu hubungannya, sekarang temanan,”

“Insya Allah tahun ini (menikah). (I) Doain aja semua akan indah pada waktunya. Dia bukan (artis). Ya kalau masalah itunya (pacaran berapa lama) belum bisa banyak bicara.” (H)