Gosip Charly ST12 Meninggal Karena Sakit Liver

Penyakit Liver CharlyGosip Charly ST12 Meninggal Karena Sakit Liver dan Komplikasi beredar luas di dunia selebriti. :-O Kabar yang tiba-tiba heboh di kalangan wartawan ini memang merujuk pada kondisi kesehatan Charly Van Houten, yang mulai memburuk di awal tahun 2009 lalu. :-(

Untungnya, sebelom sempat diprovokasi pihak tidak bertanggung-jawab, :-[ Manajer Charly akhirnya angkat bicara.

Berita Terbaru soal Charly Meninggal Dunia lagi menghebohkan kalangan wartawan. :-$ Menurut selentingan, penyebab kematian vokalis ST12 Band ini adalah karena liver dan komplikasi yang dideritanya. :-O Namun, saat kabar ini diklarifikasikan pada manajemen grup band asal Bandung itu, sang manajer, Didit kaget dan langsung membantah keras. :-[

“Awalnya, kaget juga gue dengar berita itu, 8O sempat panik. Masak gue enggak tahu apa-apa sih ada berita seperti ini? Terus gue telepon Charly (T) dan dia bilang, ‘Enggak ada apa-apa, gue lagi di studio’,”

Didit yang sempet panik dan kaget ini lantas menyatakan kalo berita yang beredar adalah bohong. (I) Karena pelantun lagu Isabella ini dalam keadaah sehat dan tidak apa-apa. (Y) Ditambahkan, dirinya dan manajemen mengaku ga’ mau berfikiran buruk terhadap pihak yang menyebarkan isu negativ ini. (H)

“Ya siapapun bisa buat seperti ini,” :-$

Charly ST12 Sakit Liver

“Kesehatan Charly relatif membaik. (Y) Dia sekarang ini jaga kondisi dan lagi proses penyembuhan juga. Ya jaga kesehatan lah,” :-)

Penyakit Charly Van Houten :

Sakit Liver musisi yang pernah kena kabar selingkuh sama Putty Noor ini emang diderita sejak awal 2009. (O) Saat itu, pentolan band yang jadi Brand Ambassador California Fried Chicken (CFC) ini sempet dirawat :-( di Rumah Sakit Pluit, Jakarta Utara, dan diwajibkan istirahat total. (I)

“Aku sempat kaget. Soalnya jarang banget sakit. :-P Apalagi sampai dirawat seperti ini. Awalnya sih cuma terkena radang tenggorokan. Tapi enggak dirasain. Akhirnya fisik ngedrop banget.” :-(

“Karena kecapean, liver juga kena, gitu juga paru-paru gue. ;-( Enggak tahu lagi deh ada gejala apa lagi nanti setelah diperiksa dokter,”

Regina Istri Charly ST12

Regina, istri Charly (L) yang pernah digosipin selingkuh sama pesinetron Adi Pawitra ini mengaku menyesalkan sikap suaminya yang selalu mengabaikan rasa sakit dan sering terlambat makan. :-S

“Dia itu kalau sakit enggak pernah dirasa. Asal bisa berdiri, dia anggap masih sehat. :-[ Aku selalau mengingatkan dia kalau lagi tur. Tapi malah dianggap cerewet.”

“Makanya ketika dokter menyarankan Charly dirawat, aku suka. :-D Soalnya kapan lagi dia bisa istirahat,”

Yauda dee, semoga gosip soal Berita Kematian Charly ST12 Karena Penyakit Liver ini ga’ bikin semangat Charly down. (Y) Tetep semangat ya, kak.

Chee-U .^_^.

  • charliu

    ;-( (Y) …se4moga cepat sembuhhhhhhhhh

  • http://namaku_narty@yahoo.com narty

    wahhh….. masak charly mw meninggal dunia sich :-S itu hanya gosip belaka atau kenyataan sich ada ada saja dech :-[ :-[

  • http://susanti.com susanti

    hi charly, salam kenal dari susanti. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih, gosip selebriti itu ada-ada aja ya, santi ngefans banget lho sama kakak, jadi kalau kakak meninggal santi sedih banget, so jaga kesehatan kakak ya!!!! and kalau bisa kurangi tu merokoknya, ok kakak charly yang ganteng n baik hati

  • http://yahoo.co.id Rara

    kak charly jaga kesehatan ya…by;ststia ;-)

  • mirra

    mca tie Da gOsiP sPrti Itu,,,,,,,,,,,,,Kn sKrNg za ChArLie mCih BaeK2 za ko…………….pkokNYA sukSes tRuz Wat ST12 CaYooooo :-D :-)

  • ria

    carli kpn ne ngluarrin album bru yg jdul na sinar

  • riska

    k carli kpn ngluarin albm bru na??? dituggu yyy

  • irhma syafri

    smoga crt smbuh y kak charli ??????????????????

  • http://yahoo.com putri.yuli

    ih…kasian bgt sih moga met sembuh ya akngefens ma km ak gak bisa khilangan km

  • dede_ieMOueeettt

    msa ciiiH cHaRly meNinggaL …
    Gagg muNgkiNd bGt Gttttuuuu …. (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • agunk

    boong itu,.,.ini ngk bner.,.,. :-S

  • nila

    charly kren abiz… aq ngefens banget ne ma charly…

  • Riska

    :-) (L) Kak charlie harus istirahat d0nk dmi kshatan ka2k m0ga penyakit ka2k ne bs sembuh y
    amien…. (L) Kak charlie harus istirahat d0nk dmi kshatan ka2k m0ga penyakit ka2k ne bs sembuh y
    amien….

  • Maniax’z

    Za ampun Q baru dengar lok charly sakit….Q ikut sedih soalnya Q ngfans bgt ma dya

  • Maniax’z

    Za ampun Q baru dengar lok charly sakit….Q ikut sedih soalnya Q ngfans bgt ma dya ;-( (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • deby

    smoga cpt smbuh

  • uswatun hs

    aduh ampe kaget bngt wktu prtma bca gosipnya kirain meninggal bnran…………………………………….. ;-)

  • zhue

    tetep berjuang chArlY

  • Indah

    Moga Tentang gosip kk Chrly menggal moga itu tidak benar,,Q Pengin kk sehat terus..

  • anggi&devi

    jg kondisi n mkn teratur y????????????

  • chika

    ka charly mskipun ad brita sprti itu……
    ka charly hruz tetap smngat dan membuat st12 semakin berkibar…
    dan jaga ke sehatan yaw ka….
    kta ga mw st12 kehilangan personil untuk ke 2 kali’a………..
    ”””””I LOVE YOU FULL KA CHARLY & ST12””””””

  • rhyant Tea

    hy kak charly?kak charly skit y….?skit ap?
    aku doa’in moga ka2k cpt smbuh y…..aminnnn….!!!!!
    tetap smangat….!!!!

  • nyimasi

    kirain beneran tu berita, kasian lah di kelasku kan banyak yg ngefans ma charly
    yawdah jaga kesehatan ja

  • http://oktavita.com Ann@

    bWt cHArly gk usah mkirin gosip tu pokokNya mAju tRusssss……..te2p ciptain laGU2 Yg ok N ST12 TE2P jaYa slalu (Y) (Y) (Y) :-) :-) n slalu di hati STsetia(L) (L) (L) (L) ;-) ;-)

  • ayu

    kak charly jgn takut untuk menghadapi kesakitan km. krn q cyank bgtz ma ka2k

  • warda maghfiroh

    Pertama aku kaget banget kalau Kak Charly dikabarin meninggal dan aku doain semoga Kak Charly bisa sembuh total dan tolong dijaga ya kesehatannya Kak,karena diluar sana banyak yang ngefans sama Kak Charly termasuk aku (*) :-D :-D (F)

  • affifah

    chayo….aa charly…..
    hadapi semua dengan senyuman…… :-)

  • erwanto

    jaga kesehatan ya, terus berkarya untuk dunia musik indonesia cayo :-D :-D

  • iezcHa_

    cAyooo………..
    tRuzzzzt ka’…
    LawaNd sMw raSa sKit…..

  • Fhia

    Ha! Aq kaget bgt,tp alhamdullah charlie g pa2 kan,moga cpt smbh n tetap smgat yach!

  • fina

    sbr y ka!! ;-( q slalu doain k2 byr cpet smbh n slalu stia dg st12 (F) (L)

  • lunna

    masa segh_
    cepet sembuh iaaaa,,,,, (F)
    gw harep ntu cuma gosip :-D

  • PUPUT

    TABAH yach KA….AKU DOAIN AGAR KA2 SEHAT SELALU DAN BAND ST12 TAMBAH SUKSES LAGI :-)

  • Sisil

    cepat sembuh iya Charly .. Okey (Y) jangan sampai sakit lagi . :-[
    itu pesan (E) dari aku …
    cpat sembuh iya …….. (*)

  • itha

    hay v kBar n3ah k’charly??pas aQ den3r g0sip tentank km m3ningal Aq kag3t b9t su3r dch….kak aq ng3fans ban9t m kk….s3moga skZes s’lalu (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (K) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • nurul

    ka yg sbar ya ni hnya cba’n dri ALLAH ja kq aq ykin kk g knapa2 love u (L) (L) (L) (L) (L) :-D

  • binti

    kk chrliie, q slalu berdoa tuk ksmbuhanmu…….

  • gheryyy

    moga cepet sembuhh charlyy…w fans brat u…..

  • gheryyy

    aku kn mendoakan km selaluuu (K)

  • REFZ LIE

    :-S bohong,,,,,,,,, :-( ,msa charlie meninggal,koq masih sering manggung,,, :-O
    berita kayak gitu namanya doain org yg lom mati byar cpet mati,,,,,,,,,, (W) it namanya……… 8O
    gw gak rela,my idol din kayak gitui…………..n

  • dewi

    w kget bgt dnger brita ini (*)

  • agnia

    oh gitu yah . :-D (F)

  • http://adestsetia@yahoo.co.id ade kurnia

    waduh… ga da krjaan nih yg nybrin gosip ntu!
    mcam di sambar petir rasanya wkt ade dgr brita ini! untung lah cm gosip murahan.
    sabarrr ya ka…. ade n para st setia yg lain akn slu ngdoain ka2 agar sht2 slu. aminnn….

  • http://@yahoo.co.id adelia

    masak? Q ampe terkaget2 melihat kbr nieee……sweeeerrr!!! jgn mati ya, nanti kepriben

  • ELISA

    aq fans bgeeeeeeeet ma st12. bwt kak charly tambh keren aj.I LUPH YOUUUUUUUUUUU!

  • NAY

    aQuh sukaaa bGD maH laGU sT12 nyanG biarkaN AquH jatUH cinta,,,,,,,,,,,,,,,,

    kerrrRRReeNN buuu):P

  • icha

    waduh… wadu siapa yg bikin gosip charly meninggal :-S gk mungkin kale…… :-D

  • beningsinaring

    charlie sabar aja ya menjalani sakitnya :-[ (B) (^)

  • ria

    masa sih meninggal
    sapa tuh yang gosipin,nt dapat ganjaran
    :-S :-) :-D :-(

  • ridha

    wah masa charly meninggal ???????????

  • MMI

    ngk mungkin kak charli bsa mnti itu cman gosipppppppp

  • ilhamilahi

    hey charlygimana kabarx q boleh g minta photo km

  • zaKieZ

    allAH MacA SicH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    :-S :-S
    BOHoNG THu :-O :-O
    W sbAG E faNS gAA trImA………………………….. :-P :-P ;-)

  • hetty

    ku mw ti2p (E) bwt ka Charly , m9a baek2 ja n gos!p tu ga bener :-)

  • dino

    gak munkin k charly meninggal

  • Rista

    Ech g’ da krja’an bgt tuch org y’ nyebarin gosip,aq sbg fans ny g’ trma bgt donk,,mg org y’ ky gitzu dpet ganjaran y’ stimpal.ka’ charly lov U. . .

  • bhella

    kpn nee mnggung die daerahhquu???/

    mogga sehat slalu

  • http://www.google.co.id vichoo

    charly sMoga cpT semBuh zowwwwwwwwww
    n sbar ja menghadapi smua cobaan ne……….n cobaan ne datang karena ALLAH sayang ma k’CHARLY (*)

  • yulia yunasri

    hai ccccharly…………spa seh yg berani blang loe meninggal……………

  • purbasari

    bwt kak charly yg sabar yach!!!!!!!!!!

  • muna natasha aulia

    kak carli kbar nya g5na slam knal aq muna ap bner gsib itu…………. gx mngkin donk ayo st setia…………………….

  • khusnul khumaidiyah

    kak carly ni q diah gi mana kabarnya nih.aq fans kak carly kpan kak carly mnggung di pkl nie………….. semangat st setia………………………

  • RELLA

    aku ngefanzzzz bangetzz sama CHARLY ….
    I LOVE YOU POOOOLLLLLL …….. (L) :-)

  • angga st setia

    bang charly kpn shoo disby bang…………………

  • fikri

    hai kak charly Q dri dlu ngfenzzzzzzzzzzz bget 5 kak chrly…..Q pgen ktemu kak charly bner dech sumpah,Q pgen bget ktemu,,,,,,,,kpan y Q bsa ktmu kak charly……..!!!!smog aja ST12 tmbh trknal,trlaris,tmbh ngtop ja dech mdah2han ja ws kak…Q doain ja..amieennn…..??????????ST SETIA I LOVE YOU KAK CHARLY (F)

  • FIKRI NGEVENS KAAAK CHARLY

    KAK CHARLY EMUACCCHHHHHHHHHHHHHHHH… (L) (L) (L) (K) Q NGVENS 5 KAK CHARLYYY….NE Q FIKRI NAK JEMBER JAWA TIMUR…Q pgen ktemu kak charly syumpah dech (E) (F) (F) (F) (*) (L) (L) (L) (L) (L) (K) (K) (K) (K)

  • eko

    Semoga Charly cpt cmbuh,lagunya bagus cmua…………….
    St – setia (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • aprillia utari

    kak kpn konser di SDA !! para St Setia di SDA dah nungguin nih? :-(

  • fiqih

    kak, charly gw ito pengen banget ktmu ma kakk nie, cz gw ngefanz bagett……………………..ma kakak. oh ya kkk bs manggung gag dismpng lima?.dan aku jg pngn bnget lht wjhnya kkk dengan langsung. suatu saat klau aku dh ktmu ma kkk, aku jnj dech mau kch kado yg specials. kkk psan aku, jglah kchtan kkk ya.biar gag ckit. (G) (L)

  • zero

    ittu smua ggk bnerrr….akku jjha vans berat nyagk dpt info ap2 dri kak charly sendiri…bahkan kemarin akku ol ma dya… :-( ;-( :-P

  • AINUN NURUL

    HAI KA CHARLY Q DR INDRAMAYU .WKTU KK DA DI INDRAMAYU Q SMPT SDIH GX BS LIAT ST 12 SCRA LANGSUNG NICH CM BS LIAT DR TV DIANTV.MAAF YAKA AKU ENGGA BISA LIAT LANGSUNG SAYA PDHL Q MW FOTO2 MA KK BLEH GX?????

  • anida st setia

    ka’ charly perbanyak dzikir n sholat malam za……… moga sehat sll n succes sll

  • sucie fans kag charly

    kag kapan nag manggung die prabumulih goz que pngen leat kakag………………………………………….
    I LOVE UUUUUU FULL KAG CHARLY

  • ATUL

    ka’,,tmn q ada yg ngfaaaaaaaans bgd m ka2,coz ka2 tu guanteng,baik,g smbong,karya2′a bgs lg,pkok’a sgala’a dach…………..SUKSES YA KA’,,?????????????? :-) (L)

  • dye

    charly,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,i love u

  • cantik

    charly………g’5na kbr’nya???? Q ngeven bnget lho ma kmu…. apa bnr y kmu d’santet ,,,,,,,,,tp wlopun kmu kya gtu q ttp ngeven ma kmu lho.. mpe” q bli kaset kmu bnyk bnget lho! charly ..i love u

  • amelliia

    qa charly nwii aq amell..
    aq ngfanz bqt am

  • vita mwwwwwanizzzzz

    k” kapn (*) nIcH k KlAtEn Lg (L) ?????
    KlATeN mEnAnTi KdTnGn Mu….
    iL UpH yOu So MuCh (L) (L) (K)

  • rIkA seTiA

    k’ ak faNs BrT nIcH 5 kA”k (K) ……sEmOgA sUkSEs TrZZZ (*) (F) yAch
    i
    LOve
    YoU (K) (8)

  • ikariarahmadhani

    kak carly q ngefens buanggetzzz ama kakak,kakak yg sabar aja yachh :-) :-)

  • rhezki

    heyyyyyyyyyyyy k’ charly kpn ki ke maroz sulsel Q tu penz berat Kakak zalam buat kak regina dan ben st 12

  • rengga

    charly tholng bikn lgu tentng dihiyntn seorng cewk yg kita synk
    and thans (Y)

  • JIHAN ALIFIA

    MASA SIH CHARLY ST12 MENINGGAL? KARENA LIVER :-S

  • http://www.yahoo.com Tante

    haiiii…………. k’charly gmn kbrnya……………????????????? Q ngefens bgt ma pean (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • cindy na charly

    akh add ajj .. jgn bkin gsiip smbarangn iaa . !! aya aya wae euy !! :-P

    (B) (^) (P)

  • tinie 20thn

    bnr g c kbr it ka……?trz brkry ST 12,HARUM kn negara in dgn kry mu….! ILÖVE U ST 12. (L) :-D :-( (F) :-( (F) (F)

  • http://taty_setiawan@yahoo.com taty setiawan

    q gx prcya law charly mninggal smpai kpn pn, (*)