Gosip Charly ST12 Meninggal Karena Sakit Liver

Penyakit Liver CharlyGosip Charly ST12 Meninggal Karena Sakit Liver dan Komplikasi beredar luas di dunia selebriti. :-O Kabar yang tiba-tiba heboh di kalangan wartawan ini memang merujuk pada kondisi kesehatan Charly Van Houten, yang mulai memburuk di awal tahun 2009 lalu. :-(

Untungnya, sebelom sempat diprovokasi pihak tidak bertanggung-jawab, :-[ Manajer Charly akhirnya angkat bicara.

Berita Terbaru soal Charly Meninggal Dunia lagi menghebohkan kalangan wartawan. :-$ Menurut selentingan, penyebab kematian vokalis ST12 Band ini adalah karena liver dan komplikasi yang dideritanya. :-O Namun, saat kabar ini diklarifikasikan pada manajemen grup band asal Bandung itu, sang manajer, Didit kaget dan langsung membantah keras. :-[

“Awalnya, kaget juga gue dengar berita itu, 8O sempat panik. Masak gue enggak tahu apa-apa sih ada berita seperti ini? Terus gue telepon Charly (T) dan dia bilang, ‘Enggak ada apa-apa, gue lagi di studio’,”

Didit yang sempet panik dan kaget ini lantas menyatakan kalo berita yang beredar adalah bohong. (I) Karena pelantun lagu Isabella ini dalam keadaah sehat dan tidak apa-apa. (Y) Ditambahkan, dirinya dan manajemen mengaku ga’ mau berfikiran buruk terhadap pihak yang menyebarkan isu negativ ini. (H)

“Ya siapapun bisa buat seperti ini,” :-$

Charly ST12 Sakit Liver

“Kesehatan Charly relatif membaik. (Y) Dia sekarang ini jaga kondisi dan lagi proses penyembuhan juga. Ya jaga kesehatan lah,” :-)

Penyakit Charly Van Houten :

Sakit Liver musisi yang pernah kena kabar selingkuh sama Putty Noor ini emang diderita sejak awal 2009. (O) Saat itu, pentolan band yang jadi Brand Ambassador California Fried Chicken (CFC) ini sempet dirawat :-( di Rumah Sakit Pluit, Jakarta Utara, dan diwajibkan istirahat total. (I)

“Aku sempat kaget. Soalnya jarang banget sakit. :-P Apalagi sampai dirawat seperti ini. Awalnya sih cuma terkena radang tenggorokan. Tapi enggak dirasain. Akhirnya fisik ngedrop banget.” :-(

“Karena kecapean, liver juga kena, gitu juga paru-paru gue. ;-( Enggak tahu lagi deh ada gejala apa lagi nanti setelah diperiksa dokter,”

Regina Istri Charly ST12

Regina, istri Charly (L) yang pernah digosipin selingkuh sama pesinetron Adi Pawitra ini mengaku menyesalkan sikap suaminya yang selalu mengabaikan rasa sakit dan sering terlambat makan. :-S

“Dia itu kalau sakit enggak pernah dirasa. Asal bisa berdiri, dia anggap masih sehat. :-[ Aku selalau mengingatkan dia kalau lagi tur. Tapi malah dianggap cerewet.”

“Makanya ketika dokter menyarankan Charly dirawat, aku suka. :-D Soalnya kapan lagi dia bisa istirahat,”

Yauda dee, semoga gosip soal Berita Kematian Charly ST12 Karena Penyakit Liver ini ga’ bikin semangat Charly down. (Y) Tetep semangat ya, kak.

Chee-U .^_^.