Gosip Cerai Norman Kamaru dan Cici, Lantaran Perselingkuhan?

Gosip Cerai Norman Kamaru dan Cici, Lantaran Perselingkuhan :-O makin menguat setelah belakangan muncul sosok pria bernama Elino, :-$ yang ternyata juga sahabat Norman dan Cici.

Sebelumnya, Norman Kamaru akui Pisah Ranjang dengan sang istri lantaran Cici sudah banyak berubah. :-S

Kasak kusuk Perceraian Norman Kamaru (K) memang diawali sebagai gosip yang kini perlahan terkuak menjadi fakta.

Mantan Polisi Gorontalo ini membenarkan jika rumahtangganya sedang diujung tanduk :-$ dan bahkan sudah membuat pasangan yang menikah sejak 2012 lalu ini memutuskan untuk pisah ranjang. (U)

Sempat membantah, :-[ Daisy Paindong alias Cici, istri Norman akhirnya muncul ke hadapan media untuk mengkonfirmasi (K) di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (28/1/2016). Namun bukannya menggelar jumpa pers bersama sang suami, :-O  Cici justru membawa pria lain.

“Saya kaget (mendengar kabar itu).” :-(

“Posisi dimana dia (Norman) sekarang, saya gak tahu, :-S karena setelah kemarin ketemu di Bali, saya telepon, dia nggak angkat. Kemarin saya bilang nggak ada masalah karena memang merasa baik-baik saja,” :-(

“Sekarang, saya akui memang ada prahara di rumah tangga kami. :-$ Ya namanya juga hidup berumah tangga. Hubungan rumah tangga saya dengan Norman makin memanas,”

Daisy Paindong sendiri akhirnya angkat bicara (K) lantaran disudutkan dalam pemberitaan perceraian Norman Kamaru. Banyak disebut jika dirinya terlalu mengatur sang suami. :-$ Bahkan, berkembang hingga issue perselingkuhan, dan tudingan mencari popularitas.

“Saya nggak suka di-blow up ke media, tapi saya dipojokkan. :-( Saya dibilang mengatur Norman,”

“Saya tidak selingkuh. :-[ Saya tidak cari popularitas,”

“Dan saya nggak mau cerai,” (I)